10 Harga Vespa Matic Terbaik dan Terbaru Desember 2018

Harga Vespa Matic – Tentu anda semua sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Vespa, pasalnya produsen motor ini sangat terkenal dari dahulu hingga sekarang. Vespa sendiri merupakan salah satu pabrikan motor yang bermarkas di Pontedera, Italia. Ketenaran motor Vespa dari dahulu sampai sekarang memang tidak pernah pudar, apalagi pabrikan motor tersebut kembali menghadirkan cukup banyak produk terbarunya. Terdapat banyak motor Vespa terbaru yang dari dahulu hingga sekarang usung konsep motornya dengan desain klasik, namun untuk soal teknologinya sudah sangat berbeda dari generasi sebelumnya loh. Bila sebelumnya kebanyakan motor Vespa usung tranmisi manual, namun untuk generasi terbarunya sudah menggunakan sistem tranmisi automatic.

Bahkan Vespa menghadirkan motor matic terbarunya dengan spesifikasi sangat mumpuni sekali, dari motor matic berkapasitas 125cc, 150cc, sampai dengan 300cc. Sedangkan untuk setiap motor matic dari Vespa sudah disokong dengan fitur-fitur berteknologi canggih, modern dan yang paling penting untuk harga Vespa matic dibanderol dengan harga yang sesuai dengan spesifikasinya. Bila berbicara soal harga Vespa matic, anda semua jangan kaget ya bila sudah mendengar harga yang dibanderol oleh produsen motor yang berpusat di negeri pizza yakni Italia. Namun kami tekankan sekali lagi, harga Vespa matic akan sangat sepadan dengan apa yang sudah ditawarkan disetiap tipe motor matic entah itu pada sektor dapur pacunya maupun juga pada bagian lainnya.

Anda bisa lihat sendiri pada Vespa LX125 maupun juga Vespa LX150 3V, untuk kedua motor Vespa matic tersebut memiliki desain yang masih membawakan konsep khasnya. Anda bisa lihat saja dari bentuk headlamp dan juga penggunaan spionnya yang sangat khas motor Vespa. Sedangkan untuk peletakan lampu sein memang sama posisinya, hanya saja untuk motor matic terbarunya ini memiliki desain yang lebih modern. Sementara itu untuk desain tempat duduknya memang sudah berbeda dari generasi terdahulunya, namun itu semua tidak menjadi masalah yang berarti kok. Karena konsep lamanya masih dipertahankan oleh Vespa yang dipadukan dengan konsep yang bergaya kekinian, dan pastinya fitur berteknologi canggih dan modern sudah dibawakan.

Sebelumnya kami sudah pernah bilang, bila harga motor matic merk Vespa memang ada yang dibanderol dengan harga yang cukup mahal yakni Vespa 946 Red. Bahkan motor matic ini mengalahkan motor Honda matic terbaru dan juga motor Yamaha matic terbaru. Untuk tipe yang satu ini memang dibanderol dengan harga yang mencapai ratusan juta, namun harga tersebut tentunya akan sepadan dengan semuanya. Terlebih untuk fitur-fitur yang dibawakannya sudah pasti menggunakan teknologi canggih dan modern. Lalu untuk desainnya juga sangatlah klasik, anda dapat lihat sendiri dari ujung depan sampai ujung belakang memang sangat mempesona sekali. Nah untuk mengetahui lebih lengkap akan tipe apa saja yang sudah ada dan ingin mengetahui harga Vespa matic. Anda semua dapat simak ulasan daftar harga Vespa matic yang sudah kami persiapkan untuk anda semua berikut ini.

