15 Motor Adventure Murah di Indonesia dan Terbaru 2018

Motor Adventure – Motor bergaya Adventure saat ini tengah marak di produksi berabgai brand ternama untuk menghiasi pasar otomotif di berbagai negara. Mempunyai ciri khas yang tak berbeda jauh dengan motor off-road yakni memiliki band berjenis dual purpose atau juga kadang di sebut ban pacul dan memiliki ground clearance tinggi. Dengan digunakannya dua ciri khas tersebut, tentu saja motor Adventure akan sangat mudah di gunakan untuk melewati berbagai kondisi jalanan yang ada baik jalanan rata dan halus ataupun jalanan dengan medan off-road seperti tanah dan lumpur.

Keberadaan motor Adventure dipasar global dengan tersedianya cukup banyak pilihan tipe dan modelnya membuat kalian bisa menyesuaikan dengan keinginan dan tentunya soal budget. Salah satu pabrikan motor yang cukup aktif dalam menghadirkan motor bergaya Adventure dipasar otomotif Indonesia yaitu Kawasaki. Ada beberapa pilihan yang dapat flikermania pilih ketika ingin membeli motor Adventure dari Kawasaki. Harga yang ditawrakannya pun tergolong terjangkau dibandingkan dengn harga motor kawasaki lainnya. Selain Kawasaki, tentu saja ada beberpa vendor lain yang juga turut mengembangkan motor Adventure ini.

Sayangnya untuk pasar Indonesia, brand kenamaan seperti Yamaha tak ikut meramaikanya karena mereka lebih mengedepankan motor matic dan juga motor sport sebagai pasarnya. Hal ini dikarenakan penjualan motor matic Yamaha ataupun motor Sport Yamaha cukup besar dan selalu mendapatkan hasil yang memuaskan. Nah perlu flikermania ketahui juga bahwasannya di Indonesia juga memiliki salah satu brand ternama yang turut meramaikan pasar motor Adventure yakni Viar. Harga motor Adventure Viar sendiri tergolong sangat ramah, namun kualitas yang ditawarkan tetap bisa di bilang sangatlah mumpuni dan yang pasti tak kalah dari brand-brand lainnya.

Selain beberpa brand diatas, ada juga brand lain seperti BMW, Triumph dan juga Ducati yang turut ikut meramaikan pasar motor bergaya Adventure ini. Jadi buat flikermania yang sedang mencari motor dengan gaya Adventure, kali ini kalian bisa menyimak informasi terbaru ini. Pasalnya pada pembahasan terbaru ini, kami akan memberikan daftar motor Adventure murah dan terbaru yang bisa kalian miliki untuk menerabas medan jalan yang ada khususnya untuk medan off-road yang notabennya harus menggunakan sebuah motor dengan desain dan spesifikasi yang pas. Oke dari pada panjang lebar yuk langsung saja simak informasinya berikut ini.

Daftar Motor Adventure Murah

Motor Adventure Murah Kawasaki Versys X-250

Motor Adventure Murah Kawasaki Versys X-250

1.Kawasaki Versys X-250

Selain memiliki motor sport, Kawasaki yang kental akan warna hijau sebagai warna kebesarannya juga memiliki beberapa motor Adventure yang bisa kalian miliki. Salah satunya adalah Kawasaki Versys X-250. Bisa di miliki dengan mudah karena telah di pasarkan di Indonesia. Motor adventure Kawasaki yang satu ini memeiliki spesifikasi mesin yang cukup menarik. Berbekal mesin berkapasitas 250cc dengan silinder ganda membatnya mampu menjadi pilihan yang cukup pas bagi flikermania yang sedang mencari motor bergaya Adventure. Mesin tersebut mampu menghadirkan power atau tenaga yang besar yakni 34 PS pada putarna 11.500 dan mampu mendapatkan torsi tertinggi 21.7 Nm pada putaran 10.000 rpm.

