10 Air Radiator Motor Terbaik Murah & Terbaru 2020

Air Radiator Motor Terbaik – Sistem pendingin pada sebuah kendaraan terutama sepeda motor memang ada banyak sekali macamnya. Untuk motor-motor tertentu terutama dengan kapasitas mesin atau cc besar biasanya digunakan jenis pendingin radiator karena dikalim mampu membuat suhu mesin tetap stabil.

Akan tetapi sistem pendingin tersebut juga mampu memberikan performa terbaiknya dengan beberapa faktor. Salah satu diantaranya adalah penggunaan air radiator. Penggunaan dan pemilihan jenis air radiator motor yang tepat ternyata sangat berpengaruh terhadap performa radiator itu sendiri.

Maka dari itu, apabila kalian menginginkan mesin motor tetap berada pada suhu yang stabil saat digunakan berkendara baik jarak dekat ataupun jarak jauh. Pastikan kalian memilih menggunakan jenis atau merk air radiator motor terbaik yang mungkin sudah banyak beredar di pasaran saat ini.

Penggunaan air radiator motor yang sesuai standar dan juga formula yang khusus tentu saja tidak hanya akan membuat suhu motor stabil. Namun juga akan bisa menjaga seluruh komponen radiator motor tersebut untuk tetap dalam keadaan baik.

Air Radiator Motor Terbaik dan Terbaru

Rekomendasi Air Radiator Motor Terbaik

Bahkan tidak sedikit para produsen air radiator motor yang menambahkan formula khusus untuk membuat coolant tersebut juga mampu menahan munculnya korosi dan juga karat pada bagian-bagian radiator tersebut. Dan bagi kalian yang ingin membeli air radiator, maka berikut adalah rekomendasi dari otoflik.com.

1. PreMix Coolant DCK

PreMix Coolant DCK

Harga : Rp 15.000

Salah satu air radiator motor murah dengan kualitas terbaik yang bisa kalian coba adalah PreMix Coolant DCK. Ditawarkan dengan harga yang sangat murah dan tentunya ramah di kantong, kalian sudah bisa memiliki air radiator dengan kemasan 1 liter.

Meski di bilang harga yang ditawarkan cukup murah dan terjangkau. Akan tetapi kualitas dari air pendingin radiator ini tidak bisa di anggap remeh. Dengan menggunakan coolant ini, suhu mesin motor kalian akan tetap terjaga karena coolant ini mampu menyerap panas dengan cepat.

2. Air Radiator BW Autocare

Air Radiator BW Autocare

Harga : Rp 15.000

BW Autocare juga bisa menjadi pilihan terbaik bagi flikermania yang sedang mencari air radiator motor. Dimana dengan harga yang sama seperti PreMix Coolant diatas, air ini mampu memberikan perlindungan yang cukup baik pada komponen radiator motor.

READ  13 Honda Civic Bekas Murah Semua Tipe Terbaru 2020

Pasalnya dengan formula khusus yang dimilikinya, BW Autocare tidak hanya mampu membuat suhu mesin motor tetap stabil. Namun juga mampu memberikan perlindungan komponen radiator sepeda motor dari karat dan juga korosi.

3. AHM 08CLA-H50-500A

AHM 08CLA H50 500A

Harga : Rp 20.000

Apabila harga dari dua air radiator motor terbaik diatas merupakan harga untuk kemasan 1 liter, berbeda dengan air radiator motor dengan merk AHM dengan seri 08CLA ini. Dimana dengan kemasan hanya 500 ml, air ini di tawarkan dengan harga yang lebih maha dibandingkan dua merk diatas.

Harga tersebut tentu saja sebanding dengan kualitas yang ditawarkan. Meski dikhususkan untuk para pengguna motor Honda, namun air pendingin ini juga tetap bisa digunakan untuk beberapa tipe motor lainnya. Formula khusus yang dibawanya mampu membuat penyerapan panas lebih bagus.

4. Air Radiator Motoguard

Air Radiator Motoguard

Harga : Rp 25.000

Mencari air radiator motor terbaik dengan harga yang relatif terjangkau? silahkan coba merk air radiator Motoguard. Dimana dipasarkan dengan kemasan 1 liter coolant ini di bandrol sekitar Rp 25.000 ribu rupiah. Meski terkesan murah, namun performa coolant ini tetap terbaik.

Pasalnya didalam air pendingin radiator motor ini buatan MotoGuard, sudah terdapat beberapa formula yang memang di khususkan untuk bisa menyerap panas lebih cepat. Dengan begitu pendidingan mesin motor pun akan jauh lebih cepat. Di lain sisi, penggunaannya pun sangat mudah.

