15 Harga Motor Mini Terbaik dan Terbaru Paling Aman 2018

Harga Motor Mini – Pertumbuhan industri otomotif yang ada sekarang ini bisa di bilang sangatlah pesat dan ramai. Berbagai macam pilihan sepeda motor pun telah banyak kita jumpai mulai dari harga yang murah hingga motor dengan harga yang fantastis. Bahkan bukan saja hanya menawarkan bandrol harga motor yang mahal, ternyata didalam industri motor saat ini, kita bisa menjumpai beberpa produsen otomotif yang mampu menghadirkan motor mini sebagai alternatif bagi setiap orang yang ingin mempunyai kenradaraan bermotor dengan bentuk yang kecil.

Salah satu perusahaan otomotif ternama yang memiliki motor mini adalah Kawasaki. Sampai dengan detik ini, tercatat ada lebih dari 3 unit motor mini yang di miliki pabrikan asal Jepang tersebut. Semuanya mampu menjadi pilihan terbaik karena dalam pembuatannya Kawasaki selalu mengedepankan kualitas. Baik dalam hal desain ataupun dalam hal spesifikasi mesinnya. Jadi tidak heran jika harga motor mini milik Kawasaki ditawarkan lebih mahal di bandingkan dengan motor mini trail yang ada saat ini.

Apabila anda memiliki anak dan sudah bisa menggunakan sepeda motor, mungkin pilihan motor mini ini adalah yang paling pas. Selain Kawasaki, tentu saja ada banyak pilihan motor mini yang bisa di miliki seperti Viar Cross, GP Lenka, dan juga KTM. Harga motor mini tersebut pun berbeda-beda namun dari data yang kami peroleh pilihan termahal masih di miliki oleh motor buatan Kawasaki. Walaupun begitu, kualitas dan spesifikasi yang di berikan selain dari Kawasaki tetaplah menarik, jadi kalian tak perlu lagi merasa was-was ketika membelinya.

Daftar Harga Motor Mini Terbaru

Daftar Harga Motor Mini Terbaru

Daftar Harga Motor Mini Terbaru

Desainnya yang begitu apik dan juga menarik membuat setiap anak yang melihatnya pasti akan langsung senang. Akan tetapi setiap kali membiarkan anak anda menggunakan motor mini ini, mungkin pengawasan tetap harus di berikan agar anak pun tidak menggunakan motor dengan seenaknya. Atau anda mulai bisa memberikan pelatihan dalam urusan berkendara. Dan berikut ada beberapa daftar harga motor mini terbaru yang bisa menjadi sumber informasi bagi kalian yang mungkin ingin membelinya.

1. Motor Mini Kawasaki KSR Pro (Rp 29.400.000)

Kawasaki KSR Pro

Kawasaki KSR Pro

Banyak sekali pilihan motor mini yang ada dipasaran saat ini, hanya saja bagi kalian yang sedang mencari motor mini dengan spesifkasi dan desain yang patut di perhitungkan, mungkin Kawasaki KSR Pro pilihan terbaiknya. Datang dengan membawa kapasitas mesin 111cc, sepeda motor yang satu ini diketahui mampu menawarkan power 8.6 Ps pada 8.000 rpm dan mampu mendapati torsi maksimum sebesar 8.6 Nm pada 6.000 rpm. Lalu bersama harga motor mini KSR Pro yang mahal, ada juga penggunaan suspensi upside down di sisi depan dan rem cakram pada kedua sisinya.

2. Motor Mini Kawasaki Z125 Pro SE (Rp 33.200.000)

Kawasaki Z125 Pro SE

Kawasaki Z125 Pro SE

Jangan kaget apabila harga motor mini Kawasaki Z125 Pro SE dibandrol tinggi yaitu 33 jutaan. Tidak hanya mengoptimalkan produktifitas dari sektor performa mesin dengan menyertakan tipe mesin SOHC, 2 valves, 4-stroke, silinder tunggal, Air-cooled dengan kapasitas 125cc yang mampu menghadirkan power 6.9 kW pada 7,500 rpm dan torsi maksimum 9.5 Nm pada 6,000 rpm. Ternyata dengan mahalnya harga yang di tawarkan tersebut, tenyata motor Kawasaki ini juga mempunyai desain yang begitu elegan khas motor Kawasaki sehingga membuatnya lebih menarik.

