12 Air Purifier Mobil Terbaik untuk Udara Segar di Kabin

Air Purifier Mobil Terbaik – Menjaga udara di dalam mobil agar tetap bersih dan segar tentu saja bisa di lakukan dengan begitu banyak cara. Satu diantara banyaknya cara tersebut adalah dengan menggunakan Air Purifier. Selain bisa menyegarkan udara dengan membuat sirkulasi udara di dalam lebih terjaga, alat ini juga bisa membuat udara tetap bersih.

Bahkan bagi para pengemudi yang suka merokok di dalam mobil, menggunakan air purifier bahkan bisa menghilangkan bau rokok sehingga udara tetap bersih. Merupakan salah satu akseoris mobil yang penting keberadaannya, produk ini juga di produksi dengan begitu banyak bentuk, kualitas dari berabgai merk.

Dari banyaknya merk tersebut, rata-rata memberikan kelebihan dan juga kekurangan masing-masing. Namun mereka tetap mempertahakan fungsi utama dari air purifier mobil itu sendiri. Yakni sebagai alat penjernih udara didalam mobil agar udara di dalam mobil tetap segar dan bersih. Dengan begitu kalain tentu akan jauh lebih merasa nyaman.

Banyaknya produsen air purifier yang ada di pasaran sekarang ini bahkan bisa dibilang jauh lebih baik di bandingkan dengan dulu. Pasalnya selami material yang juga di buat dengan lebih berkualitas, berkat teknologi yang semakin maju, beragam produk air purifier mobil pun sudah di sertai dengan adanya kecanggihan didalamnya.

Rekomendsai Air Purifier Mobil Terbaik

Air Purifier Mobil Terbaik

Maka dari itu tidak heran apabila sekarang menemukan air purifier untuk mobil tidak lah sulit. Namun dari banyaknya tipe, merk, dan juga desain yang ada, berikut ini adalah beberapa air purifier mobil terbaik yang mungkin bisa kalian coba untuk membersihkan kabin mobil kalian.

Tips Memilih Air Purifier Mobil

Tips Memilih Car Air Purifier

Sebelum beranjak pada rekomendasi air purifier mobil terbaik yang bisa kalian pilih, pastikan pahami beberapa tips memilih air purifier yang baik sebagai berikut.

1. Pilih Berdasarkan Cara Pemasangan

Sebelum memutuskan untuk membeli air purifier mobil, kalian harus tahu terlebih dahulu cara pemasangannya. Maka dari itu ketika kalian ingin membeli alat ini. Pastikan membeli sesuai dengan cara pemasangan yang kalian mengerti atau pahami agar proses pemasangan di kabin lebih mudah.

2. Pilih Tipe dengan Penghasil ion Terbaik

Kemudian tips yang selanjutnya adalah yaitu memilih air purifier dengan penghasil ion terbaik. Dengan begitu air purifier ini akan bisa membasmi bakteri dan bau yang tidak sedap. Dengan begitu nantinya udara di dalam kabin akan terasa lebih segar dan juga pastinya bersih.

READ  230 Harga Ban Pirelli Motor Semua Ukuran Murah 2020

3. Pilih Berdasarkan Power Supply

Saat ini ada banyak sekali jenis air purifier yang bisa di gunakan di dalam mobil, bahkan hanya dengan menggunakan supplay powerbank ataupun supply dari listrik mobil itu sendiri dan juga dari baterai. Dengan banyaknya pilihan tersebut, pastikan kalian juga memilih sesuai dengan jenis power supply yang di gunakan.

4. Pilih yang Tidak Bising & Mengganggu

Kemudian tidak hanya seperti kami jelaskan diatas, kalian juga harus bisa memilih air purifier dengan memperhatikan suara yang di keluarkan. Apakah suara saat alat ini di hidupkan akan mengganggu atau tidak. Jika tidak kalian bisa memilihnya.

5. Harga yang Sesuai

Tips memilih air purifier yang terakhir adalah seuaikan dengan harga yang yang di tawarkan. Pastikan kalian memilih aksesoris mobil ini sesuai dengan budget yang kalian miliki. Karena untuk bisa membersihkan kabin dengan alat ini, tidak selalu harus membelinya dengan harga mahal.

Air Purifier Mobil Terbaik

Rekomendasi Air Purifier Mobil Terbaik

Dan setelah mengetahi beberapa tips yang bisa kalian jadikan sebagai kunci utama memilih air purifier. Berikut ada beberapa rekomendasi air purifier mobil terbaik yang bisa kalian pilih.

1. NEOTEC XJ-2000

NEOTEC XJ 2000

Mencari air purifier sebagai aksesoris pelengkap kabin mobil kalian dengan harga yang terbilang cukup mahal. Kalian bisa memilih NEOTEC XJ-2000. Alat ini diklaim mampu menyapu segala kanduingan partikel kotor dan jahat yang menempel didalam udara dengan baik.

Harga : Sekitar Rp 600.000 sampai Rp 780.000

2. Sharp IG-DC2Y-B

Sharp IG DC2Y B

Kemudian car purifier yang selanjutnya adalah Sharp IG-DC2Y-B. Produk ini hampir tidak jauh berbeda harganya di bandingkan dengan tipe diatas. Menariknya alat ini sudah di lengkapi dengan teknologi Ion Plasmacluster High Density 25.000 dan juga fitur Turbo Mode yang akan membuag penjernihan udara semakin cepat.

