7 Tempat Gadai BPKB Mobil Cepat 1 Hari Cair & Tanpa Survey 2020

Gadai BPKB Mobil – Kebutuhan pembiayaan cepat untuk berbagai macam keperluan seringkali menjadi permasalahan bagi masyarakat di Indonesia. Solusi paling mudah untuk bisa mendapatkan dana tunai secara cepat yaitu dengan melakukan gadai BPKB mobil.

Saat ini ada begitu banyak platform gadai BPKB kendaraan yang bisa digunakan untuk mencari pembiayaan yang aman dan cepat cair. Bahkan beberapa platform tersebut dapat diakses dengan begitu mudah oleh sipa saja dan dimana saja.

Menjadi solusi paling cepat agar bisa mendapatkan dana tunai, melakukan penggadaian aset yang kalian miliki seperti BPKB mobil memang menjadi hal yang wajar. Hanya saja apakah ada tempat gadai BPKB mobil cepat cair tanpa survey? dan dimana bisa melakukan gadai BPKB mobil syariah?.

Seperti diatas kami singgung, saat ini kita bisa menjumpai berbagai macam platform atau tempat gadai BPKB mobil yang menyediakan pelayanan super cepat, aman dan relatif terjangkau dari sisi bunga seperti halnya pegadaian, bank, multifinance, atau bahkan leasing.

Tempat Gadai BPKB Mobil Cepat 1 Hari Cair & Tanpa Survey

Tempat Gadai BPKB Mobil Cepat 1 Hari Cair Tanpa Survey

Apabila kalian memang sedang membutuhkan dana tunai cepat cair, disini akan otoflik.com rekomendasikan beberapa tempat gadai BPKB mobil terdekat yang bisa memberikan pinjaman tunai dengan agunan BPKB mobil yang aman.

Apa itu Gadai BPKB Mobil?

Apa Itu Gadai BPKB Mobil

Gadai BPKB kendaraan baik itu motor atau mobil merupakan bentuk pembiayaan cepat untuk bisa mendapatkan dana tunai. Dimana cara kerja pinjaman ini sangatlah sederhana. Karena kalian hanya perlu menyerahkan sebuah agunan atau jaminan berupa dokumen asli kepemilikan mobil atau motor dalam bentuk BPKB.

Sistem gadai BPKB mobil pun biasanya disediakan dalam dua pilihan. Yaitu gadai dengan kondisi mobil sudah lunas sehingga bisa mengajukannya dibeberapa tempat, serta gadai dengan kondisi mobil yang masih kredit. Dimana kalian hanya bisa melakukan pengajuan ditempat kalian kredit tersebut.

Info Penting Sebelum Gadai BPKB Mobil

Info Penting Sebelum Gadai BPKB Mobil

Memiliki sistem yang bisa dibilang cukup aman dan cepat. Akan tetapi kalian perlu mengetahui beberapa hal penting terkait gadai BPKB kendaraan baik gadai BPKB motor atau mobil. Dengan begitu nantinya kalian akan tahu hak dan kewajiban kalian sebagai debitur apabila proses pengajuan telah disetujuai. Beberapa hal penting tersebut meliputi.

1. Tujuan Gadai BPKB

Salah satu hal yang patut untuk dipertimbangkan ketika ingin melakukan pengajuan gadai BPKB kendaraan adalah tujuan utama kalian melakukan hal ini. Karena setelah pengajuan pinjaman disetuji, maka kalian harus membayarkan cicilan setiap bulannya.

2. Tempat Gadai BPKB Terpercaya

Seperti kami sampaikan diatas, saat ini ada cukup banyak tempat gadai BPKB mobil yang bisa kita jadikan pilihan. Namun dari sekian banyaknya pilihan, tidak semuanya bisa dipercaya. Maka dari itu pastikan memilih tempat gadai yang bisa dipercaya sehingga dokumen aset yang jadikjan agunan akan aman.