Daftar Harga Vespa Matic Terbaik dan Terbaru

Harga Vespa Matic Terbaik

Harga Vespa Matic Terbaik

1. Vespa 946 Red

Vespa 946 Red

Vespa 946 Red

Harga Rp. 199.000.000,-
Mesin SOHC 4 langkah silinder tunggal
Pendingin Udara
Transmisi Automatic CVT dengan pengatur torsi
CC 124 cc
Daya 93 km/jam
Pengapian Camshaft tunggal dengan rantai cam
Sistem Injeksi elektronik dengan diameter throttle body Φ28
Emisi Euro 3

Vespa merupakan produsen motor matic dengan desain klasik yang bermarkas di negeri Pizza, dimana Vespa sudah dari dahulu sudah dikenal oleh semua orang dan termasuk di Indonesia. Perkembangan produsen Vespa memang mengalami kemajuan yang sangat pesat sekali hingga sampai sekarang. Seperti yang sudah kami sampaikan, terdapat banyak sekali typenya dan salah satunya adalah Vespa 946 Red. Untuk type yang satu ini memang memiliki harga yang sangat mahal, oleh sebab itu tidak semua orang bisa memiliki motor matic yang satu ini. Harga tersebut memang sangat sepadan dengan semuanya, dari desainnya yang sungguh ciamik dengan ciri khasnya yakni dengan desain klasik.

Kemudian untuk sektor fitur yang dibawakan pada Vespa matic ini sudah tidak perlu dipertanyakan lagi, pastinya akan sangat sebanding dengan harga Vespa matic yang satu ini. Seperti fitur pengereman tambahan ABS Dual Channel dan ASR Traction Control yang mana dalam proses pengereman akan semakin sempurna dan mencegah terjadinya penguncian roda. Lalu dibekali juga dengan sistem suspensi Adjustable ARM, kemudian juga dilengkapi dengan fitur Stability Control. Pastinya masih banyak lagi fitur-fitur yang dibawakan pada sekuter dari Vespa ini, sehingga tak heran bila harga Vespa 946 Red dibanderol dengan harga hampir 200 jutaan rupiah.

2. Vespa Primavera

Vespa Primavera

Vespa Primavera

Harga Rp. 33.800.000,-
Mesin I-Get, single cylinder, 4 strokes, 3 valves
CC 154,8 cc
Daya 8.7 kW / 7500 rpm
Torsi 12 Nm / 5000 rpm
Pendingin Forced Air
Pengapian Electronic Injection
Tranmisi Automatic CVT (Continuous Variable Transmission)
Emisi Euro 3

Untuk selanjutnya adalah Vespa Primaver, untuk type yang satu ini juga sama-sama usung desain dengan ciri khas dari motor Vesap yakni dengan desain klasik. Dapat anda lihat sendiri pada bagian depannya yang terlihat sangat jelas yang bergaya retro dengan paduan desain zaman sekarang. Sementara itu untuk bagian headlampnya juga sama persis dengan generasi teradahulunya, hanya saja untuk desainnya lebih kekinian, sedangkan untuk lampu sesinnya juga sama. Dimana peletekannya pada bagian samping kanan kiri pada bagian bawah, tapi buka di setangnya. Sedangkan untuk lampu belakngnya juga terpasang dengan desain yang sangat elegan dengan ciri khasnya.

Sedangkan untuk harga Vespa matic Primavera dibanderol dengan harga yang sangat sepadan dengan semuanya. Terlebih untuk type Vespa ini memiliki desain tempat duduk yang sangat keren dengan kahs retronya, sedangkan untuk tempat pijakan kakinya si hampir sama. Hanya saja pada bagian tengahnya sedikit tinggi dari Vespa terdahulu, namun untuk keseluruhan si emang oke sekali. Apalagi untuksektor dimensinya yang dirasa akan sangat nyaman sekali untuk kita kendarai, pasalnya Vespa Primavera memiliki panjang 1.852 mm dengan 680 mm. Dengan memiliki ukuran seperti tersebut, tentu anda semua dapat mengendalikan motor Vespa ini dengan sangat mudah atau bahakn untuk bermanuver juga oke kok.

