7 Kamera Mundur Mobil Terbaik dan Harga Murah 2018

Kamera mundur mobil adalah aksesoris mobil yang juga penting untuk kenyamanan dan keamanan ketika berkendara. Selain sensor parkir, flikermania juga membutuhkan kamera mundur agar ketika parkir bisa tidak menyenggol mobil lainnya. Apalagi buat yang baru belajar mengendarai mobil, maka aksesoris kamera mobil untuk parkir ini sangat wajib untuk dimiliki. Tentunya flikermania tidak ingin bukan jika mobil baru yang dibeli akan tergores atau penyok saat parkir. Itulah kenapa sangat penting untuk memiliki kamera yang difungsikan untuk parkir.

Saat ini memang kebanyakan mobil terbaru sudah membawa sensor parkir. Tapi tahukah flikermania, sensor parkir ini hanya difungsikan untuk memberikan peringatan ketika ada benda penghalang yang ada di belakang mobil. Jadi kalau hanya mengandalkan sensor parkir saja tanpa kamera mundur maka kurang bagus untuk parkir di tempat yang banyak mobilnya. Kamera pada bagian belakang mobil akan sangat membantu sekali ketika parkir. Jadi flikermania seperti didampingi oleh pemandu dan bisa memantau bagian mobil yang ada dibelakang. Lebih efektif lagi jika flikermania menggunakan kamera 360 yang dikhususkan untuk mobil jaman canggih saat ini.

Beberapa orang yang sudah menggunakan kamera mundur juga mengatakan bahwa parkir menggunakan kamera di bagian belakang terasa lebih maksimal dan biosa fokus. Pada bagian sistem kamera parkir mundur ini, kita juga dapat mengetahui berapa jarak bagian belakang mobil dengan benda yang ada dibelakang. Semua itu akan terlihat jelas sekali dari monitor LCD yang sekarang dijual secara sepaket dengan kamera mundur. Tapi kalau mobil flikermania sudah memiliki monitor, maka cukup membeli kamera parkir mundur saja yang harganya murah.

Daftar Harga Kamera Mundur Mobil Terbaik dan Murah

Daftar Harga Kamera Mundur Mobil Terbaik

Daftar Harga Kamera Mundur Mobil Terbaik

Kalau mobil diatas 200 juta umumnya sudah memiliki kamera mundur. Tapi kalau yang dibawah 200 juta, biasanya tidak ada apalagi kalau yang membeli mobil bekas dibawah 100 juta. Maka flikermania wajib untuk membeli aksesoris mobil ini. Untuk lebih lengkapnya mengenai kamera mundur mobil terbaik yang harga murah, flikermania bisa lihat informasi lengkapnya dibawah ini.

READ  15 Subwoofer Mobil Terbaik Harga Termurah 2018

1. KDLINKS R100

KDLINKS R100

KDLINKS R100

  • Harga: Rp. 2.900.000

Kamera mundur mobil terbaik yang satu ini memang harganya mahal. Tapi sebanding dengan apa yang diberikannya. Dimana KDLINKS R100 ini memiliki kamera depan beresolusi 1296P dan kamera belakang 1080P 280 derajat winge angle. Kedua kamera mobil buatan KDLINKS ini sudah anti glare. Dalam paket penjualannya sudah terdapat kaca spion dual lens berukuran 5 inci IPS untuk menampilkan pandangan kamera depan dan kamera belakang. Ia juga mempunyai slot microsd yang dapat menampung penyimpanan hingga 128GB.

2. Auto Vox M6 Dash Cam

Auto Vox M6 Dash Cam

Auto Vox M6 Dash Cam

  • Harga:Rp. 1.450.000

Auto Vox M6 Dash Cam ini merupakan kamera mundur yang hadir dengan beberapa fitur canggih didalamnya. Diantaranya adalah resolusi kamera HD, ada motion detection, bersertifikast IP68 anti air, sudah ada kamera spion belakang yang touch screen berukuran 4.5 inci beresolusi Full HD. Kamera mobil yang satu ini dapat menampilkan gambar berkualitas tinggi serta bisa menampilkan gambar belakang mobil secara otomatis. Tersedia juga 5 lampu LED Dibagian kamera mundurnya.

