10 Charger Motor Untuk Segala Jenis Hp Waterproof

Charger Motor – Perangkat smartphone sepertinya untuk sekarang ini sudah menjadi benda yang sangat penting bagi semua orang. Tentunya selain sebagai alat komunikasi, dengan menggunakan smartphone kita juga bisa mengetahui informasi apa saja yang kita butuhkan asalkan smartphone yang kita miliki sudah terkoneksi ke internet. Sayangnya dengan tingkat keaktifan kita sebagai pengguna smartphone yang tidak bisa di ukur dengan apapun kadangkala membuat baterai smartphone cepat habis bukan.

Oleh karena itu, kalian bisa menggunakan beberapa teknologi canggih yang ada saat ini seperti powerbank untuk mengisi kembali daya smartphone kita. Namun sama seperti baterai smartphone, baterai powerbank juga memiliki keterbatasan, sehingga saat ini sudah muncullah iniovasi baru berupa charger motor yang bisa kita gunakan tentunya selain untuk mengisi perangkat smartphone atau gadget yang kita miliki, juga bisa digunakan untuk mengisi kembali daya powerbank tersebut.

Sebenarnya charger sepeda motor ini memiliki prinsip kerja seperti charger mobil pada umumnya, hanya saja untuk jenis motor biasanya tidak disertakan pada paket penjualan motor tersebut terkecuali motor keluaran terbaru saat ini. Oleh karena itu, kita sebagai pengguna motor juga bisa memasang sendiri charger motor dengan membeli unit charget khusus untuk motor. Yang mana harga charger motor tersebut biasanya bervariatif sesuai dengan fitur dan kemampuan pengisian dayannya.

Daftar Tipe Charger Motor Untuk Segala Jenis Hp

Daftar Tipe Charger Motor Untuk Segala Jenis Hp

Daftar Tipe Charger Motor Untuk Segala Jenis Hp

Yang pasti charger motor yang ada dipasaran saat ini sangatlah murah dan tentunya mudah di pasangkan di motor. Bahkan kita sendiri pun bisa memasangkan tanpa perlu mekanik khusus. Dan bagi flikermania yang ingin membeli alat bantu pengisian daya pada motor, khususnya bagi kalian yang memiliki perkerjaan sebagai driver ojek online, tentunya keberadaan charger sepeda motor ini amat sangat penging. Dan berikut beberapa daftar atau tipe charger sepeda motor yang bisa kalian miliki.

1. Luminos Universal Waterproof

Charger Motor Luminos Universal Waterproof

Luminos Universal Waterproof

Jenis atau tipe charger motor yang pertama adalah Luminos Waterproof. Sesuai namanya tentu saja jenis charger sepeda motor ini sudah di lengkapi dengan kemampuan tahan air, sehingga bisa digunakan di segala kondisi yang ada, baik hujan ataupun tidak. Bentuknya yang simple dan cara pemasanganya yang mudah menjadikan tipe ini sangat banyak di minati, terlebih lagi harganya yang murah yaitu sekitar 60 menjadikannya sangat laris manis dipasaran. Untuk spesifikasinya menggunakan tegangan input DC 12V dengan output 5V 1.5A serta sudah dilengkapi Led indicator.

READ  15 Aki Mobil Terbaik, Tahan Lama dan Murah 2018

2. Vinyx 2 in 1, Holder + Charger

Charger Motor Vinyx 2 in 1, Holder + Charger

Vinyx 2 in 1, Holder + Charger

Bagi kalian flikermania yang memiliki perkerjaan sebagai driver ojek online tentunya keberadaan charger motor sangatlah penting. Hal ini karena dalam menerima pesanan kalian harus menginkuti GPS yang harus selalu aktif agar bisa mencapai tempat tujuan dari sang pengorder. Nah agar mempermudah aktifitas tersebut, ada nih pilihan charger yang sekaligus sudah dilengkapi dengan holder bernama Vinyx. Harganya pun sangat terjangkau sekitar 60 ribu rupiah. Spesifikasinya ada satu holder hp danjuga port USB yang memiliki output 2.1A dan bisa dipasang di stang atau spion motor.

3. Remax Casan Pcx, Aerox Xmax

Charger Motor Remax Casan

Remax Casan

Bagi kalian flikermania yang saat ini menggunakan jenis motor Yamaha Aerox atau Yamaha XMAX dan juga motor Honda PCX bisa nih menggunakan charger motor bernama Remax. Yang dimana charger ini hadir dengan bentuk atau desain yang begitu elegan dan mewah, serta sudah dilengkapi dengan dua port USB dengan output DC 5V 3.4A (fast charging). Sedangkan untuk inputnya menggunakan arus listrik DC 12V-24V. Untuk bentuknya sendiri menggunakan tipe plug listrik cigarette. Dan harganya berkisar sekitar 85 ribu rupiah. Bisa digunakan untuk mengisi berabgai macam gadget dna powerbank secara bersamaan.