READ  20 Harga Motor Matic Terlaris Irit Murah Desember 2018

3. Vespa Sprint

Vespa Sprint

Vespa Sprint

Harga Rp. 38.500.000,-
Mesin Iget, single cylinder, 4 strokes, 3 valves
CC 154,8 cc
Daya 8.7 kW / 7500 rpm
Torsi 12 Nm / 5000 rpm
Pendingin Forced Air
Pengapian Electronic Ignition
Tranmisi Automatic CVT (Continuous Variable Transmission)
Emisi Euro 3

Bila kita lihat-lihat darin jauhan, Vespa sprint akan terlihat sama seperti Vespa Piagio. Namun bila kita lihat dari belakang akan berbeda, hal tersebut dikarenakan desain yang dibawakan pada Vespa Sprint hampir sama dengan generasi terdahulunya. Sedangkan untuk teknologi yang dibawkan pada Vespa Sprint lebih canggih dan juga modern, anda bisa lihat sendiri dari sektor speedometernya dan juga pembekalan Headlamp dan juga stoplampnya yang usung desain kekinian. Sedangkan untuk pembekalan lampu seinnya diletakan pada bagian sayap dengan dengan bentuk seperti persegi panjang yang mana ditengahnya ada lekukan-lekukan yang indah.

Harga Vespa maticini dibanderol dengan harga yang mencapai 38 jutaan rupiah dan harga tersebut sangat sepadan dengan apa yang sudah ditawarkan pada type yang satu ini. Terutama pada sektor kaki-kainya yang dilengkapi dengan sistem paling terbaru dari Vespa dimana untuk sistem pengereman sudah menggunakan disc brake pada bagian depan. Sedangkan untuk bagian belakangnya masih menggunakan drume brake 140 mm yang dilengkapi dengan sistem mechnaical control activited by handlebar left-side lever. Kedua sistem penegreman tersebut, diklaim mampu bekerja dengan sempurna untuk menghentikan laju dari motor matic ini.

4. Vespa GTS 150

Vespa GTS 150

Vespa GTS 150

Harga Rp. 39.850.000,-
Mesin LEM 3 single cylinder, 4 strokes, 3 valves
CC 154,8 cc
Daya 8.7 kW / 7500 rpm
Torsi 12 Nm / 5000 rpm
Pendingin Forced Air
Pengapian Electronic Injection
Tranmisi Automatic CVT (Continuous Variable Transmission)
Starter Electric

Sudah kami sampaikan untuk anda semua, jika harga vespa matic memang dibanderol dengan harga yang cukup lumayan. Hal tersebut dikarenakan disetiap motor matic Vespa hadir dengan membawakan spesifikasi dapur pacu yang sangat tangguh dan power full. Sementara itu untuk sektor fitur yang dibawakan pada vespa matic ini sudah menggunakan teknologi canggih serta modern, oleh sebab itu wajar saja bila harganya mahal. Untuk type yang satu ini sudah membawakan fitur port USB yang berguna untuk mengisi daya gadget anda yang bisa kalian temukan dilaci depan. Lebih hebatnya lagi sudah laolos uji emisi Euro 3, sehingga bebas dari asap kotor.

Dengan harga vespa matic ini yang dibanderol mencapai 39 jutaan rupiah, pastinya untuk sektor dapur pacunya akan dibekali dengan mesin yang mampu menghasilkan tenaga sangat tangguh dan power full. Hal tersebut memang sudah dapat dipastikan, karena Vespa membekalinya dengan tipe mesin LEM 3 single cylinder, 4 strokes, 3 valves dengan kapasitas mesin 154,8 cc. Mesin tersebut diklaim mampu menghasilkan tenaga maxsimalnya yang mencapai 8.7 kW pada putaran mesin 7500 rpm dan torsinya 12 Nm pada putaran mesin 5000 rpm. Sementara itu untuk sistem tranmisinya sudah menggunakan Automatic CVT (Continuous Variable Transmission).

5. Vespa GTS 300

Vespa GTS 300

Vespa GTS 300

Harga Rp. 165.000.000,-
Mesin QUASAR 4-stroke 4-valve single cylinder,
electronic injection, catalytic converter
Diameter 75 mm x 63 mm
CC 278 cc
Daya 21.2 HP (15.8 kW) @ 7,500 rpm
Torsi 16.4 ft-lbs (22.3 Nm) @ 5,250 rpm
Pendingin Liquid
Pengapian Electronic Injection
Tranmisi Automatic CVT (Continuous Variable Transmission)
Starter  Electric

Semenjak perkenalkan pada ajang pameran Motoplex yang diadakan pada thun 2016, kini nama Vespa semakin terkenal terutama untuk pecinta motor klasik. Karena pada motor Vespa matic ini memiliki desain dengan konsep bergaya retro yang mampu untuk menaklukan perjalanan yang jauh. Sedangkan untuk ukuran dimensi dirasa akan sangat cocok sekali sebagai motor touring, karena pada bodinya yang bongsor namun tetap menghasilkan tenaga sangat power full. Hal tersebut dikarenakan pembawaan ukuran dimensi dengan panjang 1930 mm serta memiliki lebar 755 mm serta memiliki tinggi tempat duduk hanya 800 mm saja. Dengan membawakan spesifikasi seperti tersebut, motor martic ini sangat cocoklah untuk touring.

Akan sangat ebanding dengan harga Vespa matic yang satu ini, dengan banderol 165 jutaan rupiah. Kalian semua sudah dapat menikmati semua yang sudah ditawarkan pada sekuter matic ini, terlebih untuk fitur yang dibawakannya sudah menggunakan teknologi canggih dan modern. Fitur yang paling penting untuk motor dengan kapsitas 300 cc ini adalah fitur pengereman ABS dan juga ASR yang mampu memberikan kinerja sangat bagus sekali ketika mengalami pengereman secara mendadak. Dengan adanya fitur ini juga dapat memberikan rasa yang aman ketika kita berkendara jauh maupun dekat.

6. Vespa GTS super

Vespa GTS super

Vespa GTS super

Harga Rp. 32.000.000,-
Mesin LEm 3 single cylinder, 4 strokes, 3 valves
CC 154,8 cc
Daya 8.7 kW / 7500 rpm
Torsi 12 Nm / 5000 rpm
Pendingin Forced Air
Pengapian Electronic Injection
Tranmisi Automatic CVT (Continuous Variable Transmission)
Starter Electric

Vespa sendiri cukup banyak menghadirkan motor maticnya dengan kapasitas mesin 150 cc, salah satunya adalah Vespa GTS Super 150. Pada motor matic ini hadir dengan membawakan mesin dengan tipe LEM 3 Katup, 4 tak silinder tunggal yang memiliki kapasitas silinder sebesar 154.8 cc. Tipe mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maxsimalnya yang mencapai 8.7 kW pada putaran mesin 7,500 rpm, sedangkan untuk torsi maxsimalnya mampu mencapai 12 Nm pada putaran mesin 5,000 rpm. Bila melihat performa yang dihasilkan pada Vespa GTS Super 150 ini, sudah dapat dipastikan ajan sangat sepadan dengan harga Vespa matic ini yang sudah dibanderol oleh Vespa.

Performa tersebut juga sudah didukung dengan sistem bahan bakar berupa electronic injection, sehingga kinerja mesin akan lebih sempurna dan pastinya akan irit bahan bakar. Sementara itu untuk sistem tranmisinya sudah menggunakan Automatic CVT (Continuous Variable Transmission) yang mana akan memudahkan kita untuk mengendarainya. Untuk menjaga mesin agar tidak cepat panas, Vespa sudah membekali sistem pendingin mesinnya dengan tipe udara tekan. Sehingga mesin tidak akan mudah panas serta dapat mengatur suhu agar tidak cepat panas.

