Harga BMW Seri 4 Indonesia 2021 : Review, Spesifikasi, Fitur & Warna

Harga BMW Seri 4 Indonesia Ditengah sengitnya persaingan pasar mobil kelas mengenah yang makin hari makin meninggi. BMW sebagai rajanya mobil mewah namapknya tidak peduli akan hal tersebut. Karena baru-baru ini BMW Indonesia di ketahui telah resmi merilis model baru dengan tipe “BMW Seri 4” di Indonesia.

Bakal di tunjukan untuk mengisi pasar otomotif kelas premium di tanah air, hadirnya mobil baru ini otomatis akan menggugah para pecinta otomotif yang mungkin sudah lama tidak mendapat angin segar. Yah, BMW seri 4 yang diperkenalkan BMW Indonesia menjadi perbincangan menarik baru-baru ini.

Sebab Dalam perilisan yang dilakukan secara virtual, BMW Indonesia tidak hanya memperkenalkan satu varian saja. Melainkan BMW Indonesia memamerkan dua model baru BMW seri 4 di tanah air. Kedua tipe model tersebut adalah BMW seri 4 Coupe dan BMW seri 4 Convertible.

Sederet teknologi canggih serta tampilan yang dibuat dengan cukup elegan tentu menjadi salah satu kunci utama BMW dalam memproduksi mobil ini. Unsur sport sport seakan tidak bisa di hilangkan dari BMW seri 4 Indonesia ini. Apalagi aura Joy pun tetap diberikan BMW baik pada saat dilihat ataupu pada saat di kendarai.

Harga BMW Seri 4 Indonesia dari Review Spesifikasi

Sayangnya dengan sederet pembaruan serta peletakan fitur dan teknologi baru. Menjadikan harga BMW seri 4 ini tergolong begitu mahal. Namun yang pasti, sebanding mahalnya harga mobil sedan sport BMW seri 4 Indonesia ini, tentunya akan ada banyak sekali hal menarik dan baru bisa dirasakan.

Spesifikasi BMW Seri 4 Indonesia

Mesin
Tipe4-silinder 2.000 cc BMW TwinPower Turbo
Kapasitas2.000 cc
Bore x Stroke
Power Maksimal258 hp
Torsi Maksimal400 Nm
TransmisiSports Steptronic 8 percepatan
Dimensi
Panjang4.768 mm
Lebar1.852 mm
Jarak Sumbu Roda1.383 mm
Kaki – Kaki
Suspensi Depan
Suspensi Belakang
Rem DepanCakram
Rem BelakangCakram
Ban Depan
Ban Belakang

Review BMW Seri 4 Indonesia

Review BMW Seri 4 Indonesia

Diproduksi dengan mengacu pada DNA abadi BMW, secara tampilan mobil baru BMW seri 4 Indonesia benar-benar nampak berkesan. Dimana pada bagian eksterior, hal paling mencolok terdapat pada bagian grill yang kali ini dibuat dengan ukuran begitu besar. Penempatan grill besar tersebut bukan tanpa alasan.

Melainkan karena BMW ingin mengenang sejarah panjang perusahaa dari beberapa produk unggulannya. Termasuk di antaranya BMW 328 serta BMW 3.0 CSi. Khusus untuk pasar Indonesia, MOBIL SEDAN sport BMW seri 4 hadir dengan bekalan lampu depan berteknologi Adaptive LED Headlights.

READ  6 Perbedaan BMW R18 dan R18 Classic Terlengkap 2021

Lebih menariknya, lampu tersebut juga telah dibekali dengan teknlogi BMW Laserlight yang di bentuk dalam satu desain berteknologi cornering light dan adaptive cornering functions. Kelengkapan tersebut memungkinkan mobil sedan baru BMW seri 4 Indonesia sangat nyaman dikemudikan di perkotaan serta jalan raya.

Interior BMW Seri 4 Indonesia

Dengan adanya fitur BMW Laserlight, nantinya pada saat mobil mulai melaju di atas keceaptan 60 km/jam, secara otomatis lampu pintar ini akan meningkatkan jangkauan sinar tinggi dengan jangkauan maksimum mencapai 550 meter dan akan secara otomatis pula mengikuti  arah jalan secara dinamis.

Lewat fitur tersebut saja, sudah bisa ditebak kalau harga BMW seri 4 Indonesia benar-benar di tawarkan begitu mahal. Masih dari segi eksterior, untuk model Convertible, BMW membuat desain yang dibawnaya menggunakan atap soft-top yang kabarnya punya bobot lebih ringan bila dibandingkan dengan atas jenis hardtop lipat.

Yang menarik dari atas tersebut yakni kemampuannya untuk membuka dan menutup hanya dalam waktu 18 detik saja. Baik varian BMW seri 4 Indonesia  Coupe atau Convertible, keduanya sama-sama punya dimensi serupa yakni 4.768 x 1.852 x 1.383 mm yang tergolong tetap compact.

Eksterior BMW Seri 4 Indonesia

Geser pada sisi samping,  BMW ,embuat mobil barunya ini dengan memakai permukaan yang sangat presisi dan tajam. Tidak heran apabila harga BMW Seri 4 Indonesia ini benar-benar di banderol sangat mahal. Lantas bagaiaman dengan urusan dapur pacu yang di bawanya?.

Seperti terlihat pada tabel spesifikasi BMW seri 4 Indonesia di atas. Terlihat bahwa untuk seri BMW 430i Coupe M Sports Pro atau pun BMW 430i Convertible M Sports sama sama mengadops mesin 4 silinder berkapasitas 2.000 cc BMW TwinPower Turbo pengembangan terbaru yang dilakukan di Indonesia.

Dari data yang ada, mesin tersebut sanggp mengeluarkan tenaga 258 HP pada putaran 5.500-6.500 rpm dan tors puncak yang di dapat mampu menembus angka 400 Nm. Dengan raihan tersebut, tak bisa dipungkiri bahwa kedua model ini sanggup berakseelrasi dari 0 – 100 km/jam hanya butuh waktu 6.2 detik untuk model Convertible.

Dapur Pacu BMW Seri 4

Dan hanya butuh waktu sekitar 5.8 detik untuk model BMW 430i Coupe M Sports Pro menempuh jarak tersebut. Dari sini bisa kita tarik kesimpulan bahwa harga BMW seri 4 Indonesia benar-benar akan di tawarkan begitu mahal. Mengingat tidak sekedar desain dan juga fitur, dapur pacunya pun tidak bisa di anggap remeh.

Semua daru pacu yang di raih dua model BMW seri 4 Indonesia tersebut nantinya akan di distribusikan langsung dengan memakai transmisi Sport Steptronic 8 percepatan. Dengan begitu, kemampuannya dalam urusan dapur pacu sudah tidak lagi kita ragukan.

READ  Harga Renault Twizy 2021 : Fitur, Warna & Simulasi Kredit

Tidak hanya sampai disitu, sebanding dengan harga BMW seri 4 Indonesia yang sudah pasti begitu mahal. adapun dengan banderol harga mahalnya tersebut untuk kebutuhan keamanan dan kenyamanan pun tidak bisa dibpungkiri kedua model BMW seri 4 punya teknologi tercanggih dikelasnya.

Fitur Unggulan BMW Seri 4 Indonesia

Fitur Unggulan BMW Seri 4 Indonseia

Dengan begitu mahalnya harga BMW seri 4 Indonesia yang di tawarkan. Tidak bisa dipungkiri bahwa kedua model baru BMW seri 4 ini di tawarkan dengan berbagai macam fitur unggulan. Nah beberapa di antara fitur-fitur tersebut antara lain:

  1.  Remote Engine Start.
  2. Adaptive LED Headlights.
  3. BMW Laserlight.
  4. BMW Live Cockpit Professional
  5. Untuk model Convertible mengusung atas soft-top yang mampu terbuka dan tertutup hanya dalam waktu1 18 detik.
  6. Panel instrumen full digital dan super lengkap.
  7. Layar LED full display sebagai pelengkap entertainment.
  8. Memakai sistem pengereman terbaik.

Selain dari data di atas, tentunya para pembeli nantinya akan dapat merasakan erbagai macam fitur serta teknologi lain yang ada di dalam dua model BMW seri 4 Indonesia tersebut.

Pilihan Warna BMW Seri 4 Indonesia

Berapa sih harga BMW seri 4 di Indonesia?. Nah sebelum menjawab pertanyaan tersebut, ada satu hal lagi yang perlu kami sampaikan. Hal tersebut yakni terkait pilihan warna mobil BMW seri 4 terbaru di Indonesia. Baik seri Coupe ataupun Convertible memiliki beberapa pilihan warna seperti berikut ini.

Harga BMW Seri 4 Indonesia

Harga BMW Seri 4 Indonesia

Seperti janji di atas, setelah selesai membahas fitur, spesfikasi, dan pilihan warna. Otoflik juga akan membagikan penjelasan terkait harga BMW seri 4 Indonesia untuk semua model dan tipe. Jadi bagi flikermania yang penasaran berikut tabel daftar harga terbarunya.

Model / TipeHarga Off The RoodHarga On The Rood
430i Coupé M Sport ProRp 1.399.000.000Rp 1.589.000.000
430i Convertible M SportRp 1.529.000.000Rp 1.736.000.000

PENTING!!
Harga di atas masih bisa berbubah sewaktu-waktu dan bisa berbeda disetiap daerahnya!

Akhir Kata

Nah itulah kiranya informasi yang dapat otoflik sampaikan pada kesempatan kali ini terkait review spesifikasi, fitur pilihan warna dan harga BMW seri 4 Indonesia untuk semua model dan tipe. Semoga informasi tersebut bisa menjadi referensi yang menarik.

Harga BMW Seri 4 Indonesia

IDR 1399000000
9.8

Performa

9.8/10

Eksterior

9.8/10

Interior

9.8/10

Keamanan

9.7/10

Kenyamanan

9.7/10

Kelebihan

  • Desain Mewah dan Sporty
  • Dibekali Beragam Fitur Canggih
  • Dapur Pacu Berkualitas
  • Pilihan Warna Lengkap

Kekurangan

  • Harga BMW Seri 4 Indonesia Mahal
Tags: , , ,