5. Air Radiator Seiken

Air Radiator Seiken

Harga : Rp 30.000

Produk luar memang cukup mendominasi pasar otomotif di Indonesia. Bankan bukan hanya produk kendaraan saja, air radiator pun juga ada yang berasal dari luar salah satunya adalah air radiator Seiken. Merk ini berasal dari Jepang.

Hebatnya, dengan harga yang memang sedikit lebih mahal yakni sekitar 30.000 ribu rupiah untuk kemasan 1 liter. Air ini diklaim mampu mencegah terjadinya korosi dan juga memiliki kualitas unggulan. Hal tersebut tidak terlepas dari kandungan konsentrat yang mencapai 30%.

6. Air Radiator Prestone Antifreeze

Prestone Antifreeze

Harga : Rp 35.000

Mampu memberikan perlindungan mesin motor kalian dengan sempurna. Air radiator motor terbaik yang berikut ini memang tidak salah jika kalian pilih. Prestone hadir dengan kemasan 1 liter dengan spesifikasi warna pink dan juga hijau. Dijual dengan harga 35 ribu rupiah, air radiator Prestone Antifeeze memiliki titik didih hingga 126 derajat celcius.

Sudah memiliki kandungan aditif khusus yang di fungsikan untuk melindungi bagian metal dan alumunium dari karat serta korosi. Hebatnya bukan hanya bisa digunakan motor, Prestone juga bisa digunakan untuk mengganti air radiator mobil yang sudah perlu kalian ganti.

READ  7 Mobil LMPV Terbaik dan Terlaris di Indonesia 2020

7. Air Radiator Yamacoolant

Air Radiator Yamacoolant

Harga : Rp 35.000

Yamacoolant juga bisa menjadi rekomendasi air radiator motor terbaik bagi kalian yang memang sedang mencarinya. Diman  dijual dengan kemasan 900 ml dengan harga 35 ribu rupiah. Merk ini sudah di lengkapi dengan formula khusus dengan kandungan konsentrat yang baik.

Dengan begitu penggunannya sebagai properti pendingin mesin motor akan sangat prima sehingga mesin motor tidak akan mengalami overheat atau panas berlebih. Dilain sisi, merk air radiator ini juga telah di lengkapi kemampuan untuk menjaga komponen radiator motor dari karat dan korosi.

8. Air Radiator Powerplus

Air Radiator Powerplus

Harga : Rp 40.000

Tidak bisa dipungkiri Powerplus juga menjadi salah satu rekomendasi air radiator motor terbaik yang bisa kami bagikan pada kesempatan kali ini. Pasalnya dengan harga sekitar 40 ribu rupiah. Air radiator ini benar-benar terbilang sangat optimal untuk digunakan sebagai media pendingin mesin.

Bahkan banyak dari para pengguna motor sport Yamaha ataupun motor sport Kawasaki memilih merk air powerplus ini sebagai pengganti air radiator motor mereka. Salah satu alasannya karena air radiator in memiliki titik didih yang tinggi.

9. Air Radiator Jumbo Super

Air Radiator Jumbo Super

Harga : Rp 144.000

Harga mahal tentu sebanding dengan kualitas yang ditawarkan. Hal tersebut benar adanya, karena salah satu merk air radiator motor terbaik yang bisa kita pilih atau gunakan saat ini adalah Jumbo Super dengan kemasan 1 liter.

Dengan menggunakan air pendingin ini, bisa dipastikan bahwa mesin akan tetap stabil meski digunakan untuk perjalanan jauh. Karena, air ini sudah di lengkapi dengan super cool forluma serta memiliki titik didih yang cukup tinggi.

10. Air Radiator Iced Kool by Rock Oil

Air Radiator Iced Kool by Rock Oil

Harga : Rp 185.000

Dan rekomendasi terakhir dari otoflik.com bagi kalian yang tengah mencari merk air radiator motor terbaik. Tidak ada salahnya kalian mencoba Iced Kool Oil. Memiliki warna air biru, merk ini diklaim mampu menurunkan suhi mesin 3 – 4 derajat celcius dengan cepat.

Selain terbilang cukup mahal dibandingkan dengan merk air radiator motor yang sudah kami sebutkan diatas. Salahs atu kemampuan terbaik dari coolant ini yaitu mampu menambal bocor halus radiator karna pemakaian yang sudah terbilang cukup lama.

Itulah kiranya beberapa rekomendasi yang kali ini bisa kami share untuk para pecinta sepeda motor. Semoga apa yang sudah kami jelaskan dan terangkan diatas bisa menjadi info yang bermanfaat dan juga bisa menjadi referensi bagi kalian flikermania yang sedang mencari merk atau jenis air radiator motor terbaik saat ini.

Tags: , ,