10 Motor Mini GP Terbaik dan Terbaru di Indonesia 2019

Motor Mini GP – Seperti yang kita ketahui saat ini telah banyak jenis motor yang berlalu-lalang di jalanan Indonesia, mulai dari jenis motor bebek hingga motor sport. Namun tahukah kalian jika saat ini juga telah tersedia motor mini GP, iya motor GP ini tentunya memiliki dimensi ukuran yang jauh lebih kecil dibandingkan motor GP sungguhan yang biasa mengaspal di sirkuit di ajang bergengsi tahunan yakni MotoGP.

Motor ini bisa kalian dapatkan dengan merogoh kocek mulai dari 2 jutaan, hal ini bisa dijadikan alternatif sebagai kado atau hadiah untuk si kecil, namun tetap dalam penggunannya kita sebagai orang tua juga harus memberikan sebuah pengawasan agar si kecil tetap menggunakannya dengan hati-hati. Bukan merupakan jenis motor baru, namun motor jenis ini ini telah banyak para penggunannya di berbagai negara, termasuk di Indonesia.

Berbicara soal motor tentu tidak akan lepas dari yang namanya spesifikasi, nah untuk motor mini GP ini telah dibekali dengan spesifikasi mesin yang standar, mulai dari 2 tak hingga 4 tak dengan kapasitas mesin hanya 49 cc dengan sistem transmisi otomatis pasalnya motor ini memang tidak dianjurkan untuk kebut-kebutan di jalan raya melainkan hanya untuk having fun bersama keluarga atau anak-anak dirumah.

Kemudian untuk menghidupkan mesin motor ini kalian memerlukan bahan bakar berupa bensin dengan tangki yang memiliki kapasitas maksimum mencapai 1,5 liter, apabila tangki terisi penuh motor mini GP ini mampu melaju hingga jarak maksimal 10 km. Disamping itu motor ini juga tetap dibekali dengan sepasang rem untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan ketika dikendarai oleh si buah hati. Dan berikut adalah rekomendasi motor mini GP terbaik yang bisa kalian miliki.

Motor Mini GP Terbaik dan Terbaru

Motor Mini GP Polini 50cc

Motor Mini GP Terbaik dan Terbaru

1. Motor Mini GP Polini 50CC

Dipasar Indonesia motor mini GP sudah cukup banyak tipe dan jenisnya, yang dimana semua itu bisa kalian sesuaikan dengan budget, karena semakin tinggi spesifikasi yang ditawarkan biasanya harganya pun akan lebih mahal. Dan salah satu yang cukup terjangkau harganya adalah mini GP Polini 50 cc. Dijual dengan harga 2.8 juta rupiah, motor ini sudah dilengkapi dengan mesin 2 tak automatic, sistem pendingin udara, ram cakram di bagian depan dan belakang serta tidak tertinggal adanya tangki BBM yang mampu menampung hingga 2 liter (1 Litr=2 Tutup Oli Samping). Dengan spesifikasi tersebut motor ini mampu menawarkan kecepatan maksimum hingga 45 km/jam.

READ  19 Harga Motor Viar Termurah dan Terbaru Februari 2019

2. Motor Mini GP New Eyes 49cc

Motor Mini GP New Eyes 49cc

New Eyes 49cc

Salah satu pilihan motor mini GP terbaik yang ada dipasaran saat ini adalah motor Mini GP New Eyes 49cc. Sepeda motor yang satu ini bisa dibilang cukup menarik, apalagi dengan mesin 49cc yang dibawanya sepeda motor ini mampu menawarkan kecepatan maksimal hingga 45km/jam. Dan yang paling menariknya lagi adalah sudah disertakannya sebuah sistem transmisi otomatis yang akan dapat memberikan rasa nyaman dan mudah saat di kendarai. Untuk harganya sendiri berkisar sekitar 2.3 juta rupiah.

3. Motor Mini GP Lenka 50cc

Motor Mini GP Lenka 50cc

Lenka 50cc

Bagi kalian yang sedang mencari motor GP mini dengan harga yang relatif terjangkau, ada nih pilihan terbaru dengan nama Mini GP Lenka 50cc. Dengan harga 2.7 juta rupiah, motor yang satu ini hadir dengan membawa mesin 2 tak dengan kapasitas 50cc. Meski di tawarkan dengan harga yang cukup terjangkau, akan tetapi motor mini terbaik ini juga sudah di lengkapi dengan rem depan cakram dan rem belakang juga cakram. Bahkan untuk memberikan rasa nyaman dalam berkendara, disediakan pula sebuah suspensi teleskopik dibagian depan dan single shock pada bagian belakangnya.

4. Motor Mini GP Pramac F1 49 cc

Motor Mini GP Pramac F1 49cc

Pramac F1 49cc

Sedikit berbeda dari dua motor mini GP diatas, sepeda motor yang satu ini hadir dengan membawa mesin berkapasitas 49cc automatic. Dengan menggunakan jenis 2 tak, membuat motor ni juga mengharuskan untuk menggunakan bahan bakar campuran antara bensin dan oli seperti motor jadul jaman dahulu. Meski bentuknya kecil, namun bobotnya berkisar 100kg. Untuk urusan kemampuan kerjanya tidak usah di ragukan lagi, karena spesifikasi yang disuguhkan sangatlah menarik. Dimana semua rangka terbuat dari besi dan memiliki rem cakram pada kedua sisinya. Untuk harganya berkisar 3.2 juta rupiah.

5. Motor Mini GP ION M1 49 cc

Motor Mini GP ION M1 49cc

Motor Mini GP ION M1 49cc

Rata-rata kendaraa mini GP yang kami sampaikan ini menggunakan mesin 2 tak, tak terkecuali motor bernama Mini GP ION M1 ini. Sepeda motor ride on seri Ion Moto GP ini juga telah dilengkapi dengan beberapa kelebihan menarik termasuk adanya sistem pengereman cakram dibagian belakang dan juga depan serta adanya ban berukuran 10 inci. Dengan harga berkisar 2.6 juta rupiah, motor GP mini yang satu ini juga telah di lengkapi dengan dukungan starter pullstart yang akan membuatnya mudah di hidupkan nantinya. Dan seperti diatas, motor ini juga menggunakan bahan bakar campuran antara bensin dan oli.

6. Motor Mini GP Medium 4 Tak 50cc

Motor Mini GP Medium 4 Tak 50cc

Medium 4 Tak 50cc

Jika anda memiliki budget lebih, mungkin kalian bisa menjadikan motor mini GP dengan nama Medium GP 50cc. Dengan kisaran harga 8.5 juta rupiah, sepeda motor yang satu ini telah menggunakan mesin 4 tak yang membuatnya lebih baik di bandingkan dengan beberapa seri mini GP diatas. Selain menawarkan desain yang begitu mewah, dengan harganya yang mahal, motor ini sudah di lengkapi dengan Electric Starter, ban depan berukuran 90/65 – 8 lalu ban belakang 130/50 – 8 dan mampu menawarkan top speed hingga 50 km/h. Tidak hanya smapai disitu, ada juga spidometer analog dan juga lampu utama LED.

READ  50 Harga Motor Triumph Terbaru Februari 2019

7. Motor Mini GP Medium 2 Tak 49cc

Motor Mini GP Medium 2 Tak 49cc

Medium 2 Tak 49cc

Tidak berbeda jauh dari seri diatas, motor mini GP Medium GP 49cc 2 tak ini juga sudah dilengkapi dengan adanya fitur Pull Starter. Bahkan sebanding dengan harga yang ditawarkan yakni berkisar 4.2 juta rupiah. Meski ditawarkan dengan harga yang lebih murah, namun motor ini juga mampu menawarkan speed maksimum hingga 50 km/jam. Untuk dimensinya motor ini memiliki panjang 1230mm, lebar 520mm, dan tinggi 730mm. Yang jelas motor 2 tak ini juga membutuhkan bahan bakar dengan campuran bensin dan oli.

8. Motor Mini GP Ninja 49cc 2 Tak

Motor Mini GP Ninja 49cc 2 Tak

Ninja 49cc 2 Tak

Dengan budget 2.5 juta rupiah, kalian juga bisa memliki sebuah motor mini GP terbaik dan terbaru. Model ini hampir serupa dengan beberapa motor Kawasaki yang ada dipasaran karena memang dinamai sebagai Mini GP Ninja. Dari data yang kami peroleh ada beberapa fitur baru yang di berikan untuk motor ini seperti intake besi, pullstart besi, dan black clutch. Mengusung mesin 1 silinder dengan kapasitas 49cc, sepeda motor yang satu ini juga sudah dilengkapi dengan sistem transmisi otomatis. Bermodal spesifikasi tersebut, motor ini mampu mendapatkan kecepatan hingga 45 km/jam.

9. Motor Mini GP Standar 49cc 2 Tak

Motor Mini GP Standar 49cc 2 Tak

Standar 49cc 2 Tak

Dibekali dengan mesin 2 tak yang mengusung mesin 49cc otomatis, motor mini GP ini bisa menjadi kado atau hadian bagi sibuah hati yang cukup menarik. Dengan harga sekitar 2.4 juta rupiah, sepeda motor ini sudah dibekali dengan adalnya sistem strat mesin berupa pullstar dan tidak tertinggal ada pula sistem pendingin berjenis udara. Sedangkan untuk kebutuhan bahan bakarnya motor ini mampu menampung kapasitas hingga 1 liter dengan carmpuran bensin dan oli. Lalu untuk kebutuhan keamanannya dilengkapi rem cakram dibagian depan dan belakangnya. Untuk dimensinya adalah 990 x 300 x 570 mm dan untuk ukuran bannya adalah ring 6.5 inci.

10. Motor Mini GP Sport Racer 50cc 4 Tak

Motor Mini GP Sport Racer 50cc

Sport Racer 50cc

Dan pilihan motor mini GP teerakhir adalah Sport Racer 50cc yang dimana motor ini sudah mengusung mesin 4 tak dengan kapasitas 50 cc. Dengan kapasitas tersebut motor ini sudah bisa menjadi pilihan yang cocok bagi sibuah hati. Apalagi sama seperti beberapa seri diatas, ada juga transmisi otomatis yang akan mempermudah penggunannya. Sebagai replica dari Honda CBD, sepeda motor yang satu ini juga sangat cocok untuk di jadikan kendaraan yahng digunakan mereabas medan off-road. Untuk yang satu ini harganya berkisar 12 juta rupiah.

Dari ke-10 motor mini GP yang sudah kami sampaikan diatas, tentu saja kalian sudah memiliki salah satu pilihannya bukan? untuk pembeliannya pun juga cukup mudah karena biasanya di daerah sekitar ada beberapa dealer yang menjualnya. Namun perlu di perhatikan harga motor miniGP diatas masih bisaberubah disetiap waktunya. Nah kiranya sekian infomrasi yang dapat kami sampaikan, semoga bisa bermanfaat.

Tags: ,