3. Auto Vox T1400

Auto Vox T1400

Auto Vox T1400

  • Harga:Rp. 1.600.000

Kalau kamera mundur terlaris yang ini sudah menyediakan fitur pencahayaan otomatis agar gambar yang ditampilkan oleh kamera belakang bisa sangat jelas. Auto Vox T1400 bisa digunakan untuk mobil Toyota, Honda, Nissan, Mazda, Kia dan Ford. Kamera parkir ini sangat cocok untuk mobil flikermania karena tahan lama serta terdapat kaca spion yang memberikan tampilan gambar bagian belakang mobil. Selain itu kamera buatan Auto Vox ini juga menampilkan secara otomatis gambar belakang saat flikermania mengambil gigi mundur.

4. Sendow Dash Cam

Sendow Dash Cam

Sendow Dash Cam

  • Harga:Rp. 143.000

Jika mobil flikermania sudah memiliki monitor untuk menampilkan gambar. Maka bisa membeli kamera mundur ini saja. Sendow Dash Cam merupakan kamera parkir mobil terbaik harga murah dibawah 150 ribuan. Ia memiliki kamera beresolusi 720p dan jarak pandang 120 derajat. Selain itu kamera mundurnya ini sudah anti air dan gampang untuk dipasang di mobil jenis apapun.

READ  Harga Aki Mobil Terbaik dan Termurah Desember 2018

5. isYoung 720P HD Car

isYoung 720P HD Car

isYoung 720P HD Car

  • Harga:Rp. 450.000

Buat yang ingin memiliki kamera mundur lengkap dengan kaca spion yang bisa menampilkan gambar belakang mobil harga murah. Maka pilihan yang bagus adalah isYoung ini. Kamera untuk menampilkan bagian belakang mobil ini memiliki resolusi 720p dan sudut pandang sampai 140 derajat. Tidak hanya itu saja, dalam paket penjualan kamera mundur ini terdapat kamera depan serta kaca spion monitor yang beresolusi HD 4.3 inci. Mendukung juga penyimpanan slot microsd hingga 32GB.

6. Yuwei IP69K

Yuwei IP69K

Yuwei IP69K

  • Harga:Rp. 2.500.000

Paket kamera mundur dengan monitor terbaik jatuh pada merk Yuwei IP69K. Kamera mundur yang satu ini sudah memberikan perlindungan IP69 anti air dan bisa menahan suhu yang tinggi atau rendah. Terdapat garis panduan pakir, monitor lcd berukuran 7 inci, night vision, sudut pandang 130 derajat, dan sebuah pemancar nirkabel 2.4 Ghz. Monitornya juga bisa dipasang dibagian dashboard mobil karena Yuwei IP69K sudah menyediakan dudukan tambahan.

7. Peak PKC0BU4 Wireless

Peak PKC0BU4 Wireless

Peak PKC0BU4 Wireless

  • Harga:Rp. 940.000

Apakah flikermania tidak ingin repot dengan cara memasang kamera mundur ?. Jika iya Peak PKC0BU4 Wireless ini sangat pantas untuk menjadi kamera mundur mobil flikermania. Pasalnya, kamera mundur wireless inia bisa terhubung dengan monitor tanpa sebuah kabel alias menggunakan jaringan wireless. Flikermania juga tidak perlu mengebor lubang untuk dudukan kamera belakang, karena kamera mundur buatan Peak ini sudah memberikan dudukan sendiri dan bisa dipasang dibagian plat nomer mobil belakang.

Itulah informasi mengenai daftar harga kamera mundur mobil terbaik yang bisa digunakan untuk mobil Avanza atau yang lainnya. Untuk panduan cara memasang kamera mundur bisa flikermania lihat di artikel lainnya. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan silahkan bagikan artikel ini lewat sosial media seperti facebook, google plus ataupun twitter.