3. Motor Mini Kawasaki Z125 Pro (Rp 32.500.000)

Kawasaki Z125 Pro

Kawasaki Z125 Pro

Apabila menginginkan motor mini Kawasaki dengan harga yang lebih murah, mungkin Kawasaki Z125 Pro standar bisa nih jadi pilihannya. Urusan mesin memang tidak ada yang berbeda sama sekali dari versi SE diatas. Dengan mesin berkapasitas 125 cc dan sudah memiliki teknologi Fuel Inejction setidaknya akan mampu memberikan sebuah penawaran yang lebih menarik. Harga motor mini Kawasaki Z125 Pro ini sebesar 32.5 juta rupiah. Dengan harga tersebut, selain kalian mendapatkan mesin powerfull, ternyata kalian juga akan mendapatkan sebuah tampilan desain yang menarik dengan adanya dua pilihan warna yakni hitam dan abu-abu.

READ  15 Motor Custom Terbaik Dunia Terbaru 2018 Modifikasi Keren

4. Motor Mini Kawasaki KX 65 (Rp 36.900.000)

Kawasaki KX 65

Kawasaki KX 65

Mencari motor trail mini dengan spesifiaksi dan kualitas yang tak perlu di ragukan mungkin Kawasaki KX 65 bisa menjadi pilihannya. Selain bisa di gunakan oleh anak-anak, Kawasaki KX 65 juga bisa digunakan orang dewasa. Sesuai namanya, motor mini ini hadir dengan membawa mesin berkapasitas 65cc dan mampu menghadirkan power dan torsi begitu besar. Hanya saja harga motor mini Kawasaki KX 65 yang mahal, tak membuatnya hadir dengan teknologi 4 tak melainkan masih mengusung teknologi 2 tak. Walau begitu rasa nyaman saat berkendara tetap akan bisa kalian peroleh dan dapatkan dari motor ini. Untuk harganya sekitar 36.9 juta rupiah.

5. Motor Mini Kawasaki KX 85 (Rp 54.900.000)

Kawasaki KX 85

Kawasaki KX 85

Bisa di bilang ini adalah motor mini termahal yang di miliki Kawasaki. Harga motor mini Kawasaki ini sekitar 54.9 juta rupiah. Bersama mahalnya harga yang di tawarkan, kalian selain akjan memperoleh sebuah motor dengan desian apik, ternyata kalian juga akan bisa mendapatkan sebuah mesin berkualitas yakni dengan kapasitas 85cc. Untuk dimensinya motor mini ini mempunyai panjang 1.920 mm, lebar 765 mm, dan lebar 1.150 mm. Tidak hanya kualitas desain dan mesin yang berkelas, sebanding dengan harga yang di berikan, sepeda motor mini ini sudah menggunakan rem depan dan belalakang yang menggunakan tipe disc dengan bekalan dual piston calliper.

6. Motor Mini GP Lenka 50cc (Rp 2.700.000)

Mini GP Lenka 50cc

Mini GP Lenka 50cc

Dari semua tipe motor mini yang kami sampaikan di kesempatan kali ini mungkin harga motor mini termurah di miliki oleh GP Lenka. Dimana untuk motor ini di tawarkan dengan harga 2.7 juta rupiah. Walau harganya cukup terjangkau namun motor ini memiliki sebuah mesin 50cc yang sanggup menghadirkan power serta torsi cukup tinggi. Bahkan dari informasi yang ada, GP Lenka mampu menawarkan top speed mencapai 50km/jam. Tak tertinggal dengan harganya yang relatif terjangkau, motor ini tetap di lengkapi sebuah sistem pengereman yang baik dengan meletakan tipe cakram di kedua sisinya.

