15 Motor Japstyle Murah dan Keren Terbaru 2018

Motor Japstyle – Berbicara soal Otomotif memang tidak pernah ada habisnya, mulai dari spesifikasi, desain, hingga jenis motor yang terus menerus bersaing. Di Indonesia juga telah cukup banyak berdiri perusahaan otomotif yang selalu mengembangkan inovasi terbarunya dalam bentuk produk yang berkualitas, misal untuk jenis motor hingga saat ini sedikitnya ada 5 jenis motor yang bisa kita nikmati, seperti matic, bebek, sport, trail, dan adventure.  Nah berbicara soal jenis motor, taukah kalian jika saat ini telah muncul trand baru yakni motor custom atau motor modifikasi yang memadukan beberapa motor menjadi satu motor yang berkelas ?

Membuat motor custom bisa menjadi alternative yang tepat bagi kalian yang sudah cukup bosan dengan konsep motor itu-itu saja, nah berbicara soal motor custom ada satu konsep yang paling banyak digandrungi masyarakat luas, khususnya para kawula muda yakni konsep Japstyle. Konsep motor Japstyle ini memiliki desain ala-ala motor jaman dulu akan tetapi pada sektor pacunya biasanya menggunakan mesin-mesin berkapasitas besar sehingga mampu memberikan kualitas performa yang ampuh.

Konsep motor Japstyle juga memiliki ciri khas di bagian kaki-kaki dimana biasanya pemiliknya memilihkan ban berukuran besar untuk memaksimalkan nuansa yang gahar dari segi visual. Kemudian mereka juga memasangkan suspensi dan shockbreaker yang mumpuni guna memberi kenyamanan lebih ketika berkendara. Dan yang terpenting adalah biaya untuk menggarap motor dengan konsep japstyle tidak terlalu mahal, asalkan motor yanga kan kalian custom sudah memiliki karakter yang pas.

15 Motor Japstyle Murah dan Keren Terbaru

Ada beberapa jenis motor yang menjadi andalan untuk dijadikan motor japstyle, antara lain adalah Yamaha Scorpio, Honda Tiger, Honda Megapro, dan GL100 pasalnya mereka hanya memerlukan sedikit perombakan di beberapa sisi sehingga akan memudahkan si penggarap sekaligus meminimalisir ongkos yang harus dikeluarkan oleh si pemiliknya, namun jika kalian ingin menggunakan komponen-komponen terbaik dan memiliki konsep lainnya yang cukup rumit tentunya kalian mesti menyediakan biaya yang tidak sedikit. Nah, sebagai referensi berikut kami memiliki 15 Motor Japstyle Murah dan Keren Terbaru 2018 yang mungkin bisa diapalikasikan pada motor kalian.

1. GL100 Custom Japstle Bratstyle

GL100-Custom-Japstle-Bratstyle

GL100-Custom-Japstle-Bratstyle

Pertama, apabila kalian memiliki motor GL100 dan berminat untuk merombahkan menjadi motor berkonsep Japstyle, kalian bisa mencontoh gambar diatas sebagai pedoman dari segi desain, dalam penggarapan motor japstyle ini diatas memakan biaya kisaran 6.5 juta rupiah.

READ  Aprilia Dorsoduro 900 Harga, Spesifikasi, Review 2018

2. Japstyle GL100 Modif

Japstyle-GL100-Modif

Japstyle-GL100-Modif

Masih menggunakan bahan baku motor GL100, hanya saja pada motor japstyle kali ini terdapat beberapa tambahan yang cukup signifikan, disamping itu biaya yang harus dikeluarkan untuk membangun motor ini juga tentunya lebih mahal, yakni 7.1 juta rupiah.

3. FS Honda GL100 Japstyle ’82

FS-Honda-GL100-Japstyle-'82

FS-Honda-GL100-Japstyle-’82

Selanjutnya ada FS Honda GL100 Japstyile 182 yang memiliki harga 7 jutaan, si pemiliki mengusung konsep tampilan motor era 80an, sehingg akesan klasik cukup kental terpancar dari segi visual motor model Japstyle FS Honda GL100 ’82.

4. Japstyle Megapro Tahun 2001

Japstyle-Megapro-Tahun-2001

Japstyle-Megapro-Tahun-2001

Selain GL100, Honda Megapro keluaran tahun 2001 juga banyak dijadikan sebagai bahan baku untuk membangun motor Japstyle, nah bagi kalian yang berminat merombak Honda Megapro menjadi Japstyle kalian diawajibkan memiliki budget kurang lebih 7.5 – 8 juta rupiah.

5. GL Max Tahun 2002 Japstyle

GL-Max-Tahun-2002

GL-Max-Tahun-2002

Masih dari motor besutan Honda dimana kali ini giliran GL MAX yan menunjukan sisi lainnya menjadi motor Japastyle, motor ini memerlukan biaya sekitar 8 juta rupiah untuk menjadikannya tampil beda dan lebih gahar.

6. Honda Modifikasi Japstyle

Honda-Modifikasi-Japstyle

Honda-Modifikasi-Japstyle

Dalam menjadikan sebuah motor model Japstyle Honda mofikasi kita memerlukan biaya sekitar 9 juta rupiah, dengan tarif tersebut kalian bisa mendapatkan motor japstyle dengan kualitas standar dan siap menemani aktivitas kalian sehari-hari.

