2 Harga Mobil Nasional Vietnam VinFast Terbaru 2019

Harga Mobil Nasional Vietnam VinFast – Pasar Otomotif baru-baru ini tengah di kejutkan dengan kehadiran mobnas (Mobil Nasional) Vietnam yang dikabarkan telah resmi dan mulai di kirimkan kepada publik. Hebatnya lagi pabrikan bernama VinFast tersebut hanya membutuhkan waktu kurang dari dua tahun untuk dapat mempersiapkan produksinya untuk dapat memasarkan mobil terbaru mereka ke pasar umum.

Dan yang lebih menariknya lagi dalam sekali peluncurannya, VinFast tidak hanya menawarkan 1 unit saja melainkan 2 unit sekaligus dengan model VinFast LUX A2.0 yang memiliki tampilan sedan dan juga LUX SA2.0 yang digarap dengan tampilan SUV. Meski merupakan Mobnas, akan tetapi harga mobil nasional Vietnam VinFast tersebut diklaim cukup mahal dengan segala fitur dan speisfikasi yang ditawarkannya.

Sebelumnya, di tahun 2018 lalu VinFast juga telah merilis dan memperkenalkan dua model mobil tersebut di gelaran Paris Motor Show tepatnya pada tanggal 2 Oktober 2018. Namun menariknya disini, mobil nasional Vietnam VinFast terbaru ini jauh lebih menarik dan memikat para calon pembeli karena segudang fitur yang ditawarkan. Bahkan dikatakan dari dua mobil terbaru tersebut, tidak kurang dari 10 ribu unit siap di antarkan kepada para pemesan.

Dikutip dari beberapa sumber yang ada, kabarnya meski harga mobil nasional Vietnam VinFast ini ditawarkan dengan cukup tinggi, nantinya VinFast akan memasrkan produk terbarunya ini untuk psar ASEAN dan juga pasar otomotif lainnya. Sehingga bagi anda para pecinta mobil sedan ataupun SUV yang ada di tanah air bisa menjadikan dua produk anyar dari VinFast ini sebagai alternatif ketika nantinya memang dipasarkan di tanah air.

Spesifikasi dan Harga Mobil Nasional Vietnam VinFast

Harga Mobil Nasional Vietnam VinFast

Harga Mobil Nasional Vietnam VinFast

Fitur dan Spesifiksai VinFast LUX A2.0

Sebanding dengan harga mobil Nasional Vietnam VinFast LUX A2.0 yang ditawarkan cukup mahal, anda akan dapat melihat bahwa mobil ini memang sudah didesain begitu mewah dan menarik. Yang dimana VinFast telah menempatkan logo Double V yang di hias dengan lampu berdesain sipit. Penggunaan desain tersebut diklaim untuk menyiratkan makna akan tiga hal yang berbeda yaitu Vietnam, VinFast, dan juga Rising.

Jika dilihat sekilas memang tampilan desain yang ditawarkan mobil VinFast model sedan ini terkesan menonjolkan gaya Eropa, namun jika dilihat lebih teliti, desain khas karismatik Vietnam pun terpancar kuat pada mobil yang satu ini. Selain itu pada sektor pencahayaan, anda akan melihat adanya satu sapuan garis krom dari sisi tengah grille hingga ke arah lampu utamanya. Desain lampu tersebut membuat mobil sedan ini terasa lebih gagah ketika dilihat dari sisi depan.

READ  All New Suzuki Jimny 2019 Harga, Spesifikasi, Review

Kemudian mobil sedan mewah dari VinFast ini juga memiliki aksen bodi belakang yang begitu menarik. Yang mana, anda akan bisa melihat sebuah tampilan berkarakter lewat desian lampu Tail Lights yang sudah terintegrasi dengan baik mulai sisi kiri hingga kanannya dengan tepat di bagian tengahnya ada sebuah Emblem V yang cukup besar. Kemudian ada pula sebuah Shark Fin Antenna yang terletak pada bagian atap belakang yang membuat kesan modern lebih terpancar.

Spesifikasi VinFast LUX S2.0

Spesifikasi VinFast LUX S2.0

Bergeser pada bagian dalamnya, sebanding degan harga mobil nasional Vietnam VinFast yang mahal, mobil sedan VinFast LUX A2.0 ini memiliki kemudi setir yang mirip dengan mobil BMW pada umumnya. Kemudian kesan elegan juga terlihat pada bagian panel digital Multi Information Display (MID) yang memiliki sederet informasi super lengkap. Lalu mobil ini juga mampu menampung kapasitas hingga 5 orang seperti model sedan pada umumnya.

Untuk urusan performa, memang tidak bisa dipungkiri bahwa mobil ini begitu luar biasa. Dimana pada sektor mesin, VinFast menempatkan mesin BMW Turbocharged 2.000cc yang datang dari 4 silinder dengan power yang mencapai 175 dk pada putaran 4.500 – 6.000 rpm dan torsi maksimumnya mencapai 300 Nm pada putaran 1.750 sampai 4.000 rpm. Dengan bandrol harga mobil nasional Vietnam VinFast LUX A2.0 yang mahal pada bagian keamananya juga sangatlah lengkap.

 Fitur dan Spesifikasi VinFast LUX SA2.0

Hampir seperti LUX A2.0 yang tampil dengan usungan mewah dan gagah, model VinFast LUX SA2.0 yang merupakan model SUV ini juga memiliki tampilan bodi yang begitu elegan dan menarik. Yang mana sisi depannya dilengkapi dengan grille berukuran besar dengan tambahan LED DRL dengan desain V-Shape yang masih serupa dengan model lawas yang dirilis pada gelaran Paris Motor Show 2018. Tidak saja hanya sampai disitu ada pula LED Headlight dan juga LED fog-lamp serta air-intake yang apik.

Logo atau Emblem huruf “V” tetap menjadi ciri khas dari model yang satu ini yang dapat anda lihat pada bagian depan tepat berada di tengah dan juga pada bagian belakang yang juga tepat berada di sisi tengah dengan di apit oleh lampu Tail Lights yang panjang mulai dari sisi kiri dan kanannya. Kesan ini tentunya memberikan nuansa yang begitu mewah dan elegan.

Spesifikasi VinFast LUX SA2.0

Spesifikasi VinFast LUX SA2.0

Mobil SUV terbaru dari VinFast ini memang memberikan nuansa yang berbeda pada bagian dalam atau interiornya. Anda akan melihat beberapa aksen kayu dengan kualitas yang begitu mantap yang tentunya sebanding dengan harga mobil nasional Vietnam VinFast ini. Kemudian pada sisi tengah dashboardnya anda akan melihat head unit dengan ukuran 10.5 inci yang akan dapat menampilkan konten hiburan yang menarik.

READ  19 Mobil Termahal di Dunia 2019 Sepanjang Masa Tercanggih

Dan berbeda dengan model sedan yang hanya mampu menampung 5 orang penumpang, seperti kebanykan mobil SUV lainnya, VinFast LUX SA2.0 ini juga mampu menampung hingga 7 orang penumpang sekaligus. Mahalnya harga mobil nasional Vietnam VinFast ini juga tidak terlepas dari penggunaan mesin berkapasitas 2.000cc dengan 4 silinder yang mampu menawarkan power hingga 228 dk pada putaran 5.000 – 6.000 rpm dengan torsi tertingginya hingga 350 Nm pada putaran 1.750 – 4.500 rpm.

Harga Mobil Nasional Vietnam VinFast Terlengkap

Harga Mobil Nasional Vietnam VinFast Terbaru

Harga Mobil Nasional Vietnam VinFast Terbaru

Dengan sederet fitur dan juga desain yang disuguhkan VinFast pada dua model mobil terbarunya diatas, tidak heran apabila harga mobil nasional Vietnam VinFast ini ditawarkan dengan kisaran bandrol yang begitu mahal dan tinggi. Dimana dari data yang kami peroleh di ketahui apabila harga mobil VinFast LUX A2.0 atau model sedan ditawarkan dengan harga 900 juta Vietnam Dong yang setara dengan Rp 605 juta rupiah.

Sementara untuk harga VinFast LUX SA2.0 atau model SUV diketahui dipasarkan dengan harga 1.4 milyar Vietnam Dong yang setara dengan Rp 865 juta rupiah. Harga tersebut memang sangatlah mahal, namun harga tersebut juga sangat sebanding dengan apa yang ditawarkan baik dari sektor desain eksterior, interior, performa mesin, dan juga fitur yang di tawarkan. Seperti diatas kami sampaikan, meski harganya sangatlah mahal, mobil ini sudha banyak yang memesannya.

Nah itulah kiranya informasi yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga apa yang kami rangkum diatas dapat menjadi wacana yang menyenangkan dan mudah di pahami. Dan tentunya semoga saja dua mobil tersebut akan segara di pasarkan di pasar otomotif Indonesia agar anda yang tertarik bisa memilikinya. Sebagai tambahan, kabarnya dalam waktu dekat ini VinFast ini juga akan meluncurkan VinFast Fadil untuk model Crossovernya.

Tags: ,