Harga : Sekitar Rp 720.000 sampai Rp 900.000

3. Sharp IG-GC2Y-B

Sharp IG GC2Y B

Sharp memiliki beberapa produk air purifier mobil yang bisa kalian pilih dan tentukan sesuai dengan harga dan kualitas. Jika dirasa tipe diatas tidak memuaskan, kalian bisa memilih tipe Sharp IG-GC2Y-B yang ditawarkan dengan lebih baik. Fitur Dual Air Intake sudah dilekatkan pada produk ini yang dapat menyaring udara yang masuk kedalam kabin dengan baik.

Harga : Sekitar Rp 1.300.000

4. iBOS Mfresh SY 101

iBOS Mfresh SY 101

Jika ingin menghadirkan udara yang sejuk dan segar di dalam kabin mobil, kalian juga bisa memanfaatkan air purifier bernama iBOS Mfresh SY 101. Kemampuan dari alat ini adalah mampu mengeluarkan ion negative yang bisa membunuh bakteri dari aprtikel udara yang berkuran kecil hingga 0.01 micron serta mampu menghilangkan bau rokok dengan cepat.

Harga : Sekitar Rp 870.000 sampai Rp 1.300.000

5. Panasonic F-GMG01AKN

Panasonic F GMG01AKN

Air purifier mobil terbaik yang selanjutnya datang dari merk Panasonic dengan tipe Panasonic F-GMG01AKN. Untuk tipe ini diklain akan mampu mengeluarkan IOS yang di klaim bisa mengubah semua jenis virus dan juga penyakit yang terbawa oleh udara.

Harga : Sekitar Rp 950.000 sampai Rp 1.000.000

6. Air Purifier BC20 ABS

Air Purifier BC20 ABS

Jika kalian ingin memiliki sebuah alat pembersih dan penyegar udara di dalam sebuah kabin mobil. Kalian bisa membeli air purifier mobil bernama Air Purifier BC20 ABS. Dijual dengan harga yang terjangkau, alat ini bisa di hidupkan dengan power supply USB port.

Harga : Sekitar Rp 160.000

7. Philips Go Pure ACA251

Philips Go Pure ACA251

Sekali lagi harga tentu akan membawa kualitas. Jadi jika di tanya air purifier terbaik dengan banyak fitur itu apa, maka Philips Go Pure ACA251 mungkin bisa menjadi jawaban terbaiknya. Pasalnya alat ini sudah di lengkapi dengan adanya kombinasi filter HEPA dan HESA yang akan mampu menyingkirkan debu, mikroorganisme serta partikel-partikel kotor yang terbawa udara.

Harga : Sekitar Rp 1.700.000

8. Xiaomi Car Air Purifier

Xiaomi Car Air Purifier

Ditawarkan dengan harga yang relatif terjangkau, air purifier Xiaomi ini memang memiliki daya pikat tersendiri. Selain desain yang keren, Xiaomi sendiri sudah terkenal dengan kemampuannya dalam hal teknologi. Jadi sudah bisa dipastikan fitur dan juga kemampuannya untuk membersihkan udara sangatlah baik. Bahkan alat ini bisa di kontrol dengan smartphone.

Harga : Sekitar Rp 800.000 sampai Rp 870.000

9. HOCO Car Air Purifier AP01

HOCO Car Air Purifier AP01

HOCO Car Air Purifier AP01 menjadi rekomendasi air purifier mobil terbaik yang bisa kalian pilih. Selain harga yang ditawrakan cukup terjangkau, alat ini juga di klaim mampu mengadirkan udara segar dan sejuk didalam mobil dengan baik. Namun yang lebih menariknya lagi adalah alat ini sudah dilengkapi dengan bateri berkapsitas 2.000 mAh yang bisa bertaha selama 5 jam.

Harga : Sekitar Rp 510.000

10. Baseus Whale Car Air Purifier

Baseus Whale Car Air Purifier

Mencari air purifier mobil dengan harga di bawah 200 ribu rupiah? kalian bisa coba Baseus Whale Car Air Purifier ini. Meski di tawarkan dengan harga murah dan terjangkau, namun alat ini benar-benar mampu memberikan kesejukan dan kesegaran di dalam kabin mobil dengan baik.

Harga : Sekitar Rp 140.000 sampai Rp 160.000

11. Honeywell Move Car HAPC15GC010506B

Honeywell Move Car HAPC15GC010506B

Sementara itu pilihan atau rekomendasi air purifier mobil yang memiliki kualitas bagus lainnya adalah Honeywell Move Car HAPC15GC010506B. Alat ini memiliki kemampuan yang begitu baik sebagai alat pembersih, penyegar, dan penyejuk udara di dalam kabin mobil. Pasalnya alat ini sudah dilengkapi filter karbon HEPA serta beragan fitur menarik lainnya.

Harga : Sekitar Rp 990.000 sampai Rp 1.400.000

12. Ultrasonic Aroma Air Purifier LED 500ML

Ultrasonic Aroma Air Purifier LED 500ML

Dan rekomendasi air purifier mobil terbaik yang terakhir adalah ltrasonic Aroma Air Purifier LED 500ML. Sedikit berbeda dengan tipe yang lainnya, air purifier ini mampu meningkatkan daya tahan tubuh dari bakteri dan juga virus yang tersmat didalam udara. Bahkan dengan alat ini urada pun akan jauh lebih segar dan bersih.

Harga : Sekitar Rp 140.000 sampai Rp 250.000

Nah itulah kiranya beberapa rekomendasi terbaik untuk para pemilik mobil yang sedang mencari air purifier. Yang jelas dengan menggunakan alat diatas kalian akan bisa merasakan sensasi yang lebih segar dan lebih sejuk ketika didalam mobil. Demikian info yang bisa otoflik.com bagikan, semoga bisa bermanfaat.

READ  10 Lampu Indikator Mobil yang Wajib untuk Diketahui
Tags: ,