27 Aksesoris Mobil Baru Yang Wajib Ada Terbaik 2018

Aksesoris Mobil Baru – Membeli mobil baru tidak hanya harus memahami bagaimana cara merawatnya saja, melainkan juga harus mengetahui apa saja yang harus ada di mobil baru. Karena dengan memiliki beberapa aksesoris mobil baru yang wajib ini, akan membuat flikermania bisa lebih nyaman dan aman ketika berkendara. Memang kebanyakan dealer mobil tidak memberitahukan apa saja aksesoris yang harus ada di mobil yang baru flikermania beli. Oleh karena itu disini kami ingin memberitahukan daftar aksesoris mobil baru yang tidak hanya cocok untuk mobil baru saja namun juga mobil lama.

Membeli sebuah aksesoris mobil bukan berarti flikermania ingin melakukan modifikasi. Karena aksesoris yang akan kami beritahukan ini merupakan aksesoris mobil murah yang tidak secara keseluruhan untuk modifikasi, melainkan untuk kenyamanan dan keamanan. Untuk mendapatkan aksesoris mobil, flikermania bisa membelinya di toko aksesoris mobil terdekat ataupun di toko online seperti bukalapak, tokopedia, blibli ataupun lazada.

Aksesoris mobil yang flikermania butuhkan disini cukup banyak, tapi bisa didapatkan dengan harga yang murah. Tapi sebelum membeli aksesoris ini, lebih baik cari referensi dulu aksesoris mobil yang dipilih bagus atau tidak. Pastikan flikermania mendapatkan garansi resmi, agar mengantisipasi aksesoris yang dibeli tidak berfungsi dengan baik.

Kebanyakan yang baru memiliki mobil, masih belum tahu apa saja aksesoris yang harus dibeli. Sehingga informasi daftar aksesoris mobil baru yang wajib ada di mobil ini bisa sangat membantu flikermania dalam membeli aksesoris mana yang belum dimiliki. Karena ada beberapa aksesoris yang kami informasikan ini sudah disediakan oleh pihak dealer ataupun merk mobil. Berikut ini daftar aksesoris mobil baru yang wajib ada di mobil kesayangan flikermania.

Daftar Aksesoris Mobil Baru Yang Wajib Ada Terbaik

Aksesoris Mobil Baru Yang Wajib Ada Di Mobil Terbaik

Aksesoris Mobil Baru Yang Wajib Ada Di Mobil Terbaik

1. Kotak Perkakas

Kotak Perkakas

Kotak Perkakas

Aksesoris mobil pertama yang harus dimiliki dan dibeli adalah kotak perkakas. Yah, kotak perkakas tidak hanya dibutuhkan untuk rumah tangga saja namun juga wajib ada di mobil. Kotak perkakas difungsikan untuk menyimpan beberapa kunci dan peralatan untuk mengatasi mobil yang rusak ketika di jalan.

2. Kunci Stir

Kunci Stir

Kunci Stir

Kunci stir mobil ini juga wajib untuk dimiliki demi keamanan mobil flikermania sendiri ketika ditinggal di tempat parkir ataupun rumah. Aksesoris mobil yang satu ini bisa didapatkan dengan harga yang murah. Jadi ketika flikermania meninggalkan mobil, maka flikermania wajib untuk menggunakan aksesoris yang satu ini.

3. Car Organizer

Car Organizer

Car Organizer

Aksesoris interior mobil yang harus dimiliki pada setiap mobil terbaru adalah Car Organizer. Dimana aksesoris mobil ini difungsikan untuk menata beberapa makanan, minuman atau benda yang lainnya agar di dalam mobil terlihat rapi. Aksesoris yang satu ini ditaruh dibagian belakang kursi penumpang depan dan kursi supir.

4. Parfum Mobil

Parfum Mobil

Parfum Mobil

Untuk mengatasi bau tidak sedap di dalam mobil, maka flikermania bisa membeli aksesoris mobil ini. Dimana parfum mobil ini bisa didapatkan dengan harga mulai Rp 10 ribuan sampai 100 ribuan. Pewangi mobil yang bisa flikermania beli tersedia dalam beberapa rasa, tinggal pilih yang disukai. Untuk cara pemasangannya bisa di dashboard ataupun di dekat gigi mobil.

READ  25 Kaca Film Mobil Terbaik Murah Berkualitas Terbaru 2018

5. Cover Mobil

Cover Mobil

Cover Mobil

Aksesoris mobil terbaru selanjutnya adalah cover mobil. Dimana cover mobil ini digunakan untuk melindungi mobil dari debu dan sinar matahari. Aksesoris ini penting dimiliki karena selain menjaga mobil tetap bersih, cover mobil juga bisa membuat cat mobil awet dan aman dari goresan benda tajam disekitarnya.