READ  13 Motor Matic 150cc Terbaik dan Murah Desember 2018

7. Vespa S 3V

Vespa S 3V

Vespa S 3V

Harga Rp. 39.850.000,-
Mesin 4-Stroke 3 Valves Single cylinder
CC 124.5 cc
Daya 7.2 kW / 7750 rpm
Torsi 9.5 Nm / 6000 rpm
Pendingin Forced Air
Sistem Injection
Tranmisi Automatic CVT (Continuous Variable Transmission)
Starter Electric

Untuk keseluruhan motor matic dari Vespa hadir dengan membawakan desain yang sama, hal tersebut juga disematkan pada Vespa S 3V. Dimana untuk desainnya sudah mengusung konsep motor retro, apalagi pada motor matic ini memiliki desain yag mungil, sehingga akan menambah kecantikan desain yang dibawkan pada motor sekuter matic dari Vespa ini. Lebih uniknya lagi desain yang dibawakan pada sektor tempat duduknya, kalian semua dapat lihat sendiri bentuknya yang lucu. Namun tempat duduk tersebut akan sangat nyaman sekali ketika kita kendarai.

Sementara itu untuk sektor kaki-kaki dari Vespa S 3V ini hadir dengan membawakan velg yang memiliki desain racinga. Sedangkan untuk ban yang digunakan merupakan ban tubeles dengan ukuran 110/70-11 untuk bagian depan, sedangkan untuk ukuran ban bagian belakangnya 120/70-10. Sementara itu untuk sistem pengereman yang dibawakan sudah menggunakan tipe disc brake yang berukuran 200 mm untuk bagian depan. Sedangkan untuk bagian belakang menggunakan tipe drum brake dengan ukuran 110 mm, kedua sistem pengereman tersebut mampu bekeraj dengan sempurna. Bila melihat spesifikasi yang dibawakan pada motor matic ini, dapat dikatalam sangat sepadan dengan harga Vespa matic S 3V yang sudah dibanderol dengan harga 32 jutaan rupiah.

8. Vespa LX 125

Vespa LX 125

Vespa LX 125

Harga Rp. 29.900.000,-
Mesin LEADER 4 Langkah, silinder tunggal, 2 katup
CC 124 cc
Daya 7.4 kW/8.250 rpm
Torsi 9.1 Nm/7.250 rpm
Pendingin Udara
Tranmisi Automatic CVT (Continuous Variable Transmission)
Starter Electric

Sama seperti dengan Vespa GTS Super yakni sama-sama usung ukuran dimensi yang sangat mungil, dimana untuk Vespa LX 125 hadir dengan membawakan ukuran dimensi dengan panjang 1.770 mm, lebar 705 mm dan tinggi 1.280mm. Bila melihat ukuran dimensi seperti tersebut, tentu motor matic dari Vespa ini akan sangat cocok sekali untuk dijalanan perkotaan aatau untuk jarak pendek saja. Apakagi untuk kapasitas mesin yang dibawakan pada Vespa yang satu ini hanya 124 cc saja, meskipun kapasitasnya terbilang kecil. Namun untuk urusan performa yang dihasilakan pada mesin yang dibawakan oelh Vespa LX125 sangatlah mumpuni.

Karena pada tipe Vespa ini hadir dengan membawakan tipe mesin LEADER 4 Langkah, silinder tunggal, 2 katup dengan kapasitas mesin 124 cc. Tipe mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maxsimalnya yang mencapai 7.4 kW pada putaran mesin 8.250 rpm, sedangkan untuk torsinya 9.1 Nm pada putaran mesin 7.250 rpm. Performa tersebut juga sudah didukung dengan tipe tranmisi CVT Otomatis, sehingga performa yang dihasilkan akan sangat power full. Seperti dengan Vespa tipe lainnya, Vespa LX125 sudah lulus uji emisi Eurp 3 dengan demikian pastinya akan bebas polusi.

