Honda Super Cub C 125 Harga, Spesifikasi, Review dan Gambar 2018

Honda memang salah satu produsen motor ternama yang ada di Indonesia, seperti yang kalian ketahui jika belum lama ini Honda memperkenalkan beberapa produk terbarunya yang bernama Honda Super Cub 125. Meskipun terbilang tampilannya yang seperti motor jadul, namun Honda sudah memadukan dengan teknologi yang modern sehingga membuat motor yang satu ini semakin oke punya.

Bila kita lihat lebih detail dari tampilan Honda Super Cub 125 memang usung gaya motor retro, alhasil akan menjadi salah satu motor yang keren dari beberapa motor dari Honda. Seperti yang sudah kami sampaikan kepada kalian semuanya, jika Honda telah melengkapinya dengan beberapa fitur berteknologi canggih dan modern. Sahabat flikermania dapat lihat sendiri dari bentuk bodinya yang dilapisi dengan aksen chrome dan metal.

Selain itu juga masih banyak lagi beberapa fitur berteknologi canggih dan modern, apalagi Honda sudah melengkapinya dengan lampu LED untuk bagian depan dan belakang. Alhasil untuk sektor lampunya akan menghasilkan cahaya yang sangat terang sekali pada saat malam hari. Dengan banyaknya keunggulan yang ditawarkan, pastinya akan sepadan dengan harga yang sudah ditawarkan oleh Honda.

Hanya saja pada motor bergaya retro ini tidak bisa untuk boncengin orang, karena untuk tempat duduknya cukup hanya orang satu saja. Lalu untuk sektor dapur pacunya sangat oke kok, karena sudah didukung dengan mesin yang mampu menghasilkan tenaga sangat tangguh. Untuk mengetahui lebih lengkapnya, dapat simak langsung saja spesifikasi dan Harga Honda Super Cub 125 berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Honda Super Cub 125

Spesifikasi dan Harga Honda Super Cub 125

Spesifikasi dan Harga Honda Super Cub 125

Spesifikasi Honda Super Cub 125

Mesin
Tipe Pendinginan Udara, SOHC 4 langkah
Kapasitas 125 cc
Daya Maksimum 6,76 kW / 7.500 rpm
Torsi Maksimum 9,79 Nm / 5.000 rpm
Diameter x Langkah 52,4 x 57,913 mm
Rasio Kompresi 9,3 : 1
Sistem Suplai Bahan Bakar Fuel Injection (PGM-FI)
Tipe Tranmisi Manual, 4 – kecepatan
Tipe Starter Elektrik
Rangka Bodi
Ukuran (P X L X T) 1.910 x 718 x 1.002 mm
Jarak Sumbu Roda 1.243 mm
Tinggi Tempat Duduk 780 mm
Jarak Terendah Ke Tanah 136 mm
Berat 107 Kg
Kapasitas Tangki 3,7 Liter
Rangka dan Kaki
Suspensi Depan Teleskopik
Suspensi Belakang Swing arm dengan suspensi ganda
Ban Depan 70/90-17 M/C 38P (Tubeless)
Ban Belakang 80/90-17 M/C 50P (Tubeless)
Rem Depan Cakram Hidrolik
Rem Belakang Tromol
READ  20 Motor Honda Matic Terbaru Desember 2018

Review Honda Super Cub 125

Seperti yang sudah kami sampaikan kepada kalian semua, jika Honda Super Cub 125 hadir dengan tampilan dengan konsep motor jadul namun sudah dilengkapi dengan sentuhan lebih modern. Apalagi untuk bodinya sudah dilapisi dengan balutan chrome serta metal, sehingga tampilan pada motor yang satu ini memang sangat oke sekali. Lalu untuk bagian lampu utamaya dibekali dengan lampu lED, sehingga menghasilkan cahaya sangat terang.

Gaya motor jadul masih terlihat sangat jelas pada bagian spionnya yang memiliki bentuk bulat yang dilengkapi balutan chrome. Sementara itu untuk panel speedomternya dapat dibilnga sangat modern, karena sudah didukung dengan panel digital yang mebuat pengendara akan sagat jelas unuk mengontrol. Dengan banyaknya keunggulan yang dibawakan, pastinya akan sepadan dengan harga Honda Super Cub 125 yang sudah dibanderol.

Review Honda Super Cub 125

Review Honda Super Cub 125

Sedangkan untuk ukuran dimensinya terbilang sangat pas dan cocok untuk sekelas motor HOnda Super Cub 125. Karena memiliki panjang 1.195 mm, lebar 720 mm dan tinggina 1.000 mm, sementara itu untuk jarak subu rodanya sepanjang 1.245 mm. Berbekal ukuran dimensi seperti tersebut, pastinya akan sangat nyaman dan mudah untuk dikendalikan. Apalagi pada motor besutan dari Honda yang satu ini cuma memiliki bobot 107 kg saja.

Kemudian beralih pada sektor dapur pacu dari Honda Super Cub 125 memang sangat tangguh dan power full. Karena pada mesinnya dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc dengan tipe mesin Pendinginan Udara, SOHC 4 langkah. Pada tipe mesin tersebut memiiki perbandingan ratio sebesar 9,3 : 1 dengan diameter x langkahnya 52,4 x 57,913 mm.

Pada tipe mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maximumnya yang mencapai 6,76 kW / 7.500 rpm dan untuk torsi maximumnya mencapai 9,79 Nm / 5.000 rpm. Dengan tenaga yang dicapai seperti terebut, pastinya akan sepadan dengan harganya. Apalagi pada performa tersebut sudah didukung dengan sistem bahan bakar Fuel Injection (PGM-FI) serta didukung dengan sistem tranmisi manual 4 kecepatan.

Fitur Honda Super Cub 125

Fitur Honda Super Cub 125

Selanjutnya berlanjut pada suspensi dari Honda Super Cub 125, untuk bagian yang satu ini Honda sudah melengkapinya dengan TElekopik untuk bagian depan. Sedangkan untuk bagian belakangnya menggunakan tipe Swing arm dengan suspensi ganda, pada kedus sistem suspensi tersebut mampu bekerja dengan sempurna dan pastinya motor akan stabil jikalau di geber habis.

READ  10 Motor Klasik Murah Terbaik dan Terbaru 2018

Lalu untuk sistem pengereman pada motor besutan dari Honda ini telah menggunakan Cakram Hidrolik untuk bagian depannya. Lalu untuk bagian belakang menggunakan tromol, kedua sistem pengereman tersebut akan mampu sekali untuk diandalkan. Sementara itu untuk ukuran bannya lebih kecil dari ukuran ban bias yakni 70/90-17 M/C 38P (Tubeless) untuk depan dan pada bagian belakngnya berukuran 80/90-17 M/C 50P (Tubeless).

Seperti yang sudah kami sampaikan, jika Honda Super Cub 125 ini dilengkapi dengan berbagai fitur-fitur berteknologi canggih dan modern. Salah satunya adalah Honda Smart Ke y System, dengan adanya fitur seperti tersebut. Pasti keamanan motor yang satu ini sangat oke sekali, karena sudah dilengkapi dengan teknologi seperti tersebut yang diklaim akan sangat aman.

Gambar Honda Super Cub 125

Desain Honda Super Cub 125Headlamp Honda Super Cub 125 Keunggulan Honda Super Cub 125 Logo Honda Super Cub 125 Sejarah Honda Super Cub 125 Tampilan Belakang Honda Super Cub 125 Tampilan Samping Honda Super Cub 125

Pilihan Warna Honda Super Cub 125

Honda Super Cub 125 Pearl Shining Black Honda Super Cub 125 Pearl Niltava Blue Honda Super Cub 125 Pearl Nebula Red

Tampilan yang mengambil motor jadulnya, namun Honda memberi sentuhan modern pada Honda Super Cub 125. Sehingga tampilannya semakin lebih keren saja, apalagi sudah dilengkapi dengan lapiasn chrome dan metal yang semakin memberikan aura keren. Sedangkan untuk pilihan warnanya terdapat 3 warna yakni Pearl Nebula Red, Pearl Niltava Blue dan Pearl Shining Black.

Harga Honda Super Cub 125

Harga Honda Super Cub 125

Harga Honda Super Cub 125

Jika dilihat dari tampilannya saja memang sudah mengisyaratkan, jika motor ini akan dibanderol dengan harga yang lumayan mahal. Terlebih fitur yang dibawakannya memang sangat oke dengan teknologi cangih dan modern yang akan sepadan dengan semuanya. Untuk soal harganya, flikermania semua dapat simak langsung saja tabel harga Honda Super Cub 125 dibawah ini.

Harga Honda Super Cub 125

Tipe Honda Super Cub 125 Harga  Honda Super Cub 125
Harga Honda Super Cub 125 Baru Rp. 55.000.000,-
Harga Honda Super Cub 125 Bekas
Update Harga Terlengkap: Daftar Harga Motor Honda

Itulah spesifikasi dari motor Honda paling terbaru, sebetulanya Honda tidak hanya menghadirkan Super Cub 125 saja. Melainkan menghadirkan juga motor matic Honda Forza 250 yang sama-sama hadir dengan disematkan fitur modern dan canggih. Demikianlah yang bisa kami sampaikan kepada kalian semua, semoga informasi diatas dapat menjadai referensi untuk memiliki sebuah motor terbaru dari Honda yang satu ini.

Honda Super Cub 125

7.8

Performa

9.0/10

Eksterior

8.0/10

Interior

6.0/10

Keamanan

8.0/10

Kenyamanan

8.0/10

Kelebihan

  • P{erforma Dapur Pacu Tangguh
  • Tampilan Sangat Keren Dengan Gaya Retro
  • Fitur Lengkap

Kekurangan

  • Harga Cukup Mahal
  • Rem Belakang Masih Tromol
Tags: , ,