Dibawanya mesin tersebut otomatis akan mampu membuat akselerasi yang di tawarkannya cukup responsive. Dan tentunya dengan fungsionalitasnya sebagai motor Adventure atau motor petualang, membuat motor yang satu ini juga memiliki bekalan ban yang cukup besar yakni 19 inci dibagian depannya dan 17 inci dibagian belakangnya. Walau tergolong cukup mahal dengan harga sekitar 62.3 juta untuk varian Kawasaki Versys X-250 City dan sekitar 73 juta untuk varian Kawasaki Versys X-250 Tourer, namun flikermania bisa dipastikan akan memperoleh sebuah motor Adventure dengan kualitas yang jempolan.

2. Kawasaki KLR 650

Kawasaki KLR 650

Kawasaki KLR 650

Jika sudah jatuh hati pada motor buatan Kawasaki, namun hobi berpetualang ataupun toruring yang kalian miliki ingin tersalurkan, kalian bisa mencoba untuk menjajal motor Adventure Kawasaki KLR 650. Dengan detail bodi yang cukup menarik disetiap sisinya, tentu akan menjadi nilai lebih saat kalian menaikinya. Terlebih lagi, motor ini juga memiliki spesifikasi mesin yang tergolong cukup mumpuni dan berkualitas. Dengan mesin bertipe 4-stroke, 1-cylinder, DOHC, water-cooled dan berkapasitas 651 cc yang di bawanya, motor ini di asusmsikan akan mampu menghadirkan power dan torsi yang cukup untuk bisa membuat motor Adventure yang satu ini berjalan dengan begitu sempurna.

Selain sektor mesin yang cukup berkualitas, kehadiran beberapa fitur pendukung seperti suplai bahan bakar Keihin CVK40 serta sistem pembakaran berupa Electric CDI pun menjadi faktor penentu dari performa yang akan dikeluarkan motor Adventure Kawasaki yang satu ini. Bukan hanya itu saja, motor bergaya Adventure dari Kawasaki ini juga memiliki sistem transmisi manual dengan 5 tingkat percepatan dan mempunyai fitur return shift. Alhasil motor ini akan sangat nyaman dan enak ketika di bawa untuk tourung ataupun menjelajah medan off-road. Untuk kebutuhan suspensi, Kawaskai menawarkan jenis telescopic dan juga Uni Trak single-shock.

3. KTM 640 Adventure

KTM 640 Adventure

KTM 640 Adventure

Tak hanya pabrikan otomotif asal Jepang saja yang mampu menghadirkan motor Adventure dengan kualitas unggulan, ternyata pabrikan KTM yang berasal dari Austria pun mampu menghadirkan motor bergaya Adventure dengan kualitas yang tak kalah menariknya. Ada beberapa tipe yang bisa dimiliki. Salah satunya ialah KTM 640 Adventure. Sebagai motor petualang tentu saja motor ini juga memiliki ground clearance yang cukup tinggi dan sudah di gunakannya ban kotak atau ban pacul. Hal demikian tentu saja bukan tanpa sebab, yang jelas dengan digunakannya ban bertipe pacul tersebut akan membantu atau memudahkan setiap pengendara agar mudah melewati berabgai medan jalan khsusunya pada medan jalan off-road.

Sementara itu pada bagian dapur pacunya, KTM menawarkan mesin silinder tunggal dengan kapasitas 625 cc. Mesin tersebut juga di dukung dengan adanya penggunaan sistem bahan bakar berjenis karburator yang akan membuat perforamnya semakin meningkat. Dengan penggunaan mesin tersebut, motor Adventure KTM 640 Adventure ini mampu menghasilkan power sebesar 54 HP. Dengan performa mesin besar yang dibawanya, jangan heran apabila motor ini juga memiliki banyak peminat. Namun sayangnya saat ini motor KTM 640 Adventure ini belum di pasarkan di Indonesia secara resmi, namun jika ingin mengetahui harganya yakni sekitar 80 juta rupiah.

