4 Cara Menghilangkan Goresan Pada Motor yang Mudah

Cara Menghilangkan Goresan Pada Motor – Memiliki sebuah motor baru memang sangat menyenangkan hati kita semua, terlbih jika motor tersebut merupakan motor impian kita semua. Dengan memiliki sebuah motor impian atau bahkan motor kesayangan, pastinya kalian semua akan merawat dengan baik motor tersebut. Bahkan tidak jarang orang yang merawat sebuah motor seperti anak sendiri, dari perawatan mesin setiap bulannya, kebersihan dan lain sebagainya. Namun akan merasa kecewa dan sakit hati sekali, jika motor kesayangan kita terkena sebuah goresan meskipun itu hanya goresan kecil saja. Pastinya akan merasa sangat kecewa sekali, sehingga banyak orang yang mencari car untuk menghilangkan goresan tersebut.

Untuk waktu sekarang ini memang sudah terdapat cukup banyak cara menghilangkan goresan pada motor yang sangat mudah dan cepat. Sehingga kalian semua tidak perlu khawatiur lagi akan body motor kesayangan kalian semua, karena waktu sekarang ini terdapat banyak cara menghilangkan goresan pada motor yang bisa kalian lakukan. Mungkin untuk sebagian orang sudah banyak yang tahu akan cara menghilangkan goresan pada motor dan masih banyak juga orang yang belum mengetahui caranya. Hal seperti tersebut juga sama seperti cara membersihakan radiator motor, dimana caranya juga sangat mudah.

Di zaman seakrang ini memang sudah dipermudah semua dalam segala hal, semisalnya kalian yang sangat suka memodifikasi. Untuk modifikasi yang umum ialah dengan pasang stiker, namun dalam hal ini kalian semua harus berhati-hati dalam menempelkannya. Kalian semua juga perlu tahu cara pasang stiker motor yang benar untuk menghasilkan yang bagus dan keren untuk para pemula. Sama halnya dengan cara menghilangkan goresan pada motor juga harus hati-hati serta ikuti cara pemakainnya agar hasilnya sesuai dengan yang kalian harapkan. Jadi pada dasarnya kalian semua harus berhati-hati dalam melakukannya.

READ  30 Harga Motor Trail Yamaha Terbaru dan Terlengkap 2019

Dengan banyaknya orang yang mengeluh akan cara menghilangkan goresan dengan benar, maka dari itu kami akan informasikan kepada kalian semuanya. Bagaimana cara menghilangkan gorean pada motor agar hasilnya akan sesuai dengan yang kalian harapkan. Untuk cara yang akan kami sampaikan kepada kalian semuanya memang sangat mudah sekali kok, kami yakin kalian semua akan mudah dalam melakukannya. Baiklah untuk mengetahui lebih lengkap akan cara menghilangkan goresan pada motor yang mudah, dapat simak langsung saja ulasan yang sudah kami persiapkan dibawah ini.

Cara Menghilangkan Goresan Pada Motor yang Mudah

Cara Menghilangkan Goresan Pada Motor yang Mudah

Cara Menghilangkan Goresan Pada Motor yang Mudah

Seperti yang sudah kami sampaikan kepada kalian semuanya, jika untuk saat ini memang terdapat cukup banyak sekali cara untuk menghilangkan goresan pada motor kesayangan kalian semuanya. Bagi kalian semua yang beluam tahu caranya dan bahkan juga belum pernah mencobanya, dapat simak langsung saja ulasan yang akan kami informasikan kepada kalian semua dibawah ini.

1. Amplas

Amplas

Amplas

Untuk cara yang satu ini sebetulanya akan cocok sekali untuk goresan motor yang dapat dikatakan cukup parah, seperti bersenggolan dengan barang keras. Untuk melakukannya cukup basahi bagian yang tergoers, lalu basahi juga amplasnya untuk melunakan bagian amplasnya. Namun dalam melakukannya, kalian semua harus mengamplas dengan hati hati serta pengamplasanya secara satu arah. Sedangkan untuk amplasnya menggunakan nomer 2000 atau amplas yang paling halus.

2. Gunakan Body poles Motor

Gunakan Body poles Motor

Gunakan Body poles Motor

Untuk cara satu ini memang sering kali digunakan oleh banyak orang, karena dengan menggunakan boody poles motor. Goresan yang ada pada motor kalian semuanya akan hilang, namun hal tersebut harus dilakukan berkali-kali sampai benar-benar hilang. Dalam menggunakan cara ini memang membutuhkan ketelatenan dalam menghilangkan goresan pada motor kalian semuanya.

READ  All New Honda Vario 150 2019 Harga, Spesifikasi, Review dan Gambar

3. Gunakan Kompound

Gunakan Kompound

Gunakan Kompound

Cara menghilangkan goresan satu ini memang sering digunakan oleh beberapa orang dan bengkel cat untuk menghilangkan goresan. Caranya juga sangat mudah sekali kok, kalian tinggal bersihak bagian yang terkena goresan dan setalh itu olesi dengan kompound. Lalu untuk langkah selanjutnya, kaliam tinggal gosok-gosokan dengan lap halus dan lakukan berulang kali.

4. Tutup Dengan Stiker

Jika dirasa goresan susah sekali untuk di hilangkan dan kalian semua sudah menggunakan beberapa cara seperti yang kami sampaikan diatas. Kalian semua bisa menggunakan cara terakhir yakni tutup dengan stiker, cara ini akan lebih mudah sekali untuk dilakukan. Bahkan kalian bisa melakukan penutupan dengan cuting, karena untuk sekarang ini banyak desain keren yang bisa kalian pilih.

Nah itulah beberapa cara menghilangkan goresan pada motor kalian semuanya, dimana beberapa cara seperti diatas memang sangat mudah sekali. Kami yakin kalian  semua dapat melakukannya dengan mudah dan butuh ketekunan dalam menghilangkannya. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada kalian semuanya, semoga informasi yang kami sampaikan diatas dapat bermanfaat untuk anda semuanya.

 

Tags: ,