7. Motor Mini Benelli TnT 135 (Rp 40 jutaan)

Benelli TnT 135

Benelli TnT 135

Tidak hanya anak kecil saja yang bisa menggunakan motor ini, ternyata Motor Mini Benelli TnT 135 juga bisa di gunakan oleh orang dewasa. Dengan mesin terbesar di antara motor mini yang kami sampiakan, Benelli TnT 135 hadir dengan membawa mesin 135cc yang mampu menawarkan power 9.5 Kw pada 9.000 rpm dengan torsi 10.8 Nm pada 7000 rpm. Harga motor mini Benelli TnT 135 sendiri di tawarkan sekitar 40 jutaan. Walau tergolong murah, akan tetapi motor ini mampu membuat setiap penggunannya merasakan sensasi yang berbeda. Terlebih lagi pada bagian depan sudah di sematkan pula suspensi Upside Down 41 mm dan dibelekang berupa suspensi Single Shock.

8. Motor Mini Honda Groom (Rp 45 jutaan)

Harga Motor Mini Honda Groom

Harga Motor Mini Honda Groom

Wah ternyata Honda juga memiliki sebuah motor mini dengan nama Honda Groom yah. Meski tidak sepopuler motor bebek Honda ataupun motor sport Honda, ternyata sepeda motor mini milik Honda ini juga snagatlah menarik. Harga motor mini Honda Groom di tawrakan dengan harga sekitar 45 jutaan. Meski tak terlalu mahal, namun motor mini Honda ini memiliki mesin berkapasitas besar yaitu 124.9cc dan sudah mengusung teknologi Fuel Injection. Adapun pada bagian depan sudah menggunakan suspensi upside down 31mm dan pada bagian belakangnya menggunakan suspensi single shock. Tidak hanya sampai disitu, ada juga rem cakram pada bagian depan dan belakangnya.

9. Motor Mini KTM 50 SX (Rp 65.000.000)

KTM 50 SX

KTM 50 SX

Tidak kalah mahlnya dari Kawasaki KX 85, ternyata KTM juga memiliki sebuah motor mini yang di bandrol dengan harga mencapai 65 juta rupiah. Motor tersebut adalah KTM 50 SX. Dengan mahalnya harga motor mini KTM 50 SX, tentunya kalian akan mempeorleh sebuah motor dengan sapesifikasi yang begitu mumpuni. Mesin 2 tak dengan sistem pendingin cairan bersilinder tunggal dengan kapasitas 50cc menjadi bukti motor ini mamp memberikan tenaga yang hebat. Dan menariknya lagi, selain kualitas mesin yang menjadi daya jual terbesarnya, KTM juga sudah menambahkan fitur suspensi upside downn pada bagian depan dan monoshock pada bagian belakangnya.

READ  Harga Motor Yamaha Semua Produk Terbaru Desember 2018

10. Motor Mini KTM 65 SX (Rp 79.000.000)

KTM 65 SX

KTM 65 SX

Jika beranggapan bahwa KTM 50 SX adalah satu-satunya motor mini terbaik yang di miliki KTM ternyata hal tersebut salah besar. Pasalnya selain KTM 50 SX ada juga KTM 65 SX yang hadir dengan harga lebih mahal yaitu sekitar 79 juta rupiah. Bersama mahalnya harga motor mini KTM 65 SX , kalian akan mendapati sebuah motor mini dengan mesin 2 tak berkapasitas 65cc yang tentu saja akan lebih baik dalm menghasilkan sebuah tarikan power dan torsinya. Samahalnya dengan KTM 50 SX , motor ini juga memiliki suspensi upside down dan rem cakram di kedua sisinya baik depan ataupun belakangnya.

11. Motor Mini KTM 85 SX (Rp 85.000.000)

KTM 85 SX

KTM 85 SX

Bermodal mesin 2 tak dengan sistem pendingin cairan, dan silinder tunggal berkapasitas 84.9cc, membuat KTM SX 85 ini menjadi salah satu motor mini termahal yang bisa di miliki. Dengan kapasitas mesin yang besar, serta bodi yang menarik sepertinya membuat motor ini sangatlah sempurna untuk bisa di jadikan sebagai pilihab. Harga motor mini KTM 85 SX memang sangatlah mahal, namum sebanding dengan itu, anda akan memperoleh sebuah motor dengan kualitas unggulan yang pastinya tidak akan bisa kalian temui pada motor mini lainnya.