4. KTM 390 Adventure

KTM 390 Adventure

KTM 390 Adventure : Foto by : motorcycle.com

Selain KTM 640 Adventure, vendor otomotif asal Austria ini juga memiliki tipe KTM 390 Adventure yang dapat flikermania miliki nantinya karena beberapa kabar yang ada, mengatakan bahwa motor Adventure KTM ini baru akan di pasarkan mulai November 2018 mendatang. Hadirnya motor baru bejenis Adventure dari KTM ini tentu saja akan menjadikan persaingan atau pertarungan pasar otomotif di kelas ini semakin ramain. Dengan sebelumnya beberpa brand seperti Honda, Suzuki, BMW dan Kawasaki sudha menghadirkan beberpa lini produk terbaiknya yang kini bahkan sudah bisa dibeli secara langsung di Indonesia.

READ  14 Mobil Terbang Masa Depan Canggih Terbaru 2018

Diperkirakan akan mengusung mesin silinder tunggal dengan kapasitas 373 cc, motor ini dipastikan akan cukup tangguh dalam hal performa. Terlebih lagi beberpa fitur menarik lainya pun akan diterapkan KTM pada motor terbarunya ini. Dari bocoran yang beredar saat ini, KTM sepertinya akan menggunakan rangka tubular serta akan menggunakan pelek berbeda ukuran yaitu 21 inci dan 18 inci. Sementara dari beberpa spy shot yang terlihat di internet, jelas terlihat bahwa motor Adventure KTM 390 ini akan mengusung suspensi dengan jarak ayun yang cukup besar agar bisa memberikan kenyamanan saat berkendara.

5. BMW G 650 GS Sertao

BMW G 650 GS Sertao

BMW G 650 GS Sertao

Jika mempunyai budget lebih, dan ingin merasakan sensasi berkendara di medan off-road dengan nyaman, mungkin flikermania bisa menjajal motor Advenrure dari BMW dengan seri BMW G 650 GS Sertao. Dijual dengan kisaran harga 116 juta rupiah, motor ini di gadang-gadang mampu memberikan sebuah kenyamanan yang sangat tinggi bagi setiap penggunannya. Melewati jalan dengan medan berat akan sangat mudah di lalui motor ini. Hal tersebut dikarekan motor ini sudah di desain dengan begitu pas untuk kebutuhan off-road dan juga sudah di lengkapi dapur pacu yang begitu berkualitas.

Pada hal ini, diketahui bahwa motor Adventure BMW G 650 GS Sertao ini mempunyai sebuah silinder tunggal 4 stoke dengan kapsitas 652cc. Tak hanya mesinnya saja yang di buat dengan begitu berkualitas, BMW juga mengedepankan teknologi canggih yang bisa memberikan pengalaman berkendara lebih sempurna. Hal ini terlihat dari adanya penggunaan sistem pengereman ABS (Anti-Lock Brake System) bahkan ada juga bekalan grips dengan bekalan heater yang nantinya akan sangat berguna untuk melindungi tangan dari suasana dingin saat berkendara. Namun sepertinya motor ini belum dipasarkan secara resmi di pasar Otomotif Indonesia.

6. BMW G310GS

BMW G310GS

BMW G310GS

Banyak orang yang mengaggap bahwa BMW hanya memiliki mobil mewah saja sebagai produk unggulannya. Namun nyatanya dari lini sepeda motor, BMW juga sudah cukup banyak menghadirkan produk yang bisa dimiliki, tentunya juga dengan harga yang begitu mahal. Dari sekian banyaknya motor yang ada, salah satu tipe motor yang cukup laris adalah motor Adventure dengan seri BMW G310GS. Motor ini adalah seri motor BMW Adventure terbaik yang dibandrol cukup mahal yakni sekitar 125 juta rupiah. Dengan mahalnya harga yang ditawarkan, motor ini hadir dengan mesin silinder tunggal berkapsitas 313 cc.

Mesin berkapasitas besar yang dibawanya tersebut akan sanggup memberikan power dan torsi yang tinggi yaitu sekitar 34 PS pada putaran 9.500 rpm dan torsi puncah yang di dapat adalah 28 Nm pada putaran 7.500 rpm. Walau tenaganya masih kalah dari motor double silinder, namun motor yang di khsusukan untuk pengila off-road ini pasti akan sangat mengasikan ketika di gunakan. Pasalnya motor Adventure BMW ini jua sudah di lengkapi dengan velg berukuran 19 inci pada bagian depan dan velg berukuran 17 inci pada bagian belakangnya yang dipadukan menggunakan ban berjenis tubeless dengan tapak lebar. Hal tersebut otomatis akan memberikan, hal yang positif saat motor ini diajak berpetualang.

7. Viar Vortex

Viar Vortex

Viar Vortex

Salah satu motor Adventure murah yang ada di pasar tanah air adalah Viar Vortex. Motor ini merupakan inovasi yang cukup baik yang di lakukan brand otomotif tanah air. Dibandrol dengan kisaran harga 40 juta rupiah, Viar Vortex menjadi salah satu pilihan yang cukup apik ketika kalian sedang mencari motor dengan gaya Adventure. Dengan harga yang terlalu mahal, motor Adventure yang satu ini telah di topang dengan menggunakan mesin berkapasitas 249cc. Mesin tersebut bahkan diklaim mampu memanjakan setiap penggunanya karena mampu menyodorkan power hingga 18.5 Kw pada putaran 9.000 rpm dan torsi puncak mencapai 22.5 Nm pada putaran 7.000 rpm.

Meski dibandrol dengan harga yang tergolong murah, namun motor Adventure Viar Vortex yang satu ini sudah di tawarkan dengan tampilan desain yang cukup elegan dan pastinya gagah. Oya, sebagai motor touring, Viar Vortex juga memiliki box khsusu yang tempatkan pada bagian belakang sebagai media untuk menyimpan barang bawaan. Bahkan meski di bandrol dengan cukup terjangkau di kelas motor Adventure, namun Viar tetap memberikan fitur unggulan berupa suspensi Upside Down dan ban besar berukuran 130/70-17 di sisi belakang serta 100/80-18 untuk sisi depannya.

8. Suzuki V-Strom 250

Suzuki V-Strom 250

Suzuki V-Strom 250

Suzuki juga memiliki motor Adventure yang siap untuk bisa di jadikan pilihan. Salah satu tipe yang paling banyak di incar adalah Suzuki V-Strom 250. Jika di lihat dari sektor spesifikasi dapur pacunya, motor Suzuki ini sanggup menandingi motor Kawasaki Versys-X 250. Pasalnya dengan harga yang ditawarkan sekitar 60 juta rupiah, Suzuki telah menempatkan sebuah mesin dual silinder dengan kapsitas 248cc. Mesin tersebut di klaim akan sanggup menghadirkan power hingga 24.6 HP pada putaran 8.000 rpm dan mampu meraih torsi tertingginya mencapai 23.4 Nm pada saat berada di putaran 6.500 rpm.

Perolehan tersebut tentu menjadi salah satu faktor penentu keberhasilan motor ini di pasar Indonesia. Apalagi ddengan harga yang tinggi, motor Adventure yang satu ini juga telah mengadospi beberpa fitur terbaik yang di miliki Suzuki. Seperti salah satunya adalah teknologi fuel injection dan juga penggunaan sistem transmisi manual dengan 6 tingkat percepatan. Panel full digital mengiasi instrumen speedometer yang di miliki Suzuki V-Strom 250 ini. Bahkan tak hanya sampai disitu, agar setiap pengguna bisa merasakan sensasi yang cukup menarik, ada pula penggunaan sistem suspensi Upside Down yang kita tahu akan kualitasnya.

