Harga TVS NTORQ 125 Super Squad Edition : Review & Spesifikasi

Harga TVS NTORQ 125 Super Squad Edition – Siapa yang tak kenal dengan brand otomotif TVS? Kami yakini hampir semua pecinta otomotif tahu dan paham dengan pabrikan otomotif asal India ini. Apalagi sampai dengan saat ini TVS juga punya begitu banyak produk terkemuka yang bisa diandalkan sebagai sarana transportasi.

Seperti halnya produk terbaru mereka yang bernama TVS NTORQ 125 Super Squad Edition. Dimana ini merupakan salah satu produk unggulan dari TVS untuk menyasar segmen pasar motor matic. Menariknya, sesuai namanya motor matic TVS NTORQ 125 hadir membawa konsep dasar  superhero Marvel’s Avengers.

Hadirnya motor matic TVS NTORQ yang menggunakan livery superhero Marvel seperti Iron Man, Captain America, dan Black Panther ini tentu menjadi angin segar bagi sebagian besar masyarakat. Terutama bagi mereka yang ingin memiliki sebuah kendaran roda dua dengan desain gaya cukup berbeda dibandingkan motor matic lain sekelas HONDA atau YAMAHA.

Penawaran menarik serta cukup unik ini memang karena TVS ingin memasarkan sepeda motor terbarunya ini untuk para penggila motor matic di segmen anak muda. Tidak heran bila beragam fitur serta teknologi canggih  pun telah disematkan TVS, termasuk adanya teknologi RT-Fi (Race Tuned-Fuel Injection).

Harga TVS NTORQ 125 Super Squad Edition Terbaru

Bahkan menariknya lagi teknologi tersebut menjadi teknologi pertama di pasar otomotif India. Tidak heran jika antusiasme masyarakat pun begitu besar. Lalu seperti apa spesifikasi, fitur dan juga berapa harga Q 125 Super Squad Edition? Buat kalian yang penasaran, mari kita simak penjelasan lengkapnya dibawah ini.

Spesifikasi TVS NTORQ 125 Super Squad Edition

Mesin
Tipe MesinSingle Cylinder, 4 – Stroke, SI, Air Cooled, Fuel Injected
Kapasitas Mesin124.8 cc
Maximum power6.9 kW @ 7000 rpm
Maximum torque10.5 Nm @ 5500 rpm
ClutchAutomatic Centrifugal Clutch
Fuel Tank5.8 litre
Rangka Bodi 
FrameHigh Rigidity Under Bone Tubular Type
Dimensi1861 x 710 x 1164 mm
Wheelbase1285 mm
Ground Clearance155mm
Weight118 kg
Kaki – Kaki
Suspension FrontTelescopic Suspension with Hydraulic Dampers
Suspension RearCoil spring with Hydraulic Dampers
Ban DepanTubeless 100/80-12
Ban BelakangTubeless 110/80-12
Rem DepanDisc 220mm with SBT / Drum 130mm with SBT
Rem BelakangDia Drum 130mm
Kelistrikan
Battery12V, 4 Ah MF
Head Lamp35/35W HS1 LED lamp (for Race Edition)

Review TVS NTORQ 125 Super Squad Edition

Review TVS NTORQ 125 Super Squad Edition

Mencari sepeda motor dengan desain unik dan bergaya kekinian memang tidak banyak. Maka dari itu hadirnya TVS NTORQ 125 Squad Edition menjadi hal yang begitu menarik bagi sebagian besar pecinta otomotif. Bukan hanya karena spesifikasi ditawarkan cukup menarik, tetapi juga karena desain kendaraan roda dua matic TVS cukup unik.

READ  All New Yamaha R15 2021 Harga, Spesifikasi, Review dan Gambar

Bagaimana tidak, ditawarkan sebagai edisi spesial. TVS NTORQ 125 Super Squad Edition punya sisi depan yang dibuat dengan tampilan begitu menarik. Dimana pada sisi ini terdapat sebuah headlamp berukuran besar berteknologi LED. Otomatis akan membuat fisibilitas berkendara di malam hari terasa begitu maksimal.

Tampilan sisi depan juga terasa lebih berbeda karena adanya bekalan dua lampu signal belok yang tidak diletakan sejajar dengan lampu utama. Tetapi diletakkan pada bagian stang kemudi depan sehingga view atau keterlihatan pun terasa lebih jelas. Sama seperti headlamp, lampu signal atau sein juga sudah memakai teknologi LED.

Desain Review TVS NTORQ 125 Super Squad Edition

Sementara sebanding dengan harga TVS NTORQ 125 Super Squad Edition yang tergolong standar untuk ukuran sebuah motor matic. Di bagian samping, kita akan dapat melihat sebuat striping yang memperlihatkan ikon dari ketiga skuad Avengers yang ada pada komik Marvel, yaitu Iron Man, Black Panther, dan Captain America.

Menariknya sisi desain yang ditawarkan TVS pada kendaraan yang satu ini memang menjadi salah satu daya tarik tersendiri. Bahkan tidak hanya sampai disitu, sepeda motor baru TVS NTORQ 125 Super Squad Edition pun bisa dibilang begitu powerfull dari sektor dapur pacu meski harga TVS NTORQ 125 Super Squad Edition dibanderol relatif terjangkau.

Seperti dapat kalian lihat pada tabel spesifikasi di atas, bisa diketahui bahwa motor TVS Squad Edition ini datang membawa mesin bertipe silinder tunggal 4 stroke serta SI. Untuk memaksimalkan kinerja mesin TVS pun menempatkan sistem pendingin bertipe air cooled. Oya mesin yang dibawanya tersebut memiliki kapasitas 124.8 cc.

Performa TVS NTORQ 125 Super Squad Edition

Mesin ini sanggung menghadirkan atau memuntahkan tenaga maksimal sampai 6.9 kW pada putaran 7000 rpm dengan torsi puncak yang bisa diraih sebesar 10.5 Nm di putaran mesin 5500 rpm. Guna memberi kenyamanan dalam berkendara, transmisi CVT Otomatis juga sudah disertakan.

Adapun untuk memaksimalkan kinerja mesin, motor ini sudah didukung adanya kapasitas tangki bahan bakar berkapasitas 5.8 liter. Bakan tidak tanggung-tanggung, sebanding banderol harga TVS NTORQ 125 Super Squad Edition kesan sempurna juga ditawarkan TVS dengan meletakan sistem pengereman yang maksimal.

Pasalnya seperti dapat kalian lihat pada tabel spesifikasi di atas, bisa dilihat bahwa pada bagian depan sudah tersemat sistem pengereman cakram berukuran 220 mm with SBT atau Drum 130 mm with SBT. Sementara sisi belakang TVS menempatkan rem berjenis drum atau tromol berukuran 130 mm. Namun rem ini masih belum mengadopsi teknologi ABS.

READ  Harga Triumph Trident 660 2021 : Spesifikasi & Review Terbaru

Spesifikasi TVS NTORQ 125 Super Squad Edition

Hal tersebut dikarenakan harga harga TVS NTORQ 125 Super Squad Edition yang dibanderol cukup terjangkau. Bahkan lebih menariknya lagi, sebagai salah satu pabrikan motor yang notabennya cukup terkenal di pasar otomotif global. Motor matic TVS NTORQ 125 Super Squad Edition juga disuguhi dengan adanya suspensi yang cukup baik.

Sisi depan menggunakan suspensi berjenis Telescopic Suspension with Hydraulic Dampers sementara untuk sisi belakangnya memakai Coil spring with Hydraulic Dampers. Keduanya sudah terintegrasi langsung dengan ban tubeless berukuran 100/80-12 baik pada sisi depan ataupun belakangnya. Lantas bagaimana dengan fitur unggulannya?.

Fitur TVS NTORQ 125 Super Squad Edition

Fitur TVS NTORQ 125 Super Squad Edition

Tak sekedar mendapatkan sebuah motor dengan tampilan super mewah dan super ciamik. Sebanding dengan harga TVS NTORQ 125 Super Squad Edition yang ditawarkan dengan nominal cukup terjangkau ini sudah memiliki fitur unggulan berupa SmartXonnect.

Dimana fitur SmartXonnect ini memungkinkan kalian bisa terhubung langsung dengan aplikasi mobile khusus untuk TVS NTORQ 125 Super Squad Edition yang sudah disiapkan. Untuk menghubungkannya memanfaatkan koneksi bluetooth.

Tidak saja hanya sampai disitu, fitur lain seperti engine start electric dna jug  engine kill switch juga sudah disematkan pada bagian stang kemudi. Yang lebih menariknya lagi bahkan, TVS sudah melengkapi motor ini dengan bagasi berukuran besar dan juga port USB Charger with LED

Warna TVS NTORQ 125 Super Squad Edition

Nah bicara soal warna, tentu saja sebanding dengan konsep awal TVS NTORQ 125 Super Squad Edition. Motor ini ditawarkan dalam tiga varian pilihan warna menarik yakni Invincible Red, Stealth Black serta Combat Blue. Seperti apa detail warnanya, silahkan lihat pada gambar dibawah ini.

Combat Blue

Invincible Red

Invincible Red

Stealth Black

Stealth Black

Harga TVS NTORQ 125 Super Squad Edition

Harga TVS NTORQ 125 Super Squad Edition

Bagaimana menarik bukan motor matic TVS yang satu ini? sayangnya sampai dengan informasi ini otoflik publish, masih belum ada info terkait kehadirannya di pasar otomotif tanah air. Karena sampai dengan saat ini TVS masih memasarkan TVS NTORQ 125 Super Squad Edition untuk pasar India.

Dimana untuk pasar India sendiri motor matic terbaru TVS ini dijual dengan kisaran harga Rs 77.865 atau setara dengan Rp 15.6 juta rupiah. Harga ini sedikit lebih murah di banding HARGA TVS IQUBE yang sebelumnya pernah otoflik bagikan. Dan harga tersebut tentu masih bisa berbeda jika TVS memboyong motor ini ke pasar Indonesia.

Akhir Kata

Nah itulah kiranya penjelasan yang kali ini dapat otoflik.com sampaikan dan rangkum pada kesempatan kali ini terkait motor matic TVS NTORQ 125 Super Squad mulai dari fitur, review, spesifikasi dan harga TVS NTORQ 125 Super Squad Edition terbarunya. Semoga bisa menjadi referensi menarik.

Tags: , , ,