READ  3 Jenis Kaca Spion Mobil Terlengkap Beserta Fungsinya 2020

3. Pahami Denda & Sanksi

Hampir sama seperti kredit pada umumnya, pengajuan gadai BPKB mobil juga akan memiliki perjanjian berupa ketentuan denda dan juga sanksi. Karena setelah perjanjian pengajuan gadai BPKB disetujuai, maka mau tidak mau kalian harus patuh dan tunduk pada peraturan yang ada.

Maka dari itu pastikan pahami terlebih dahulu sanksi dan juga denda yang akan didapat ketika kalian tidak melakukan hak dan kewajiban sebagai debitur.

4. Pahami Tenor dan Cicilan Perbulan

Sebelum melakukan pinjaman dana tunai cepat cair dengan jaminan berupa aset dokumen BPKB mobil. Ada baiknya ketahui juga berapa minimal dan maksimal tenor yang diperbolekan serta berapa kiranya jumlah cicilan yang harus di tanggung setiap bulannya.  Hal ini cukup penting untuk diketahui, karena untuk meminimalisir terjadinya cicilan macet yang berakibat kalian terkena denda atau sanksi.

Ciri-Ciri Tempat Gadai BPKB Terbaik & Terpercaya

Jika keputusan kalian telah bulat untuk melakukan pinjaman dana tunai melaui sistem gadai dengan jaminan BPKB mobil. Seperti kami jelaskan diatas, kalian benar-benar harus mengetahui tempat gadai terpercya dan aman dengan melihat beberapa indikator atau ciri-ciri, seperti halnya:

  1. Memiliki ruang kantor resmi dan mudah di kunjungi.
  2. Memiliki surat izin resmi yang dikeluarkan oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan).
  3. Memiliki trust atau kepercayaan tinggi dari masyarakat.
  4. Selalu memberikan surat perjanjian gadai BPKB lengkap dengan adanya tanda tangan kedua belah pihak diatas materai.

Tempat Gadai BPKB Mobil Terbaik

Jika tekat kalian sudah bulat untuk menjadikan gadai BPKB sebagai solusi untuk mendapatkan dana tunai cepat cair, berikut beberapa rekomendasi tempat gadai BPKB kendaraan terdekat aman tanpa survey dan cepat cair yang bisa kalian pilih.

1. PT. Pegadaian

PT Pegadaian

Memiliki slogan “Memberikan Solusi Tanpa Masalah” menjadi salah satu indikator kepercayaan masyarakat yang cukup kuat pada Pegadaian. Tidak heran apabila banyak masyarakat yang menjadikan Pegadaian sebagai tempat gadai BPKB mobil.

Selain cara gadai BPKB Mobil di Pegadaian yang cukup mudah dan simple. PT. Pegadaian juga memiliki kelebihan dalam hal kredit yang ditawarkan berupa nilai bunga yang tidak terlalu besar. Selain itu proses pengajuan juga dapat dilakukan melalui online lewat aplikasi Pegadaian Digital Service.

Tidak hanya itu ada beberapa fitur menarik yang ditawarkan PT. Pegadaian meliputi:

  • Tenor pemibiayaan yang cukup lengkap mulai dari jangka waktu 12, 18, 24, dan 36 bulan.
  • Memiliki tarif yang terbilang cukup kompetitif.
  • Pegadaian memberikan dana tunai yang cukup besar mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 400 juta.
  • Pegadaian hanya membutuhkan BPKB mobil, sementara kendaraan dapat digunakan oleh nasabah atau debitur.

2. Bank BRI

Bank BRI

Tempat terpercaya gadai BPKB mobil yang berikutnya adalah Bank BRI. Kalian dapat menjadikannya sebagai pilihan karena selain telah memiliki kepercayaan yang tinggi, Bank BRI juga merupakan salah satu lembaga resmi yang telah memiliki surat izin dari OJK untuk melakukan pinjaman dana tunai dengan metode gadai.

Kelebihan dari Bank BRI dalam sistem gadai mobil bisa dibilang cukup lengkap dan cukup menarik. Salah satunya adalah suku bungan yang sangat kompetitif serta mempunyai pilihan tenor pinjaman dengan jangka waktu maksimal 4 tahun yang diklaim bisa dipakai untuk semua jeni kendaan.

READ  12 Penghilang Baret Mobil Paling Ampuh Terbaik 2020

3. Bank BCA

Bank BCA

Selain bisa kita gunakan untuk sarana menabung dan transaksi finansial, ternyata BCA juga memiliki produk khusus untuk layanan gadai BPKB mobil tanpa survey dan cepat cair dengan kelebihan utamanya adalah suku bunga flat dan fix selama waktu tenor.

Selain itu, apabila ingin mengajukan gadai BPKB mobil di Bank BCA syarat yang harus di penuhi pun cukup mudah. Dimana beberapa syarat yang dibutuhan meliputi, kartu identitas diri, status pekerjaan, usia minimal 18 tahun atau sudah menikah dan maksimal 64 tahun.

4. Adira Finance

Adira Finance

Selain tempat gadai diatas, kalian juga bisa memanfaatkan Adira Finance untuk mendapatkan dana tunai cepat cair. Adira finance sendiri merupakan perusahaan multifinance terbesar yang ada di tanah air. Pengajuan pinjaman cepat dan pasti aman menjadi kelebihan utamanya.

Menariknya lagi, cabang Adira finance yang tersebar dihampir seluruh pelosok tanah air membuat kalian bisa lebih mudah melakukan pengajuan gadai BPKB mobil. Merupakan bagian dari bank Danamon membuat suku bunga pinjaman pun tidak terlau tinggi.

Sama halnya pengajuan di beberapa tempat gadai lainnya, kalian hanya perlu membawa kartu identitas diri seperti KTP/SIM, memiliki usia minimal 18 tahun dan maksimal 64 tahun serta dokumen status pekerjaan yang.

5. Mandiri Tunas Finance

Mandiri Tunas Finance

Sama halnya dengan bank BRI dan bank BCA, Mandiri juga memiliki layanan atau program gadai BPKB mobil dengan nama Mandiri Tunas Finance. Selain sudah menjadi tempat terpercaya, Mandiri Tunas Finance merupakan salah satu tempat gadai BPKB mobil cepat dengan bunga cukup murah.

Banyak sekali keuntungan yang bisa didapat debitur atau nasabah saat mengajukan dana tunai lewat gadai BPKB di Mandiri Tunas Finance. Seperti halnya tenor atau jangka waktu yang lama sekitar 4 tahun dengan plafon masksimal yang diberikan sebesar 500 juta rupiah.

6. Capital Financial

Capital Financial

Mungkin masih terdengar cukup asing ditelinga, namun nama Capital Finance merupakan salah satu rekomendasi kami jika kalian ingin melakukan gadai BPKB mobil. Bukan hanya dana cepat cair, namun juga bunga yang ditawarkan tidaklah terlalu besar karena di tempat ini, kalian bisa mendapatkan suku bunga berkisar 0.75% sampai 1%.

Syarat utama untuk bisa melakukan gadai BPKB mobil di Capital Financial tidak jauh berbeda dengan syarat yang dibutuhkan di tempat-tempat lain. Seperti halnya kartu identitas, surat pernyataan status pekerjaan, serta usia minimal dan maksimal yang diperbolehkan.

7. BFI Finance

BFI Finance

Kredit agunan BPKB mobil juga bisa dilakukan di BFI Finance. Lewat produk tersebut, kalian bisa mendapatkan pendanaan cukup cepat untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan baik untuk usaha, biaya pendidikan atau kesehatan.

Dengan mengajukan penggadaian BPKB mobil di BFI Finance, setidakya kalian akan mendapatkan sukiu bunga relatif kecil karena berkisar antara 0.95% per bulan dengan sistem flat. Selain itu plafon bisa didapat mulai dari Rp 10 juta rupiah dengan pilihan jangan waktu pinjaman mulai dari 1 sampai 4 tahun.

Itulah kiranya beberapa rekomendasi tempat gadai BPKB mobil cepat cair, terpercaya dan terbaik yang bisa kali ini otoflik.com sampaikan. Silahkan pertimbangkan untuk memilih mana yang sekiranya cocok dengan kemampuan dan kebutuhan kalian. Sekian dan semoga bermanfaat.

Tags: , ,