7 Mobil Blind Van Terbaik Harga Murah Cocok untuk Usaha 2021

Mobil Blind Van Terbaik – Indonesia punya cukup banyak jenis dan tipe mobil yang bisa kita pilih sebagai pelengkap kebutuhan transportasi. Selain mobil SUV, MPV, Hatchback, City Car, pilihan mobil niaga seperti pick up dan juga blind van juga begitu laris manis di pasar Indonesia.

Apalagi seperti kita pahami bersama, hampir sebagian besar masyarakat Indonesia punya usaha yang memang membutuhkan mobil niaga sebagai mobil angkut. Bahkan di masa pandemi seperti belakangan ini, penjualan mobil niaga tetap tumbuh subur dibanding mobil-mobil pribadi.

Dari begitu banyaknya penjualan yang ada, bukan hanya tipe atau jenis pick up, ternyata mobil bertipe Blind Van juga cukup laris di pasaran. Hal tersebut karena mobil dengan tipe Blind Van mampu membawa barang-barang cukup banyak di dalam kabin dengan lebih aman dibanding MOBIL PICK UP.

Kenapa bisa begitu? Karena secara garis besar dibuatnya mobil-mobil Blind Van oleh para produsen juga karena mengejar fungsionalitas maksimal. Tidak heran apabila mobil-mobil blind Van sendiri punya ukuran lebih besar dan lebih luas.

Rekomendasi Mobil Blind Van Terbaik Harga Murah

Tidak heran apabila JENIS MOBIL satu ini cukup laris manis di pasar Indonesia, terutama bagi para pelaku usaha. Lantas kiranya apa saja sih pilihan mobil Blind Van terbaik harga murah yang kini bisa jadi opsi terbaik bagi kalian para para pelaku usaha?.

Rekomendasi Mobil Blind Van Terbaik

Bila kalian bertanya apa saja pilihan mobil Blind Van terbaik di Indonesia karena memang ingin mengetahuinya atau bahkan ingin membelinya. Kami rasa tepat sekali berada disini, karena sesuai judul di atas. Otoflik.com akan memberikan rekomendasi mobil Blind Van murah terbaik di pasar Indonesia.

Suzuki Carry Blind Van

Suzuki Carry Blind Van

Rekomendasi pertama untuk pilihan mobil Blind Van terbaik di pasar Indonesia adalah Suzuki Carry Blind Van. Tipe dan model satu ini bisa dipilih untuk dijadikan sebagai mobil niaga karena memang didesain dan diproduksi untuk memudahkan para pelaku usaha.

Kelebihan utama dari Suzuki Carry Blind Van sendiri ada pada bagian  kapasitas bagasi lebar, dengan begitu daya angkutnya pun cukup leluasa. Sehingga membawa barang sedikit atau banyak pun sangat sanggup dilakukan mobil Suzuki Carry Blind Van.

READ  15 Motor Adventure Murah di Indonesia dan Terbaru 2021

Tidak sebatas hanya sampai disitu, mobil Suzuki Blind Van juga ditawarkan menggunakan mesin bertenaga. Dimana mesin 4 silinder berkubikasi 1.500 cc sudah disematkan sebagai dapur pacunya. Untuk memudahkan pengendalian Suzuki juga sudah meletakan power steering.

Selain itu, meski di peruntukan guna urusan niaga, akan tetapi mobil Blind Van terbaik ini juga sudah disertai adanya sistem pendingin udara atau AC. Namun ada juga tipe Suzuki Carry Blind Van tak dilengkapi AC. Untuk urusan harga, bisa kalian lihat dalam tabel berikut.

TipeHarga
Suzuki Carry Non AC-P/SRp 221.800.000
Suzuki Carry AC-P/SRp 228.100.000

Daihatsu Gran Max

Daihatsu Gran Max

Kemudian rekomendasi mobil Blind Van terbaik dengan harga murah yang berikutnya adalah Daihatsu Gran Max. Dari semua mobil Blind Van di Indonesia, mungkin Grand Max menjadi pilihan paling banyak dipilih masyarakat pemilik sebagai pelengkap usaha mereka.

Bagaimana tidak, sebanding harga yang relatif terjangkau bahkan berada di bawah 200 juta rupiah. Daihatsu Gran Max punya dimensi cukup luas dan lebar, secara keseluruhan mobil ini dibuat memakai panjang 4.045 mm, lebar 1.665 mm, dan tinggi 1.900 mm.