9. Honda CRF250 Rally

Honda CRF250 Rally

Honda CRF250 Rally

Motor Adventure yang satu ini cukup cocok untuk bisa di jadikan sebagai pilihan saat flikermania mencari motor dengan kemampuan off-road yang baik. Yah, Honda CRF250 Rally dalah sebuah motor yang sudah di lengkapi berbagai macam teknologi dan fitur yang di khususkan untuk mereka para pengguna yang sedang mencari motor bergaya Adventure murah terbaik. Di pasar Indonesia, motor ini dibandrol sekitar 64 jutaan. Dan dengan harga tersebut, motor ini sudah ditopang dengan mesin berkapasitas 249.6cc yang sanggup mengadirkan power dan torsi tinggi.

Sebanding dengan harga Honda CRF250 Rally yang di tawarkan, teknoligi sistem pembakaran berupa fuel intection pun sudah di selipkan pada motor yang satu ini agar hasil pembakaran di ruang mesin semakin sempurna. Sedangkan pada sektor desain, Honda membuatnya dengan tampilan yang cukup ramping agar bisa melewati jalanan dengan begitu mudah. Bahkan pada bagian depan, motor Adventure Honda ini juga sudah di sertai adanya suspensi Upside Down yang akan memberikan rasa nyaman saat melewati jalanan dengan ringantan yang cukup berat.

10. Honda CB500X

Honda CB500X

Honda CB500X

Selain motor Adventure Honda CRF250 Rally diatas, pabrikan motor asal Jepang ini juga memiliki motor off-road lain yang jauh lebih bertenaga. Motor tersebut adalah Honda CB500X. Harga motor honda ini hampir mencapai 150 juta rupiah. Dan dengan bandrol harga yang mahal tersebut, flikermania akan mendapatkan sebuah pengalaman yang cukp mengasikan saat berpetualang. Hal tersebut tentu saja karena motor ini sudah di dandani dengan menggunakan desain yang apik serta memiliki ground clearance tinggi dan sudah di gunakannya ban besar.

READ  Harga Motor Gazgas Termurah dan Termahal September 2018

Adapun dengan harga yang mahal, Motor Adventure milih konda ini jgua sudah ditopang dengan mesin dual silinder dengan kapasitas 471cc. Yang dimana kapasitas tersebut mampu menghadirkan power dengan tenaga mecapai 39 Kw pada putaran 8.500 rpm dan torsi puncaknya mencapai 46.8 Nm pada putaran 7.000 rpm. Hebatnya lagi, sebagai motor Adventure terbaik, Honda juga meletakan teknoogi fuel inection yang otomatis akan membuatnya cukup irit dalam penggunaan bahan bakar, sehingga berpetualang pun akan jauh lebih asik.

11. Honda CRF1000L Africa Twin

Honda CRF1000L Africa Twin

Honda CRF1000L Africa Twin

Jika flikermania sedang mencari motor dengan usungan gaya Adventure dengan harga mahal, flikermania bisa menjadikan Honda CRF1000L Africa Twin sebagai pilihannya. Harga yang ditawrakan untuk bisa memiliki motor ini berkisar 464 juta rupiah untuk tipe manual. Sedangkan jika ingin merasakan senasi yang berbeda saat berpetualang, Honda juga menyajikan tipe DCT atau matic dengan harga yang lebih mahal, yaitu sekitar 499 juta rupiah. Salah satu hal yang membuat harga motor Adventure Honda CRF1000L Africa Twin yang satu ini tak lain karena motor ini sudah dilengkapi dengan mesin Parallel Twin berkapasitas 998cc.

Dengan diletakannya mesin berkapasitas besar pada motor Adventure Honda yang satu ini, flikermania akan mendapatkan sebuah dorongan mesin yang sangat memukau. Hal tersebut dikarenakan Honda memberikan kemampuan pada mesin tersebut untuk bisa menghasilkan pwer sebesar 70 Kw pada putaran 7.500 rpm dan torsi yang mampu mencapai 98 Nm pada putaran mesin 6.000 rpm. Dan hebatnya lagi, motor Adventure milik Honda ini juga telah di sertai dengan teknologi HSTC (Honda Selectable Torque Control) yang akan mengoptimalkan performa mesinnya. Bahkan teknologi ABS puns udah di sertakan bersama dengan penggunaan suspensi Upside down pada bagian depan dan Pro-Link dibagian belakangnya.

12. Triumph Tiger 800

Triumph Tiger 800

Triumph Tiger 800

Harga mahal mungkin menjadi bukti bawah setiap motor yang dibandrol tinggi selalu menyajikan sebuah spesifikasi dan teknologi yang cukup handal. Itulah yang bisa didapat ketika menjadikan Triumph Tiger 800 sebagai motor Adventure pilihannya. Adapun motor asal Eropa ini di jual dengan harga 398 juta rupiah di Indonesia. Dengan harga tersebut, apa yang akan di dapat tentu saja merupakan segala sesuatu yang terbaik dikelasnya. Seperti adanya mesin 3 silinder dengan kapsitas 800 cc yang mampu menyuplai power hingga 95 PS pada putaran 9.250 rpm dan 78.6 Nm pada putaran mesin 7.850 rpm.

Mewahnya motor Adventure Triumph yang satu ini juga terlihat jelas dari desain yang dibawnaya. Dengan terlihatnya rangka yang kokoh menandakan bahwa motor Triumph Tiger 800 ini akan sanggup melewati jalanan yang berat sekalipun. Bahkan untuk jauh lebih memberikan rasa nyaman saat berkendara di medan off-road sudah disertakan juga sebuah suspensi Upside Down pada bagian depan dengan travel 180 mm, dan sebuah suspensi monoshock buatan Showa yang nantinya bisa flikermania atur kelenturannya sesuai dengan selera. Meski harga motor Adventure yang satu ini sangatlah mahal, namun kualitas yang di tawarkan benar-benar bisa memberikan yang terbaik bagi setiap penggunannya.

13. Yamaha Super Tenere

Yamaha Super Tenere

Yamaha Super Tenere

Yamaha juga memliki beberpa koleksi motor bergaya Adventure yang bisa di miliki. Salah satunya adalah Yamaha Super Tenere. Meski tak di pasrakan secara resmi di Indonesia, namun motor ini bisa masuk dalam list pilihan motor Adventure terbaik. Harga motor ini masih di bawah Triumph Tiger 800, ataupun Honda CRF1000L Africa Twin karena dari kabar yang beredar, Yamaha membandrol motor yang satu ini dengan harga sekitar 200 jutaan. Dengan harga tersebut, motor ini sudah di desain dengan tampilan yang begitu memukau dan bisa dibilang mempunyai bodi yang besar serta kekar.

Bahkan dengan mahalnya harga motor Yamaha Super Tenere, motor ini juga sudah di topang dengan adanya mesin berjenis paralel twin dengan kapasitas 1199cc. Dengan kapasitas mesin yang besar, memang tak bisa di anggap remeh untuk performanya. Raihan power dan torsi yang tinggi otomatis akan membuatnya semakin nyaman saat digunakan di medan off-road. Selain itu kelebihan Yamaha Super Tenere sebagai motor Adventure terbaik adalah sudah disertakannya sistem pengereman yang ditopang dengan teknologi ABS (Anti-lock Braking System) dan UBS (Unified Braking System), serta beberpa teknologi menarik lainnya seperti cruise control serta yang paling menarik adalah posisi jok yang bisa di atur sesuai dengan selera pengendaranya.

14. Yamaha MT-09 Tracer

Yamaha MT-09 Tracer

Yamaha MT-09 Tracer

Dan di Indonesia salah satu motor Adventure yang juga cukup banyak di incar masyrakat tanah air adalah Yamaha MT-09 Tracer. Motor ini merupakan salah satu motor terbaik Yamaha yang memiliki kapasitas mesin cukup besar yakni 850cc. Dan hebatnya mesin yang dibawanya tersebut sudah membawa 3 unit silinder yang akan selalu menawarkan performa cukup sempurna dengan adanya sistem pendingin berupa cairan. Dan perlu flikermania ketahui, dengan digunakannya mesin berkapasitas besar tersebut, motor ini mampu menghadirkan power dan torsi yang tinggi yaitu 115 PS pada putaran mesin 10.000 rpm dan torsi 87.5 Nm pada putaran mesin 8.500 rpm.

Hebatnya lagi motor Adventure yang satu ini jugatelah di lengkapi berbagai macam fitur menarik seperti salah satunya Switchable Traction Control System (TCS). Dan selain itu, ada juga panel instrument Full Digital memiliki desian begitu elegan yang akan sanggpu menampilkan semua informasi terkait kondisi motor. Sebagai motor Adventure termahal dan terbaik, pada motor Yamaha MT-09 Tracer ini, kalian juga akan mendapati bekalan suspensi upside down pada bagian depannya yang otomatis akan menghasilkan kenyamanan yang tinggi saat melewati jalanan yang berat. Bahkan tak hanya sampai disitu, ada juga teknologi lampu LED yang melekat pada headlamp dari motor ini. Sehingga penerangannya pun sangatlah jelas ketika berkendara di malam hari.

15. Ducati MultiStrada 950

Ducati MultiStrada 950

Ducati MultiStrada 950

Ducati MultiStrada 950 merupakan motor Adventure termurah yang ada saat ini jika dibandingkan dengan motor Adventure Ducati MultiStrada lainnya. Tergolong cukup murah, namun harga motor ini mencapai 379 juta rupiah. Yah dengan harga tersebut, otomatis semua yang di tawarkan Ducati pada motor ini sangatlah sempurna. Mulai dari sektor performa, Ducati sudah menyertakan mesin berkapasitas 937 cc pada motor ini yang akan mampu menghadirkan power mencapai 83 Kw pada putarna 9.000 rpm dan torsi 96 Nm pada saat berada di putaran mesin 7.750 rpm.

Bahkan sebanding dengan harganya yang mahal, motor Adventure terbaik ini juga sudah di lengkapi dengan beberpa fitur menarik seperti salah satunya adalah Ducati Traction Control dan Riding Mode. Kedua fitur tersebut akan sanggup membuat motor ini jauh lebih berkelas di bandingkan dengan motor Adventure lainnya. Selain itu untuk memberikan kesempurnaan saat berkendara di medan yang berat, Ducati juga telah memberikan sebuah suspensi Upside Down buatan Kayaba di bagian depannya. Dan untuk kebutuhan keamanannya, seperti motor Ducati pada umumnya, Ducati MultiStrada 950 juga memiliki sistem pengermean berteknologi ABS yang tentu akan sanggup memberikan kontrol yang sempurna saat berhenti mendadak.

Dari semua pilihan atau daftar motor Adventure yang sudah kami sampaikan, apakah flikermania sudah memiliki pilihan yang akan dibeli?. Dan tentunya dengan adanya rekomendai motor bergaya Adventure diatas, kami berharap flikermania akan menemukan jawaban atas keresahan yang ada saat ingin membeli motor untuk memenuhi kebutuhan berpetualang kalian. Oya, ada pula beberpa pilihan helm terbaik yang bisa menambah kesempurnaan saat kalian menggunakan motor Adventure diatas. Tentunya selain bisa memberikan perlindungan dengan memilih helm motor terbaik yang ada dipasar saat ini, tentunya tampilan flikermania pun akan semakin terlihat gagah.

Tags: