Harga Vespa Matic Sprint 2021 : Tipe, Review, Spesifikasi & Warna

Harga Vespa Matic Sprint – Ada cukup banyak motor matic yang beredar dipasaran dari berbagai brand ternama seperti Honda, Yamaha, Suzuki atau lainnya. Hampir semua tipe motor matic dari brand-brand tersebut memiliki kesamaan dibeberapa sektor.

Hal tersebut mungkin membuat beberapa orang ingin memiliki motor matic dengan nuansa berbeda. Jika kalian adalah salah satu diantaranya, maka Vespa matic bisa menjadi opsi terbaik saat kalian menginginkan sepeda motor matic dengan aura dan ciri khas berbeda.

Yapz, nama Vespa tentu sudah tak lagi asing ditelinga kita semua. Sebab brand otomatif asal Italia ini memiliki gaya tersendiri saat menawarkan motor Vespa mereka. Apalagi untuk tipe motor Vespa matic yang ada dipasaran saat ini.

Salah satunya yaitu Vespa Sprint, motor matic dengan sejuta kenangan dan juga cukup legendaris karena lahir di tahun 60-an lalu. Memasuki era modern, vendor asal Itlaia Vespa kembali memberikan perubahan cukup signifikan pada generasi Vespa Sprint.

Harga Vespa Matic Sprint dari Tipe Review Spesifikasi

Karena sekarang ini ada varian Vespa matic Sprint yang dapat kalian miliki. Sayangnya seperti harga motor vespa matic lainnya. Harga Vespa matic sprint bisa dikategorikan cukup mahal sebab, tak hanya menjual performa, desain, sejarah, tetapi juga auranya pun begitu terasa berbeda.

Spesifikasi Vespa Matic Sprint

Mesin
Tipe Mesini-Get 4 langkah, silinder tunggal dengan 3 katup
Kapasitas Mesin154,8 cc
Daya Maksimum8,7 kw @ 7.500 rpm
Torsi Maksimum12 Nm @ 5.000 rpm
Sistem PendinginSirkulasi Udara Tekan
Sistem PembakaranInjeksi elektronik
TransmisiCVT Otomatis
Dimensi
Dimensi P x L1.863 x 695 mm
Jarak Sumbu Roda1.334 mm
Tinggi Tempat Duduk790 mm
Tangki BBM7 liter
Kaki Kaki
Tipe Suspensi DepanLengan tunggal dengan pegas helikal dan peredam kejut hidrolik tunggal dengan aksi gandar
Tipe Suspensi BelakangPeredam kejut hidrolik tunggal dengan 4 tingkat setelah kekerasan
Rem DepanCakram 220 mm
Rem BelakangTromol 140 mm
Ban DepanTubeless 110 / 70 – 12″
Ban BelakangTubeless 120 / 70 – 12″

Review Vespa Matic Sprint

Review Spesifikasi Vespa Matic Sprint

Jadi bagi flikermania yang mungkin saat ini ingin memiliki generasi terbaru Vespa matic Sprint, berikut akan otoflik.com rangkum beberapa penjelasan singkat mengenai spesifikasi, fitur, warna, tipe dan tentunya harga Vespa matic Sprint.

READ  6 Oli Mesin Vespa yang Bagus : Kekentalan, Tips Memilih & Harga

Memiliki desain yang bisa dibilang begitu mempersona motor dengan nilai karya seni yang begitu simple namun sangat manis. Membuatnya selalu di buru banyak orang. Kesan sporty di Vespa Sprint begitu kuat, bahkan menariknya sepeda motor ini juga punya ciri khas dibagian desainnya.

Ciri khas tersebut yakni ada pada lampu utama yang dibuat dengan bentuk segi enam. Bahkan sebanding dengan harga Vespa matic Sprint yang dipasarkan, lampu utama tersebut sudah menggunakan teknologi LED. Bahkan untuk lampu belakangnya pun telah dilengkapi lampu serupa.

Tampilan motor matic Vespa Sprint ini juga tampak begitu modern dan elegan dengan adanya garis bodi yang sengaja dibuat Vespa dengan sentuhan lembut. Untuk dimensinya Vespa matic Sprint ini dibuat dengan panjang 1.863 mm dengan lebar 695 mm dengan jarak sumbu roda sekitar 1.334 mm.

Desain Motor Vespa Matic Sprint

Untuk memudahkan para pengguna menaikinya, pabrikan asal Italia ini membuat tinggi tempat duduknya sekitar 790 mm. Geser pada bagian performa, dengan harga Vespa matic Sprint yang ditawarkan cukup mahal, bisa dibilang performa motor matic ini tidak perlu diragukan.