6. Audio Mobil

Audio Mobil

Audio Mobil

Selain ada pewangi mobil, aksesoris interior mobil yang lainnya adalah audio mobil. Aksesoris mobil yang ini sangat wajib dipilih yang kualitasnya bagus, apalagi buat flikermania yang sudah terbiasa ketika berkendara mendengarkan musik. Dalam memilih audio mobil terbaik, maka flikermania harus tahu merk audio mobil apa saja yang bagus suaranya.

7. Knalpot Mobil

Knalpot Mobil

Knalpot Mobil

Kalau aksesoris mobil yang ini dikhususkan untuk flikermania yang ingin mengganti knalpot mobil bawaan pabrik. Ada beberapa alasan kenapa banyak orang menjadikan knalpot sebagai aksesoris mobil yang wajib dimiliki. Diantaranya ingin terkesan berbeda dari mobil yang sama tipenya dan suara knalpot yang nyaring.

8. Tongkat E-Toll

Tongkat-E-Toll

Tongkat E-Toll

Buat flikermania yang sering berpergian keluar kota, maka aksesoris tongkat e-toll ini wajib untuk ada di dalam mobil. Dengan tongkat kartu toll ini, flikermania bisa dengan mudah untuk membayar tol. Aksesoris mobil ini bisa didapatkan dengan harga sangat murah dan sudah tersedia di beberapa toko online ternama Indonesia.

9. Charger Mobil

Charger Mobil

Charger Mobil

Sekarang jamannya orang memiliki gadget, sehingga aksesoris charger mobil ini sangatlah wajib dimiliki. Apalagi kalau gadget yang flikermania miliki cukup banyak atau boros baterai. Tentunya flikermania tidak maukan kalau saat berpergian dengan mobil baru, tiba-tiba handphone yang flikermania punyai lowbet dan ketika itu flikermania tidak membawa powerbank.

10. Phone Holder

Phone Holder

Phone Holder

Sama seperti charger mobil, phone holder ini juga difungsikan untuk perangkat gadget yang dibawa ke dalam mobil. Biasanya orang membeli aksesoris mobil yang satu ini dikarenakan ia supir taksi online atau sudah terbiasa aktif dengan smartphonenya dimana saja. Phone holder bisa didapatkan dengan harga mulai Rp 50 ribuan.

11. Karpet Mobil

Karpet Mobil

Karpet Mobil

Rasanya jika membeli mobil, kalau tidak ada aksesoris karpet mobil pastinya masih terasa kurang nyaman. Karena dengan adanya karpet mobil ini, maka kondisi dalam mobil akan terlihat bersih. Selain itu karpet mobil juga memudahkan kalian untuk membersihkan ruang di dalam mobil.

12. Tempat Sampah

Tempat Sampah

Tempat Sampah

Bisa dikatakan aksesoris tempat sampah untuk mobil ini sering kali diremehkan keberadaannya. Padahal tempat sampah khusus mobil ini sangat membantu untuk menjaga kebersihan di dalam mobil. Karena flikermania pasti tahu tidak boleh membuang sampah sembarangan apalagi ketika berkendara.

13. GPS Mobil

GPS Mobil

GPS Mobil

GPS Mobil merupakan aksesoris mobil yang biasanya sudah ada di setiap mobil baru. GPS mobil sendiri difungsikan untuk beberapa tujuan diantaranya untuk navigasi dan pelacak. Untuk GPS mobil navigasi sendiri sudah ada di mobil terbaru saat ini. Sedangkan untuk GPS tracker atau pelacak, flikermania harus membelinya di toko aksesoris yang terdekat dengan rumah.

14. Kamera Mobil

Kamera Mobil

Kamera Mobil

Kamera mobil umumnya wajib dimiliki oleh pengendara mobil pemula. Selain lebih mudah ketika parkir di tempat yang sempit, kamera mobil juga bisa mengabadikan momen berkendara. Untuk harga kamera mobil saat ini relatif terjangkau dari Rp 300 ribuan sampai 1 jutaan.

15. Portable Vacuum Cleaner

Portable Vacuum Cleaner

Portable Vacuum Cleaner

Alat pembersih mobil ini bisa flikermania simpan di dalam mobil. Karena pasti sangat diperlukan apalagi ketika liburan di pantai. Yang biasanya penumpang mobil akan membawa pasir pantai ke dalam mobil.

READ  Harga Aki Mobil Terbaik dan Termurah September 2018

16. Kabel Jumper

Kabel Jumper

Kabel Jumper

Kabel jumper ini sering kali dilupakan oleh para pemiliki mobil. Padahal aksesoris mobil yang satu ini sangat dibutuhkan. Kabel jumper difungsikan untuk menangani mobil yang mogok ketika di jalan. Biasanya yang sering membutuhkan kabel jumper adalah mobil matic.

