6 Harga Honda ADV 150 Bekas Tipe ABS & CBS Termurah 2021

Harga Honda ADV 150 Bekas – Popularitas sepeda motor Honda di pasar Indonesia memang begitu tinggi. Mulai dari kalangan muda mudi hingga orang dewasa hampir semuanya dibuat kagum dengan hampir semua produk keluaran Honda. Termasuk salah satu di antaranya yakni motor skuter matic bernama HONDA ADV 150.

Eksistensi motor matic yang terus meningkat belakangan ini membuat Honda berani menghadirkan matic baru dengan desain gagah, kekar serta kokoh ke pasar Indonesia beberapa waktu lalu. Membawa gaya desain adventure, Honda ADV tentunya menjadi idola baru, tidak sedikit masyarakat tanah air langsung membelinya ketika Honda resmi memperkenalkannya.

Dalam pemasarannya, seperti kita semua ketahui Honda ADV 150 hadir dengan menawarkan performa mesin tangguh serta powerfull dengan adanya mesin berkapasitas 150 cc bersilinder tunggal. Mesin ini mungkin tidak jauh berbeda dengan mesin motor matic Honda lain dengan penawaran kapasitas 150cc.

Akan tetapi penggunaan BAN PURPOSE berkualitas terbaik menjadikan tampang motor matic Honda ADV 150 benar-benar begitu gagah. Dari berbagai macam kelebihan tersebutlah yang membuat harga baru Honda ADV 150 di pasar Indonesia cukup tinggi. Bahkan sampai dengan saat ini pun masih tergolong stabil.

Harga Honda ADV 150 Bekas Termurah Tipe ABS dan CBS

Dengan mahalnya harga baru Honda ADV 150, tidak bisa dipungkiri saat ini banyak sekali masyarakat tanah air mencari informasi mengenai harga Honda ADV 150 bekas. Tujuannya karena memang mereka ingin membeli motor bergaya adventure ini dalam kondisi bekas, sebab harga yang di dapat akan jauh lebih murah.

Tipe Honda ADV 150

Tipe Honda ADV 150

Apalagi jika mengetahui TIPS MEMBELI MOTOR BEKAS, tidak menutup kemungkinan kalian bisa mendapatkan Honda ADV 150 bekas dengan kualitas yang masih top markotop. Namun pertanyaannya, berapa sih harga Honda ADV 150 bekas di Indonesia saat ini?

Sebelum melanjutkan ke inti pembahasan mengenai harga Honda ADV 150 bekas. Tidak ada salahnya untuk kita pahami dulu beberapa model atau tipe Honda ADV 150 yang bisa kita beli dan miliki. Dengan memahaminya, otomatis pembelian tidak akan terjadi kesalahan.

Membeli Honda ADV 150 bekas memang tidak ada salahnya. Namun hal wajib untuk kalian ketahui yakni model dan tipe. Karena untuk kalian yang tidak atau belum mengetahuinya, perlu di pahami bahwa Honda ADV 150 hadir dalam dua varian yakni varian CBS dan ABS.

READ  8 Harga Motor Cleveland Cyclewerks : Termurah & Terbaru 2021

Kedua varian tersebut tidak berbeda dari segi spesifikasi mesin, fitur ataupun desain dibawanya. Melainkan lebih tertuju pada fitur pengereman yang ditawarkan. Seperti kita ketahui, fitur CBS atau Combi Brake System merupakan salah satu fitur lawas yang mungkin bisa kita dapat di dalam beberapa MOTOR MATIC HONDA.

Dimana fitur ini memungkinkan sekali pengereman terjadi, baik rem depan ataupun rem belakan akan secara bersamaan bekerja untuk menghentikan laju kendaraan. Sementara untuk tipe ABS atau Anti-Lock Braking System, merupakan sebuah teknologi canggih yang memungkinkan sistem pengereman tidak akan selip walau dilakukan secara mendadak.

Untuk lebih jelas mengenai APA ITU ABS kalain bisa simak pada penjelasan otoflik sebelumnya. Kembali ke topik mengenai harga Honda ADV 150 bekas, tidak bisa dipungkiri harga yang akan ditawarkan beberapa penjual tentu akan lebih tinggi untuk varian ABS. Karena seperti harga barunya saja, Honda menawarkan tipe ABS dengan harga lebih mahal.

Kelebihan & Kekurangan Honda ADV 150

Setelah mengetahui varian dan tipe serta model Honda ADV 150 seperti yang telah otoflik rangkum di atas. Mari kita bahas masalah kelebihan serta kekurangan Honda ADV 150 sebelum masuk ke pembahasan harga Honda ADV 150 bekas. Dengan begitu kalian akan lebih paham lagi dengan motor matic satu ini.

Kelebihan Honda ADV 150

Kelebihan Honda ADV 150

Membahas mengenai kelebihan motor Honda ADV 150, sebenarnya ada begitu banyak poin yang bisa kita sampaikan. Namun dari sekian banyaknya kelebihan tersebut, berikut setidaknya beberapa poin penting bisa kalian dapatkan dan andalkan dari matic bergaya Adventure Honda ADV 150.

Pertama dari sektor desain. Seperti kita ketahui Honda ADV punya tampilan desain gagah dan sporty dengan aura adventure begitu kental. Kemudian selain dari sektor desain, kenyamanan berkendara juga dapat dirasakan begitu tinggi karena adanya pemakaian suspensi tabung atau subtank pada sisi belakang.

Lalu keunggulan lain yang bisa dibilang cukup menarik perhatian yaitu digunakannya ban purpose pada kedua sisinya. Hal ini menjadikan Honda ADV yang ditawarkan dengan harga tinggi benar-benar berbeda dari motor matic lainnya. Tidak tertinggal teknologi lampu Full LED juga sudah disertakan Honda pada ADV 150.

Lalu kompartemen penyimpanan atau bagasinya pun tergolong begitu besar yakni mampu menampung helm berukuran besar. Hal ini karena Honda membuatnya dalam ukuran 28 liter. Tidak tertinggal ada pula port USB yang dapat dipakai untuk mengisi baterai HP saat sedang berada di dalam perjalanan. Dan pastinya panel indikator super lengkap.

READ  √ Motor Custom Bobber 2021 : Sejarah dan Biaya Modifikasi

Kekurangan Honda ADV 150

Kekurangan Honda ADV 150

Puas dengan beberapa poin kelebihan skuter adventure Honda ADV 150. Mari kita kenali apa saja kekurangan yang mungkin akan kalian dapatkan ketika menjadikan motor ini sebagai pilihan saat mencari motor bekas dengan harga miring. Ngomongin soal kekurangan, banyak dari para pengguna mengatakan bahwa ada satu hal paling terasa.

Yakni pada bagian jok Honda ADV 150 yang dianggap terlalu keras. Hal ini tidak heran membuat banyak sekali pengguna Honda ADV mengganti jok bawaan dengan jok aftermarket agar terkesan lebih empuk. Kekurangan paling sering dikeluhkan dari motor bergaya Adventure ini adalah bobotnya.

Kenapa demikian? Karena seperti kita ketahui bersama, Honda ADV 150 punya bobot begitu berat. Yakni sekitar 132 kg untuk varian CBS dan 133 untuk varian ABS. Seperti itu saja sih kekurangan dari Honda ADV 150cc. Jika memang ada kekurangan lain yang kalian rasa, segera kontak admin yah untuk nanti mimin update.

Harga Honda ADV 150 Bekas

Harga Honda ADV 150 Bekas

Ketika sudah paham dengan kelebihan, kekurangan dan juga tipe atau model motor Honda ADV 150 seperti otoflik terangkan di atas. Sampai juga pada pembahasan mengenai harga Honda ADV 150 bekas. Yah, sesuai judul, tentunya kalian masuk kemari karena memang ingin tahu harga bekas dari motor matic bergaya Adventure ini.

Jadi tidak usah berlama-lama lagi, berikut sudah otoflik buatkan tabel daftar harga Honda ADV 150 bekas untuk bisa kalian jadikan sebagai referensi ketika memang ingin membelinya.

Tipe / ModelTahunHarga Bekas
Honda ADV 150 CBS Merah2019Rp 26.5 – 30 juta rupiah
Honda ADV 150 CBS Hitam2019Rp 26 – 30 juta rupiah
Honda ADV 150 CBS Merah2020Rp 28 – 31 juta rupiah
Honda ADV 150 CBS Hitam2020Rp 27 – 31 juta rupiah
Honda ADV 150 ABS2019Rp 29 – 31.5 juta rupiah
Honda ADV 150 ABS2020Rp 30 – 32 juta rupiah

PENTING!!!
Harga Honda ADV 150 bekas di atas bisa saja berubah sewaktu-waktu dan berbeda disetiap daerahnya, karena otoflik dapatkan harga di atas dari situs jual beli online.

Akhir Kata

Seperti itulah kiranya penjelasan yang dapat otoflik.com rangkum pada kesempatan kali ini terkait harga Honda ADV 150 bekas untuk tipe CBS dan ABS. Semoga informasi di atas bisa menjadi refrensi menarik bagi kalian yang memang tertarik memiliki motor bekas Honda ADV 150.

Tags: , , , ,