Karena pada semua tipe motor matic Vespa Sprint telah dibekali dengan mesin i-Get 4 langkah dengan silinder tunggal serta memiliki 3 buah katup. Penggunaan mesin ini memungkinkan motor berkapasitas 154.8 cc ini bisa mendapatkan power maksimal 8,7 kw pada putaran 7.500 rpm.

Sementara torsi puncak yang didapat bisa mencapai 12 Nm pada saat menyentuh putaran 5.000 rpm. Semua performa tersebut akan langsung disalurkan ke roda belakang dengan memanfaatkan jenis transmisi CVT atau Continous Variable Transmission.

Mesin ini diklaim cukup irit dalam hal bahan bakar karena telah menggunakan sistem pembakaran injeksi. Selain itu sebanding dengan harga yang ditawarkan, mesin motor matic Vespa Sprint ini juga telah ditopang dengan adanya teknologi i-Get pada mesinnya.

Keamanan dan Kenyamanan

Kendati harga Vespa matic Sprint ditawarkan cukup mahal dikelas motor matic klasik dan bergaya eropa. Akan tetapi urusan keamanan dan kenyamanan berkendara tak perlu lagi dipertanyakan. Sebab sebanding harga yang ditawarkan tersebut ada beberapa fitur menarik.

Termasuk fitur sistem pengereman ABS atau Auto Lock Breaking System di bagian depannya dengan ukuran 220 mm dan bagian belakang 140 mm. Sudah pasti berkendara menggunakan motor ini akan sangat aman karena pengereman mendadak tidak akan memungkinkan ban selip.

READ  50 Harga Motor Ninja 2 Tak Baru Bekas Super Kips 2021

Untuk kebutuhan kenyamanannya, Vespa matic Sprint telah ditopang oleh ban tubeless berukuran besar dengan ring 12 inci. Dibagian depan ada ban berukuran 110 / 70 sedangkan belakang 120 / 70.

Selain itu ada juga suspensi lengan tunggal dengan pegas helikal dibagian depan serta peredam kejut tunggal dengan 4 tingkat penyetelan kekerasan. Otomatis dengan adanya hal tersebut memungkinkan penguna menyetel kekerasan sesuai kebutuhan.

Tipe Motor Vespa Matic Sprint

Tipe Motor Vespa Matic Sprint

Seperti yang otoflik singgung diatas, motor keluaran pabrik asal Italia ini punya beberapa tipe Vespa Sprint. Meski berbeda tipe, namun secara keseluruhan spesifikasi Vespa Sprint dapat dikatakan sama. Nah berikut beberapa tipe motor Vespa matic Sprint dipasaran.

  • Vespa Sprint 150
  • Vespa Sprint i-Get ABS
  • Vespa Sprint S 150
  • Vespa Sprint racing Sixties

Pilihan Warna Vespa Matic Sprint

Dari keempat tipe diatas, otomatis ada selisih harga yang diberikan. Berapa kiranya harga Vespa matic Sprint ini?. Sebelum menjelaskan detail harga, berikut beberapa pilihan warna motor Vespa Sprint sesuai dengan tipe diatas.

Vespa  Sprint 150 & i-Get ABS

Red Scarlatto

Red Scarlatto

Vespa Sprint 150

Vespa Sprint 150

Grey Titanio

Grey Titanio

Vespa Sprint S

Black Opaco

Black Opaco

Yellow Sole

Yellow Sole

White Innosenza

White Innosenza

Vespa Sprint Racing Sixties

Green Bosco

Green Bosco

White Innocenza

White Innocenza

Harga Vespa Matic Sprint

Harga Vespa Matic Sprint

Nah setelah mengetahui secara detail dan gambaran seperti apa warna dari motor Vespa Matic Sprint ini. Berikut kiranya beberapa harga Vespa matic Sprint yang dapat kalian peroleh:

Tipe Vespa SprintHarga
Vespa Sprint 150Rp 47.600.000
Vespa Sprint i-Get ABSRp 50.100.000
Vespa Sprint S 150Rp 50.100.000
Vespa Sprint racing SixtiesRp 54.600.000

Harga tertera dan tercantum diatas merupakan harga untuk OTR Jakarta dan sekitarnya. Namun untuk wilayah lain kemungkinan besar akan ada perbedaan.

Meski begitu dengan mengetahui harga Vespa matic Sprint 150 cc diatas, kalian bisa menggambar dengan pasti kisaran budget harus dikeluarkan apabila ingin memiliki motor matic Vespa ini.

Harga Vespa Matic Sprint

IDR 47600000
9.7

Performa

9.8/10

Eksterior

9.7/10

Interior

9.5/10

Keamanan

9.7/10

Kenyamanan

9.7/10

Kelebihan

  • Desain Klasik dan Modern
  • Punya Banyak Fitur
  • Bagasi Luas
  • Support ABS

Kekurangan

  • Harga Relatif Mahal
Tags: , , ,