12. Motor Mini Viar Cross X 100 (Rp 10.030.000)

Viar Cross X 100

Viar Cross X 100

Tidak mau kalha dari brand ternama lainnya, Viar yang merupakan brand otomotif tanah air juga menghadirkan sebuah motor mini dengan beberpa tipe, salah satunya adalah Viar Cross X 100. Motor yang di jual dengan harga 10 juta rupiah ini hadir dengan membawa mesin 4 tak dengan teknologi SOHC bermesin 100cc. Dengan mesin berkapasitas besar tersebut, sudah pasti motor ini mampu menghadirkan tarikan yang begitu powerfull, hanya saja dengan harga yang di berikan, motor mini Viar ini hanya di tawarkan dengan membawa sistem transmisi 4 tingkat saja. Mungkin apabila hingga 6 tingkat akan lebih sempurna dengan mesin 100cc yang dibawanya.

13. Motor Mini Viar Cross X 70 (Rp 8.000.000)

Viar Cross X 70

Viar Cross X 70

Harga motor mini selanjutnya masih dari Viar. Ternyata pabrikan otomotif tanah air ternama ini tak hanya memiliki satu unit motor mini saja, melainkan ada beberpa tipe yang bisa kalian miliki, selain Viar Cross X 100 ada juga Viar Cross X 70 yang tentunya hadir dengan spesifikasi mesin lebih kecil. Sesuai namanya, motor ini datang dengan mesin 70cc yang dapat memberikan power dan torsi yang tidak kalah menariknya. Harga yang ditawarkan sendiri tak terlalu mahal karena untuk bisa memiliki motor mini Viar ini, kalian hanya perlu merogoh kocek sebesar 8 juta rupiah.

14. Medium Gp 50cc 4 Tak (Rp 8.000.000)

Medium Gp 50cc 4 Tak

Medium Gp 50cc 4 Tak

Sesuai namanya motor mini yang satu ini datang dengan menawarkan sebuah mesin 50cc 4 tak dengan kemampuan menawarkan power dan torsi yang begitu besar. Terlepas dari harga motor mini Medium GP yang terjangkau, ternyata selain mesin yang di tawarkan cukup api, ada juga tampilan desain yang begitu menawan sehingga banyak orang yang menjadikannya sebagai salah satu motor pilihan bagi anak mereka. Dengan harga yang relatif terjangkau, motor ini di klaim mampu menawrkan top speed hingga 50 km/jam. Bahkan teknologi lampu LED juga sudah di sertakan pada motor ini.

15. Medium Gp 49cc 2 Tak (Rp 4.250.000)

Medium Gp 49cc 2 Tak

Medium Gp 49cc 2 Tak

Dengan harga yang lebih murah yakni sekitar 4.2 jutaan, motor ini memang masih menggunakan mesin 2 tak. Namun begitu performanya tetap tak kalah menariknya. Bahkan untuk top speed yang di raihnya pun masih mencapai 50 km/jam. Spesifikasi motor Medium GP 49cc memang tak terlalu mewah di bandingkan dengan motor mini lainnya. Akan tetapi dengan adanya sistem pendingin udara membuat performa mesin yang akan di tawarkan tetap bisa dalam posisi yang tetap prima.

Itu dia beberpa daftar harga motor mini yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini, semua harga yang kami cantumkan diatas tentunya masih bisa berubah sewaktu-waktu. Jadi untuk bisa mendapatkan harga terbaru dan terupdate kalian yang ingin membeli salah satu motor mini diatas bisa langsung mendatangi dealer terdekat di daerah kalian. Yang jelas harga motor mini diatas rata-rata sangat berbeda jauh di bandaingkan harga motor matic yang ada di pasaran terkecuali motor mini buatan Kawasaki dan KLX yang memang di pasarkan dengan harga tinggi.

Tags: