Harga Yamaha Latte : Review dan Spesifikasi Terbaru 2019

Harga Yamaha Latte – Baru-baru ini Yamaha Motor Vietnam dikabarkan telah meluncurkan satu lagi motor baru yang datang dari keluarga skuter untuk pasar Vietnam, motor tersebut bernama Yamaha Latte. Sedikit berbeda dengan beberapa jenis motor matic atua skuter Yamaha lainnya, kali ini Yamaha Motor Vietnam mencoba peruntungannya dengan mendesain motor barunya ini ala-ala motor skute khas Eropa.

Simple dan terkesan klasik menjadi usungan desain yang ditawarkan Yamaha pada sepeda motor terbarunya di pasar Vietnam. Bahkan dikatakan dari situs resmi Yamaha Vietnam, sepeda motor yang satu ini juga di klaim akan menjadi salah satu motor skuter matic pilihan terbaik bagi anda yang ingin selalu tampil modern.

Bandrol harga Yamaha Latte yang terkesan cukup terjangkau dan murah memberikan suasana yang berbeda ketika para pengguna sepeda motor di Vietnam ingin merasakan sensasi lain. Terlebih lagi Yamaha Latte ini juga merupakan sebuah kombinasi antara desain yang stylish, modern, dan juga teknologi terdepan yang diyakini akan membuatnya begitu nyaman ketika digunakan.

Hadir dengan tiga pilihan warna yang cerah yakni Red, Pearl White dan Black Sand dengan balutan jok yang berwarna coklat menjadikannya terlihat begitu keren. Ditambah lagi sudut-sudut dari motor Yamaha Latte ini juga di buat dengan serba membulat dari sisi depan hingga sisi belakang yang membuatnya hampir menyerupai motor skuter buatan Piaggio.

Review Spesifikasi dan Harga Yamaha Latte Terbaru

Harga Yamaha Latte Terbaru

Harga Yamaha Latte Terbaru

Seperti di atas kami singgung, dengan harga Yamaha Latte yang terjangkau di pasar Vietnam, motor skuter yang satu ini juga tidak hanya tampil modern melainkan juga hadir dengan bekalan sejumlah fitur modern yang akan sangat membuat para penggunannya meraas lebih percaya diri. Untuk lebih jelasnya lagi mengenai spesifikasi, fitur, dan juga harga Yamaha Latte terbarunya, berikut kami rangkumkan untuk anda semuanya.

Review Yamaha Latte

Review Yamaha Latte

Review Yamaha Latte

Bila dilihat secara keseluruhan motor yang baru yang ditawarkan Yamaha Vietnam ini benar-benar menampilkan sebuah karya yang begitu mengesankan. Bagaimana tidak, untuk kali pertamanya Yamaha benar-benar memberikan sentuhan yang begitu berbeda dari sektor desain yang mana kali ini memperlihatkan sebuah motor dengan desain khas skuter Eropa dengan sudut-sudut yang membulat.

Akan sangat cocok apabila motor Yamaha Latte ini di gunakan seorang wanita yang ingin selalu tampil dengan penuh gaya dan trendy serte terkesan mewah. Bahkan untuk membuatnya terlihat berbeda dari desain kash motor Yamaha matic pada umumnya, pada bagian depan Yamaha juga menyertakan sepasang lampu reflektor multi dimensi yang akan mampu memberikan pengalaman berkendara yang lebih maksimal dan lebih optimal.

READ  7 Motor Matic Bagasi Besar Terbaru dan Terbaik 2019

Tidak semata hanya sampai disitu, meski harga Yamaha Latte yang satu ini ditawarkan dengan cukup terjangkau di Vietnam sana, motor ini juga memili bekalan sebuah jok yang terbilang cukup tebald dibagian depan dengan desain yang begitu unik. Kombinasi warna brown atau coklat dengan hitam berbalut tulisan Latte pada bagian warna hitam membuatnya semakin terlihat begitu elegan.

Dan dengan desain jok yang dibuat lebih rendah di bagian depan serta lebih tinggi dibagian belakang akan membuat pengalaman yang lebih baik pada setiap pengguna serta mampu menciptakan keseimbangan yang ideal ketika membawa banyak penumpang. Sementara itu yang juga tidak kalah menariknya adalah terdapatnya bagasi di bawah jika menampung hingga 37 liter dengan desain bagian bawah yang rata sehingga bisa anda gunakan untuk menyimpan laptop 13 inci atau dokumen ukuran A4.

Kelebihan Yamaha Latte

Kelebihan Yamaha Latte

Mampu memberikan kesan yang begitu mewah pada setiap penggunakan, motor yang di hadirkan dengan harga terjangkau ini juga memiliki penawaran yang begitu tinggi pada bagian spesifikasi mesin yang dibawanya. Yang diman dari data yang kami peroleh di ketahui apabila motor yang satu ini hadir dengan membawa mesin berkapasitas 125cc dengan menggunakan tknologi Blue Core.