9. Vespa LX150 3V

Vespa LX 150 3V

Vespa LX 150 3V

Harga Rp. 36.800.000,-
Mesin 4-Stroke 3 Valves Single cylinder
CC 154,8 cc
Daya 8.7 kW / 7500 rpm
Torsi 12 Nm / 5000 rpm
Pendingin Forced Air
Pengapian Injection
Tranmisi CVT with Torque Server
Emisi Euro 3

Untuk tipe selanjutnya adalah Vespa LX 150 3V, pada tipe yang satu ini hadir dengan membawakan spesifikasi yang sangat mumpuni sekali. Terutama pada sektor dapur pacunya yang mampu menghasilkan tenaga sangat tangguh dan power full. Hal tersebut dikarenakan Vespa sudah membekalinya dengan tipe mesin LEADER, 4 Langkah, silinder tunggal, 2 katup dengan kapsitas mesin sebesar 149.5 cc. Pada tipe mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maxsimalnya yang mencapai 8.6 kW pada putaran mesin 8.000 rpm. Sedangkan untuk torsi maxsimalnya mampu mencapai 11.2 Nm pada putaran mesin 6,250 rpm, performa tersebut juga didukung dengan sistem tranmisi CVT Otomatis.

Sementara itu untuk sistem kaki-kakinya diperkuat dengan suspensi bertipe Lengan tunggal dengan pegas helical & peredam kejut hidrolis double-acting tunggal untuk bagian depan. Sedangkan pada bagian belakang menggunakan Peredam kejut dengan 4 Setting adjustable, kedu tipe suspensi tersebut mampu bekerja dengan sempurna. Sedangkan untuk pengeremannya menggunakan cakram untuk bagia depan, sementara itu untuk bagian belakangnya menggunakan tromol. Bila melihat spesifikasinya seprti itu, kami rasa harga vespa matic ini akan sepadan dengan harga yang sudah ditawarkannya, dimana Vespa telah membandrol dengan harga yang mencapai 28 jutaan rupiah.

10. Vespa LXV150 V

Vespa LXV150 V

Vespa LXV150 V

Harga Rp. 36.800.000,-
Mesin 4-Stroke 3 Valves Single cylinder
CC 154,8 cc
Daya 8.7 kW / 7500 rpm
Torsi 12 Nm / 5000 rpm
Pendingin Forced Air
Pengapian Injection
Tranmisi CVT with Torque Server
Emisi Euro 3

Vespa merupakan jenis motor matic dengan desain klasiknya, sehingga banyak sekali orang yang sangat menyukai dengan produsen motor dari Italia ini. Hanya saja untuk harga motor Vespa matic dibanderol dengan harga yang lumayan mahal, namun harga tersebut tidak menjadi sebuah masalah. Terutama untuk Vespa LXV150 V, karena pada tipe yang satu ini hadir dengan membawakan spesifikasi yang sangat mumpuni serta membawkan fitur-fitur dengan teknologi canggih dan modern. Dengan demikian, sangat wajar saja bila harga untuk Vespa LXV150 V dibanderol sampai 36 jutaan rupiah. Harga tersebut akan merupakan harga OTR Jakarta, dengan arti harga akan berbeda disetiap daerah selain Jakarta.

Sementara itu untuk sektor dapur pacunya telah dibawakan dengan tipe mesin 4-Stroke 3 Valves Single cylinder dengan kapasitas mesin sebesar 154,8 cc. Pada tipe mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maxsimalnya yang mencapai 8.7 kW pada putaran mesin 7500 rpm, sedangkan untuk torsinya mampu mencapai 12 Nm pada putaran mesin 5000 rpm. Performa tersebut tentunya mendapat sokongan dari beberapa kompononen seprti sistem bahan bakar dan juga sistem tranmisi. Sehingga performanya akan lebih sempurna dan pastinya akan lebih irit konsumsi bahan bakarnya. Selain itu juga sama halnya dengan tipe Vespa lainnya yang sudah lulus iji emisi euro 3, dengan demikian motor ini bebas polusi.

Itulah daftar harga Vespa matic yang bisa kami sampaikan untuk kalian semua, kami juga tidak hanya informasikan daftar harganya saja. Karena kami sudah melengkapinya dengan tabel spesifikasi dari 10 harga Vespa matic yang ada di Indonesia. Semoga informasi yang kami sampaikan diatas dapat bermanfaat untuk kalian semua, demikian yang bisa kami sampaikan. Semoga ulasan diatas dapat menjadi referensi untuk memliki sebuah sekitar matic dari Vespa.

Tags: ,