4. Fast Charging Anzena 3.0 Rp 85.000

Charger Motor Fast Charging Anzena 3.0

Fast Charging Anzena 3.0

Lalu ada juga jenis charger motor bernama Anzena 3.0 yang juga sudah mendukung fitur waterproff. Jenis ini memiliki tampilan desain yang cukup menarik dengan adanya beberapa tombol pengaturan. Sama seperti beberapa jenis alat charger sepeda motor diatas, Anzena 3.0 ini juga mempunyai port USB yang sudah support Quickcharge 3.0. Dengan begitu pengisian baik smartphone, tablet, ataupun powerbank bisa di lakukan lewat alat ini dengan begitu cepat. Sangat cocok sekali bagi flikermania yang sering melakukan touring motor. Untuk harganya sekitar 85 ribu rupiah di tokopedia.

5. Dual USB 1A + 2.1A dan Light Voltmeter

Charger Motor Dual USB 1A + 2.1A dan Light Voltmeter

Dual USB 1A + 2.1A dan Light Voltmeter

Bagi kalian yang menginginkan tampilan simpele dan tidak ribet dalam penasanganya, kalian bisa membeli charger motor Dual USB 1A + 2.1A dan Light Voltmeter ini. Dengan bentuknya yang bulat dengan dibagian atasnya terdapat dua port USB dengan output 5V/1A dan 5V/2.1A. Untuk jenis ini dibanrol dengan harga berkisar 100 ribu rupiah. Namun dengan harga tersebut tentunya perjalanan bermotor flikermania jauh lebih menyenangkan tanpa perlu memusingkan baterai smartphone yang habis.

6. Universal X-Grip + USB Charger 12V

Charger Motor Universal X-Grip + USB Charger 12V

Universal X-Grip + USB Charger 12V

Universal X-Grip + USB Charger 12V menjadi salah satu pilihan yang cukup tepat untuk bisa flikermania pasang pada motor sebagai alat untuk mengisi daya baterai smartphone ataupun gadget yang kalian bawa. Dalan paket penjualannya yang di tawarkan dengan harga 102 ribu rupiah di tokopedia, alat charger motor ini sangat kompatible dengan berbagai jenis smartphone mulai dari android ataupun iPhone.

READ  Harga Ban Pirelli Motor Semua Ukuran Murah dan Terbaru 2018

7. Charger Motor 1 Port USB + Cigarete Lighter Port Rp 110.000

Charger Motor 1 Port USB + Cigarete Lighter Port

Charger Motor 1 Port USB + Cigarete Lighter Port

Jika kalian mempunyai budget lebih dan menginginkan sebuah charger untuk sepeda motor yang memiliki spesifikasi dan juga desain yang apik bisa kalian coba beli Charger Motor 1 Port USB + Cigarete Lighter Port. Meski hanya memiliki 1 port port namun fungsi dari alat ini tentu sangatlah membantu bagi kalian yang ingin mengisi daya baterai smartphone kalian dengan cepat karena output yang di tawarkan port USB tersebut adalah 5V/2.1A. Harganya pun sangatlah murah, karena hanya sekitar 110 ribu rupiah.

8. 2 Port + Socket Lighter

Charger Motor 2 Port + Socket Lighter

Charger Sepeda Motor 2 Port + Socket Lighter

Sama seperti jenis diatas, charger motor yang satu ini juga sudah dilengkapi dengan soket lighter. Hanya saja untuk yang satu ini sudah disertakan dua port USB sehingga kalian bisa mengisi daya gadget kalian dengan lebih lengkap secara bersamaan. Adapun dengan harga 115 ribu rupiah, charger sepeda motor ini sudah mampu mengeluarkan daya 5V/2.1A yang itu artinya sudah fast charging.

9. Roker Street 2.4A

Charger Motor Roker Street 2.4A

Roker Street 2.4A

Kemudian untuk kalian uang ingin memilikti sebuah charger motor dengan desain super simple ada nih charger sepeda motor bernama Roker Street yang memiliki output daya 2.4A. Meski harga yang ditawarkan cukup mahal dibandingkan dengan seri daiatas, yaitu sekitar 125 ribu rupiah, sangat disayangkan charger sepeda motor ini hanya memiliki satu port USB saja. Namun untungnya port tersebut berbeda dari yang lain karena memiliki warna biru sehingga akan mempermudah penggunaan di malam hari. Dan pastinya dengan harga tersebut, alat ini juga sudah waterproof.

10. NMAX Dual USB + Voltmeter

Charger Motor NMAX Dual USB + Voltmeter

NMAX Dual USB + Voltmeter

Dan charger motor terakhir yang kali sampaikan pada kesempatan kali ini adalah charger sepeda motor untuk Yamaha NMAX. Selain bisa digunakan untuk mengisi daya baterai gadget anda dengan input 12V-24V dan memiliki output 5V/3A, alat yang satu ini juga sudah dilengkapi dengan lampu LED dan juga Voltmeter. Jadi dengan mengeluarkan uang sekitar 125 ribu rupiah, kalian akan mendapatkan beberapa fungsi sekaligus, diantara dua port USB untuk mengisi baterai smartphone, dan juga adanya Voltmeter digital yang mengetahui kondisi aki.

Aksesoris motor yang satu ini memang bisa dibilang penting bagi kita sebagai pengguna smartphone saat bepergian. Apalagi ketika kita lupa membawa sebuah powerbank, tentunya keberadaan charger sepeda motor diatas snagatlah bermanfaat. Kiranya sekian terlebih dahulu informasi yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga dengan menyimak informasi diatas kalian bisa memahami apa fungsi dan guna dari charger motor yang sebenarnya.

Tags: ,