Itu artinya Daihatsu memang mempersiapkan mobil Blind Van ini khusus untuk mobil niaga. Selain itu, sebanding HARGA MOBIL DAIHATSU Gran Max Blind Van yang terjangkau, mobil ini juga dibekali mesin bertenaga besar yaitu mesin 4 silinder berkapasitas 1.300 cc.

Mesin tersebut mampu memuntahkan tenaga sebesar 88 PS pada putaran 6.000 rpm serta torsi puncak sekitar 114 Nm pada putaran 4.400 rpm. Untuk memanjakan para pengemudinya, disediakan transmisi manual 5 percepatan. Buat kalian yang tertarik membelinya, berikut harga terbarunya.

TipeHarga
Gran Max MB 1.5 D PSRp 188.875.000
Gran Max MB 1.3 D FFRp 179.275.000
Gran Max MB 1.3 DRp 172.875.000

DFSK Gelora

DFSK Gelora

Mendengar namanya mungkin sudah tak lagi asing untuk saat ini, karena mobil DFSK sekarang telah menjadi salah satu mobil terbaik dengan harga murah di pasar Indonesia. Bahkan tidak ingin tertinggal eksistensinya dari para rivalnya, DFSK juga merilis mobil Blind Van murah terbaik dengan nama DFSK Gelora.

Mobil DFSK Gelora bahkan di gadang-gadang mampu memberi pelayanan terbaik bagi para penggunanya. Sebab bila dilihat dari dimensinya, mobil Blind Van murah DFSK Gelora punya ukuran yang lebar yakni 4.500 mm x 1.680 mm x 2.000 mm. Ukuran ini tentu jauh lebih dari Daihatsu Gran Max.

READ  50 Harga Motor Ninja 4 Tak 2021 Baru dan Bekas Termurah

Dan tak ingin kalah dari para kompetitor yang ada, DFSK Gelora sudah di produksi dengan menawarkan mesin berkapasitas 1.500 cc dengan teknologi DVVT. Penggunaan mesin dan teknologi tersebut menjadikan mobil Blind Van satu ini  punya power besar yaitu 109 HP pada putaran 6.000 rpm dan torsi 140 Nm pada putaran 3.200 – 4.000 rpm.

Walau dilengkapi mesin bertenaga lebih besar, dari Daihatsu Gran Max tetap ditawarkan dengan harga yang lebih murah. Dimana untuk kalian yang membutuhkan mobil angkutan dan ingin membelinya, maka berikut adalah daftar harga terbaru untuk mobil Blind Van DFSK Gelora.

TipeHarga
DFSK Gelora Blind VanRp 169.000.000

Wuling Formo

Wuling Formo

Rekomendasi mobil Blind Van terakhir dari otoflik pada kesempatan kali ini yakni Wuling Formo. Mobil Wuiling Formo bisa dibilang menjadi versi paling murah dari semua tipe dan varian Blind Van yang sudah kami sampaikan di atas.

Meski begitu, masuk ke dalam daftar mobil Blind Van murah Wuling Formo tetap punya kelebihan pada sektor dapur pacunya. Dimana mesin bertenaga 1.200 cc berteknologi VVT-i mampu memuntahkan power sebesar 77.5 PS pada putaran 5.600 dan torsi puncak 110 Nm pada putaran 3.600 – 4.000 rpm.

Selain dari sektor mesin, kelebihan utama dari mobil niaga satu ini juga ada pada kapasitas angkutnya. Kenapa begitu, karena secara keseluruhan mobil Blind Van satu ini sudah memiliki kapasitas daya angkut sebesar 3.200 liter, tentunya sangat cocok buat urusan atau usaha.

Menariknya mesin ditawarkan dengan harga terjangkau, akan tetapi mobil Wuling Formo tetap punya fitur menarik seperti power steering, head unit AC dan juga POWER WINDOW yang akan memudahkan kalian saat menaik turunkan kaca pintu hanya dengan satu tekan. Untuk harganya dapat kalian lihat berikut.

TipeHarga
Wuling Formo 1.2 BV (4×2) M/T Rp 140.800.000

Akhir Kata

Nah itulah kiranya beberapa rekomendasi mobil Blind Van terbaik dengan harga murah yang bisa kalian dapatkan serta miliki saat ingin melengkapi kebutuhan usaha kalian. Bagaimana cukup menarik bukan? kiranya sekian informasi terbaru otoflik.com semoga bisa bermanfaat.

Tags: ,