17. Dongkrak Roda

Dongkrak Roda

Dongkrak Roda

Kalau flikermania akan berkendara jauh semisal ke luar kota, maka wajib untuk memiliki dongkrak roda mobil. Hal ini untuk menjaga-jaga jika saat diperjalanan ban mobil bocor dan harus di ganti. Tapi sebelum itu, flikermania harus tahu cara mengganti ban mobil yang benar.

18. Ban Serep

Ban Serep

Ban Serep

Aksesoris mobil yang satu ini adalah aksesoris yang wajib ada seperti dongkrak mobil. Buat yang membeli mobil baru, maka tidak perlu membeli ban serep lagi. Tapi kalau flikermania membeli mobil bekas, maka harus membelinya.

19. Kotak P3K

Kotak P3K

Kotak P3K

Kalau flikermania membeli mobil baru, pasti sudah memiliki aksesoris kotak p3k ini. Karena aksesoris yang satu ini sudah wajib untuk dibawakan oleh dealer untuk pembeli mobilnya. Tapi kalau ingin lebih lengkap peralatan medisnya, maka tidak ada salahnya untuk flikermania membeli tambahan isi kotak p3k.

20. Senter

Senter

Senter

Meskipun kini smartphone sudah memiliki senter bawaan, tapi senter biasa ini jangan sampai tidak dimiliki. Karena senter ini difungsikan untuk mengecek bagian kolong mobil jika saat itu mobil dalam keadaan mogok. Cahaya senter biasa dengan senter smartphone umumnya lagi bagus senter biasa.

21. Tabung Pemadam Api

Tabung Pemadam Api

Tabung Pemadam Api

Tabung pemadam api ini bisa dibeli dan bisa juga tidak. Tapi buat flikermania yang sangat mengedepankan keamanan ketika berkendara, maka wajib memilikinya. Tidak perlu khawatir tabung pemadam api akan memakan banyak tempat. Karena sekarang sudah banyak tabung pemadam api yang dikhususkan untuk mobil dan ukurannya kecil.

22. Air Purifier

Air Purifier

Air Purifier

Berbeda dengan pewangi mobil, aksesoris mobil air purifier difungsikan untuk menjaga udara di dalam mobil agar tetap sehat dan segar. Kalau flikermania sudah berkeluarga dan sering berkendara dengan anak-anak. Maka air purifier ini wajib untuk dimiliki.

23. Layar Monitor

Layar Monitor

Layar Monitor

Aksesoris mobil untuk interior yang difungsikan untuk hiburan ketika berkendara lainnya adalah layar monitor. Kalau anda membeli mobil baru diatas 150 jutaan, pasti sudah tersedia layar monitor yang di dashboard. Jika layar monitornya masih dianggap kurang, maka flikermania bisa membeli 2 tambahan layar monitor yang di taruh di belakang kursi penumpang depan dan supir.

24. Pompa Angin

Pompa Angin

Pompa Angin

Pompa angin difungsikan untuk memompa ban kalau ban kurang angin. Tidak perlu khawatir akan tempat pompa angin di dalam mobil. Karena sekarang sudah tersedia pompa angin khusus mobil yang ukurannya kecil dan harganya murah.

25. Kasur Mobil

Kasur Mobil

Kasur Mobil

Buat yang sudah berkeluarga dan memiliki anak, maka kasur mobil atau matras mobil ini wajib ada di dalam mobil. Dengan adanya kasur mobil ini maka anak-anak bisa beristirahat layaknya di kamar mereka. Apalagi ketika berlibur di tempat jauh, maka fungsi kasur mobil ini sangat dibutuhkan.

26. Bantal Mobil

Bantal Mobil

Bantal Mobil

Bantal mobil ini sudah pasti tidak pernah ketinggalan di dalam mobil baru ataupun mobil bekas. Selain difungsikan untuk kenyamanan para penumpang. Bantal mobil ini juga membuat tampilan interior mobil lebih terlihat berwarna dan enak untuk dipandang.

27. Sarung Jok Mobil

Sarung Jok Mobil

Sarung Jok Mobil

Terakhir dari rekomendasi aksesoris mobil terbaik yang wajib untuk dimiliki flikermania adalah sarung jok mobil. Sarung jok mobil ini selain memperindah tampilan jok mobil, ia juga dapat menambah kenyamanan flikermania ketika berkendara. Untuk harganya memang cukup mahal sekitar Rp 1 jutaan sampai 3 jutaan. Tergantung dari bahan sarung jok mobil yang flikermania pilih.

Itulah daftar aksesoris mobil baru yang wajib ada di mobil flikermania yang kami pilih dari aksesoris mobil terbaik. Perlu dipahami bahwa ke semua aksesoris yang kami beritahukan diatas bersifat untuk semua mobil baik jenis, tipe ataupun merk mobil yang flikermania miliki. Semoga informasi yang kami beritahukan ini bisa bermanfaat dan menambah wawasan flikermania dalam merawat mobil baru.

Tags: