Harga Vespa Picnic 2021 : Review, Spesifikasi, Fitur & Warna

Harga Vespa Picnic – PT Piaggio Indonesia baru-baru ini dikabarkan telah merilis dan memasarkan satu lagi produk unggulan mereka di pasar Indonesia. Produk baru yang berhasil diperkenalkan secara virtual tersebut adalah Vespa Picnic Limited Edition.

Secara keseluruhan Vespa matic baru yang digadang-gadang akan cukup diminati banyak orang ini lahir dengan membawa basis Vespa Primavera. Hanya saja Vespa memberi sentuhan klasik pada bagian warna serta adanya imbuhan beberapa aksesoris sebagai pemanis dan pelengkapnya.

Keberadaan beberapa pelengkap pada motor limited edition seri Primavera satu ini dipersembahkan bagi para pecinta motor yang ingin tetap terlihat trendy dan mengikuti zaman. Apalagi dalam perilisannya Vespa juga menyebutkan bahwa Vespa Picnic sendiri bukanlah sebuah aktivitas.

Akan tetapi Vespa Picnic sendiri merupakan simbol untuk kebahagiaan, kebebasan serta harapan. Hal tersebutlah yang menyebabkan Vespa hanya merilis dan memasarkan Vespa Picnic secara limited. Karena mereka ingin tetap mempertahankan kesan atau momen yang tetap teringat.

Harga Vespa Picnic Terbaru dari Review Spesifikasi Fitur dan Warna

Lalu bagaimana urusan spesifikasi, fitur, desain serta berapa kiranya harga Vespa Picnic resmi di Indonesia. Nah menjawab pertanyaan tersebut, buat flikermania yang penasaran dengan motor Vespa Picnic. Dibawah ini sudah otoflik.com rangkum secara lengkap terkait beberapa hal tersebut.

Spesifikasi Vespa Picnic

Mesin
Tipe mesini-Get 4 langkah, silinder tunggal dengan 3 katup
Sistem PembakaranInjeksi Elektronik
Kapasitas154,8 cc
Daya Maksimal8,7 kW @ 7,500 rpm
Torsi Maksimal12 Nm @ 5,000 rpm
Sistem PendinginSirkulasi Udara Tekan
TransmisiCVT Otomatis
Rangka Bodi
Lebar695 mm
Panjang1.863 mm
Jarak sumbu roda1.334 mm
Tinggi tempat duduk790 mm
Kapasitas tangki bahan bakar7 liter
Kaki-Kaki
Suspensi depanLengan tunggal dengan pegas helikal dan peredam kejut hidrolik tunggal dengan aksi ganda
Suspensi belakangPeredam kejut hidrolik tunggal dengan 4 tingkat setelan kekerasan
Ban DepanTubeless 110/70-12 inci
Ban BelakangTubeless 120/70-12 inci
Rem DepanCakram 220 mm ABS
Rem BelakangTromol 140 mm

Review Vespa Picnic

Desain Vespa Primavera Picnic Edition

Walau hadir secara eksklusif dan hanya diproduksi secara terbatas, namun guna mempertahankan kesan retro atau klasik pada MOTOR VESPA MATIC satu ini. Vespa masih tetap mempertahankan desain Primavera yang hampir tidak lekang oleh waktu.

Dimana dengan mengusung dimensi sepanjang 1.863 mm dengan lebar 695 mm membuatnya akan cukup nyaman digunakan. Terlebih lagi sama halnya dengan Vespa Primavera, Vespa Picnic juga dibuat hanya memiliki tinggi tempat duduk 790 mm.

READ  Honda CB150R Streetfire 2021 Harga, Spesifikasi, Review

Sementara untuk jarak sumbu rodanya sendiri mencapai 1.334 mm. Penggunaan dimensi tersebut tentunya akan memudahkan para pengguna sangat mengendarai motor baru dari Vespa. Masih dari sektor desain, di bagian depan, lampu utama berbentuk bulat pun masih tetap di tempatkan.

Untuk menambah kesan retro, di sekeliling headlamp dibalut dengan warna chrome yang memperlihatkan kesan elegan. Penggunaan teknologi lampu LED pada headlamp tersebut pun tak dibuang, tidak heran apabila harga Vespa Picnic limited Edition ini ditawarkan cukup mahal.

Review Vespa Matic Picnic Edition

Selain itu, untuk memperlihatkan kesan retro minimalis. Pada bagian depan terpasang dua lampu sein yang diapit adanya aksesoris tambahan berupa rak depan yang merupakan perlengkapan standar khusus pada Vespa Picnic. Dan yang pasti, tidak hanya sebagai perlengkapan standar.

Disematkannya rak pada sisi depan juga difungsikan sebagai ciri khas Vespa Picnic Limited Edition. Geser ke bagian belakang, mahalnya harga Vespa Picnic Limited Edition pun tidak terlepas adanya tambahan sebuah rak belakang sebagai perlengkapan standar.

Lebih menariknya lagi, baik rak depan ataupun belakang sudah disertai adanya satu tali berwarna coklat yang menambah tampilan elegan motor Vespa Picnic terasa lebih maksimal. Dan perlu dipahami pula bahwa sisi belakang Vespa Picnic tetap mengadopsi teknologi LED.

Lanjut pada bagian dapur pacu yang dibawanya, mesin bertipe i-Get 4 langkah dengan silinder tunggal serta 3 katup pun masih tetap digunakan sebagai jantung pacunya. Mesin tersebut punya kapasitas sebesar 154.8 cc dan telah didukung adanya sistem pembakaran injeksi elektronik.

Performa Vespa Picnic

Dengan begitu kinerja mesin sudah bisa dipastikan akan cukup maksimal. Bahkan diatas kertas mesin berkubikasi 150cc ini mampu mengeluarkan power sebesar 8.7 kW pada putaran 7.500 rpm dengan torsi maksimum yang mencapai 12 Nm pada 5.000 rpm.

Tenaga tersebut nantinya akan di distribusikan ke roda belakang menggunakan sistem transmisi otomatis. Sementara untuk tetap mendukung mesin tetap bekerja secara maksimal, ada pula sistem pendingin berupa udara tekan.

Oya motor dengan kapasitas tangki bahan bakar mencapai 7 liter ini pun tidak bisa dianggap remeh soal keamanan, karena dengan harga Vespa Picnic yang mahal. Vespa Picnic sudah mengusung rem ABS cakram 220 mm untuk sisi depan, sedangkan belakang memakai tromol berukuran 140mm.

Guna menunjang kenyamanannya, suspensi lengan tunggal dengan pegas helikal pun sudah disematkan di sisi depan bersama ban tubeless berukuran 110/70-12 inci. Sedangkan sisi belakang sudah mengadopsi suspensi peredam kejut hidrolik 4 tingkat pengaturan serta terintegrasi dengan ban 120/70-12 inci.

READ  Harga Vespa GTS 300 HPE 2021 : Spesifikasi dan Review Terbaru

Fitur Vespa Picnic

Fitur Vespa Picnic

Diklaim mewakili simbol warisan yang begitu kaya tetapi tetap relevan dan cocok dengan gaya hidup modern seperti sekarang ini. Vespa Picnic hadir dengan membawa berbagai fitur menarik yang mungkin tidak akan dimiliki motor Vespa matic lainnya termasuk VESPA SPRINT.

Beberapa fitur menarik tersebut datang dari desain bergaya rustic-chic elegan yang tetap terlihat begitu mewah. Selain itu, hadirnya tambahan rak depan serta belakang juga menjadi satu hal yang cukup menarik. Terlebih, seperti diatas kami sampaikan.

Dengan harga Vespa Picnic yang cukup tinggi, masing-masing rak tersebut sudah dilengkapi adanya satu tali berwarna coklat dengan banyak fungsinya. Namun fitur yang paling menarik dan sudah pasti tidak akan didapat dari Vespa matic lainnya yakni adanya sadel dengan dua warna.

Sadel atau jok dua warna ini membuat kesan elegan terasa lebih maksimal. Apalagi jok motor Vespa Picnic dibuat memakai usungan konsep bernuansa coklat yang dipadukan bersama warna berbeda untuk membuat kesan premium terlihat.

Warna Vespa Picnic

Saat diperkenalkan secara virtual, Vespa memperlihatkan dua opsi pilihan warna bisa kita pilih saat tertarik membelinya. Kedua warna tersebut adalah Green Relax dan Grey Materia.

Green Relax

Green Relax

Grey Materia

Grey Materia

Harga Vespa Picnic

Harga Vespa Picnic Resmi Indonesia

Setelah mengetahui seperti apa spesifikasi, fitur dan juga pilihan warna Vespa Picnic seperti diatas otoflik.com rangku. Buat kalian yang tertarik dan ingin meminangnya sebagai salah satu motor pribadi / motor koleksi, berikut adalah harga Vespa Picnic terbarunya.

Tipe Motor
Harga OTR Jakarta
Vespa PicnicRp 50.000.000

Harga diatas merupakan harga resmi Vespa Picnic ketika kalian membelinya di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Mengingat harga di dalam tabel tersebut merupakan harga Vespa Picnic untuk OTR Jakarta. Jadi bisa jadi akan ada selisih harga ketika membelinya di luar wilayah tersebut.

Memiliki Vespa Picnic sebagai salah satu kendaraan pribadi, tentunya akan menarik cukup banyak perhatian. Apalagi dari stok terbatas yang ada, kalian merupakan salah satu pemiliknya, tentu menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bukan?

Itulah kiranya informasi yang dapat otoflik.com sampaikan terkait spesifikasi, fitur, pilihan warna serta harga Vespa Picnic. Semoga apa yang telah otoflik rangkum diatas bisa menjadi referensi menarik.

Harga Vespa Picnic

IDR 50000000
9.8

Performa

9.8/10

Eksterior

9.8/10

Interior

9.8/10

Keamanan

9.7/10

Kenyamanan

9.7/10

Kelebihan

  • Desain Mewah & Ikonik
  • Support ABS
  • Fitur Melimpah

Kekurangan

  • Harga Mahal
Tags: , ,