Mesin tersebut memiliki 4 stroke dan hanya membawa silinder tunggal dengan 2 katup serta memiliki sistem pendingin berjenis udara. Penggunaan komponen-komponen diatas diklaim akan mampu membuat performa motor Yamaha Latte ini akan sangat maksimal yakni sekitar 8.3 Ps pada 6.500 rpm dan torsi sekitar 9.7 Nm pada 5.000. Dan tentunya sebanding dengan harga Yamaha Latte yang ditawarkan di pasar Vietnam sana.

Untuk urusan kenyamanan seperti terlihat pada beberapa gambar Yamaha Latte diatas, terlihat bahwa pada bagian depan motor skuter ala Eropa dari Yamaha ini sudah dilengkapi dengan sepasang suspensi yang mungkin tidak jauh berbeda dari milik motor Yamaha matic lainnya. Sedangkan pada bagian belakang terlihat sepertinya hanya di lengkapi single suspensi yang akan menopang getaran yang terjadi dibagian belakng ketika melewati jalanan yang bergelombang atau berlubang.

Dan untuk masalah keamanannya, dengan harga Yamaha Latte yang cukup terjangkau di pasar Vietnam, motor terbaru Yamaha ini terlihat hanya memiliki satu piringan cakram pada bagian depan yang tentu akan menjadi bagian dari keamanan yang begitu sempurna dari Yamaha Latte ini. Dan untuk sisi belakangnya hanya menggunakan rem berjenis tromol seperti kebanyakan motor matic Yamaha lainnya.

READ  Harga Kawasaki Versys 1000 2019 : Skema Cicilan & Spesifikasi

Fitur Unggulan Yamaha Latte

Fitur Unggulan Yamaha Latte

Fitur Unggulan Yamaha Latte

Sebanding dengan harga Yamaha Latte yang ditawarkan, motor skuter baru dari Yamaha ini juga ternyata memiliki banyak sekali fitur yang mestinya akan dapat memberikan kenyamanan dan kepuasan pada setiap penggunannya. Salah satunya adalah terdapatnya sebuah kompartemen penyimpanan yang begitu besar yang mampu menampung hingga 37 liter bahkan seperti diatas kami sampikan bagasi terebut mampu menampung ukuran dokumen A4 bahkan laptop berukuran 13 inci.

Kemudian pada bagian speedometernya, anda akan dapat melihat tampilan elegan dan mewah dengan rancangan layar LCD yang begitu menarik. Selain anda akan dapat melihat kondisi motor, anda pun akan dapat melihat wajah jam baru yang memungkinkan anda akan lebih nyaman saat berkendara. Lalu, untuk bagian depan anda akan bisa menemukan sepasang lampu depan yang menggunakan teknologi helogen.

Dan yang tidak kalah menarikny alagi adalah tersedianya sebuah fitur smart key atau kunci pintar yang akan dapat memberikan kemudahan pada setiap pemilik dalam menyalakan mesin motor Yamaha Latte ini. Tidak hanya sampai disitu, ada pula alarm yang akan bisa menjadi media untuk anda mencari motor ketika berada di parkiran. Hebatnya dengan satu smart key anda akan dapat membuka semua bagian di motor ini dengan begitu mudah mulai dari bagasi, tutup bahan bakar dan yang lain-lainnya.

Harga Yamaha Latte Terbaru

Harga Yamaha Latte

Harga Yamaha Latte

Bermodal spesifikasi dan fitur yang begitu menarik dan memukau yang ditawarkan pada Yamaha lewat produk terbarunya yakni Yamaha Latte tentu saja akan ada banyak sekali peminat yang akan menjadikannya sebagai salah satu motor pribadi mereka ketika sedang mencari motor baru dengan kualitas yang bagus. Dan hebatnya lagi dengan spesifikasi diatas harga Yamaha Latte ini juga tergolong terjangkau di Vietnam. Yang dimana dari informasi yang kami peroleh di ketahui harga motor Yamaha Latte ini berkisar VND 37,9 juta atau setara Rp 23,4 juta.

Dengan harga tersebut tentunya motor ini akan banyak di minati oleh begitu banyak orang. Namun sayangnya sampai dengan detik ini sepertinya belum ada indikasi bahwasannya motor ini akan di pasarkan di Indonesia. Untuk itu bagi anda yang begitu tertarik dengan motor matic bergaya Eropa dari Yamaha ini mau tidak mau harus mengindennya untuk bisa memiliki motor ini. Namun semoga saja kedepannya Yamaha Indonesia akan mendatangkan motor terbaru Yamaha Latte ini.

Tags: , ,