7. Tiger Revo Tahun 2009

Tiger-Revo-Tahun-2009

Tiger-Revo-Tahun-2009

Seri motor Honda Japastyle yang lainnya, yakni Honda Tiger tahun 2009 juga tak luput dari tangan-tangan kreatif bengkel custom untuk  menjadikannya sebagai bahan baku dalam membangun motor Japstyle, hal ini tentunya karena karakter motor tersebut yang masuk kriteria dan  sektor pacu yang dimilikinya juga mumpuni.

8. GL PRO Japstyle

GL-PRO-Japstyle

GL-PRO-Japstyle

Selain GL 100 dan GL Max, GL PRO juga bisa menjadi bahan baku dalam pembuatan motor dengan konsep Japstyle, adapun kisaran biaya yang harus dipersiapkan untuk merubah Honda GL PRO menjadi motor Japstyle idaman adalah 10 – 15 jutaan.

9. Yamaha Scorpio Jasptyle

Yamaha-Scorpio-Jasptyle

Yamaha-Scorpio-Jasptyle

Selain motor-motor garapan Honda, salah satu motor besutan Yamaha yakni Yamaha Scorpio juga menjadi andalan bagi mereka yang ingin membuat moto Japstyle, biaya yang diperlukan kisaran 15 juta rupiah.

10. Bajaj Japstyle

Bajaj-Japstyle

Bajaj-Japstyle

Selanjutnya motor Bajaj juga bisa kalian pilih sebagai bahan baku untuk motor Japstyle, performa mesin yang cukup tangguh tentunya akan memberi kepuasan tersendiri, disamping itu biaya yang diperlukan juga lumayan yakni kisaran 16 jutaan.

READ  7 Harga Motor KTM Murah dan Terbaru November 2018

11.  Binter Merzy KZ200 Japstyle

Binter-Merzy-KZ200

Binter-Merzy-KZ200

Motor klasik Binter Merzy KZ200 juga keren jika dirombak menjadi motor modlel Japstyle, pasalnya bentuk motor ini hampir mendekati konsep motor japstyle sehingga kita hanya memerlukan sedikit perubahan di beberapa segi. jika kalian tertarik, kalian diperlukan biaya 15 jutaan.

12. Kawasaki W 175 Japstyle

Kawasaki-W-175

Kawasaki-W-175

Motor terbaru garapan Kawasaki juga bisa menjadi cikal bakal dalam pembuatan motor Japstyle, Kawasaki W 175 memang telah mengusung konsep ala ala motor jadul, paling kita hanya akan melakukan sedikit perombakan pada bagian tempat duduk, jok, dan setang nya saja. Namun, budget kalian harus cukup banyak, yakni sekitar 32 jutaan.

13. Kawasaki Ninja 650R Japstyle

Kawasaki-Ninja-650R-Japstyle

Kawasaki-Ninja-650R-Japstyle

Bagi kalian yang mendambakan motor japstyle dengan kualitas performa tiada tanding, kalian bisa memilih Kawasaki Ninja 650 sebagai bahan baku, pasalnya pada sektor pacu motor ini telah terpasang mesin berkapasitas 649 cc lengkap dengan bergam fitur pendukung berteknologi canggih, begitu juga untuk biaya yang harus dikeluarkan tidaklah murah, yakni mencapai 82 juta rupiah.

14. Thunder 125 Japstyle

Thunder-125-Japstyle

Thunder-125-Japstyle

Kemudian Suzuki juga memiliki motor yang recomended untuk disulap menjadi motor Japstyle, adalah Suzuki Thunder 125.  Motor ini telah dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc, dan pada bagian body kita mungkin akan merombak tangki dan pada bagian depan akan dibuat lebih klasik.

15. Honda Win Japstyle

Honda-Win-Japstyle

Honda-Win-Japstyle

Terakhir, Honda Win juga cukup banyak digunakan untuk membangun motor japstyle, biasanya mereka akan melakukan perombakan pada bagian tangki dengan memasangkan tangki custom dan melakukan sedikit pemotongan pada bagian belakang.

Motor Japsyle merupakan kependekan dari motor Japanesse Style jadi bisa dikatakan motor konsep ini pertama kali diperkenalkan di Jepang, Motor dengan konsep Japstyle memiliki ciri khas berupa sepasang ban berukuran besar, headlamp bundar, dan tangki ala-ala motor klasik 60-an. Kemudian kita juga harus memperhatikan sektor pacu, dalam arti lain kalian memerlukan motor dengan kapasitas mesin yang cukup tangguh jika akan membuat motor Japstyle, hal ini tentunya bertujuan agar motor yang kalian custom bisa memiliki kinerja yang optimal.

Nah 15 motor berkonsep japstyle diatas mungkin bisa menjadi referensi bagi kalian yang akan membangun motor japstyle. sedikit informasi untuk kalian bahwa harga motor model japstyle yang kalian simak diatas hanya sebatas perkiraan. Bagi kalian yang memiliki budget lebih tentunya bisa membelanjakan spare part berkualitas tinggi untuk dipasangkan pada motor Japstyle yang kalian buat, sehingga kalian akan memperoleh kepuasan tersendiri. Baiklah, cukup sekian informasi yang bisa kami sajikan semoga bisa menjadi referensi yang tepat sekaligus bisa menambah wawasan kalian dalam urusan custom motor. Terimakasih.

Tags: