Motor Listrik Migo e-Bike, dari Fitur Hingga Kelebihannya

Motor Listrik Migo – Hadirnya layanan transportasi berbasis online yang ada saat ini memang memberikan keuntungan yang berlipat pada semua pihak baik itu penumpang ataupun pengojek alias driver itu sendiri. Namun bagi kalian flikermania yang bertempat tinggal di Jakarta, rasnya perlu berbangga hati karena saat ini telah hadir satu layanan transportasi online baru yang mengusung sepeda motor listrik bernama Migo.

Sementara untuk layanan yang di tawarkan bernama Migo e-Bike, keberadaan layanan transportasi ojek online yang menggunakan sepeda motor listrik ini tentu akan lebih menarik perhatian meskipun untuk saat ini Gojek ataupun Grab sudah menjadi pilihan hati masyarakat baik di Jakarta ataupun di daerah lainnya. Membawa terobosan baru yang lebih segar tentu saja akan menjadi daya pikat yang menarik.

Maka dari itu bagi kalian yang ingin meraskan sensasi menunggang motor listrik Migo rasanya saat ini anda tidak perlu mengeluarkan budget terlalu banyak untuk sekedar bisa membelinya karena bagi anda yang berada di Jakarta kini sudah tersedia layanan transportasi Migo e-Bike. Dengan menggunakan layanan transportasi online ini tentunya anda juga sudah ikut berpartisipiasi dalam membersihkan lingkungan.

Karena memang sesuai namanya motor ini tidak menggunakan motor bahan bakar seperti kendaraan atau sepeda motor konvensional pada umumnya melainkan menggunakan baterai sebagai sumber tenaganya. Sementara itu untuk harga sewa motor listrik Migo sendiri terbilang cukup murah dan ramah di kantong dan juga sangat mudah untuk di temui karena anda hanya perlu m,enginstal aplikasi Migo e-Bike di smartphone kalian.

Fitur dan Kelebihan Motor Listrik Migo e-Bike

Motor Listrik Migo e-Bike

Motor Listrik Migo e-Bike

Meski hanya sebuah motor listrik yang di produksi sementara hanya untuk mengisi layanan transportasi online di Jakarta saja. Akan tetapi daya pikat dari motor yang satu ini bisa dibilang sangatlah menarik. Hal tersebut tidak terlepas dari adanya beberapa detail fitur yang bisa dibilang sangatlah keren yang tentu saja akan bisa membawa kita merarsakan sebuah hal baru dalam berkendara. Apa saja fitur tersebut berikut ulasannya.

Fitur Motor Listrik Migo

Sebelum membahas mengentai fitur yang dibawa motor listrik Migo, jika di lihat secara dekat desain dari motor listrik ini hampir mirip dengan beberapa motor matic yang ada di Indonesia baik itu motor matic Honda, ataupun motor matic Yamaha. Namun tetap saja itu hanya tampilan keseluruhannya saja, Apabila kalian lebih mendekat pada sosok motor listrik Migo ini tentu saja anda akan banyak menemukan hal baru yang mungkint idak akan bisa kalian temui pada sepeda motor konvensional.

READ  Harga Beneli Leoncino 500 : Review dan Spesifikasi Terbaru 2019

Dari banyaknya fitur yang ada pada sepeda motor listrik Migo ini, ada beberapa detail fitur yang mungkin akan cukup membuat kalian terkagum-kagum. Salah satunya terletak pada bagian lampu depannya. Selain di bentuk dengan tampilan yang begitu besar, ternyata lampu yang ada pada motor listrik Migo ini juga sudah menggunakan teknologi LED yang akan membuat pancaran cahaya jauh lebih terang ketika kalian berjalan di malam hari.

Fitur Motor Listrik Migo e-Bike

Fitur Motor Listrik Migo e-Bike

Tidak semata-mata hanya sampai disitu, jika di perhatikan lebih lanjut motor listrik yang satu ini juga memiliki desain lampu stop yang ada di bagian belakang dengan bentuk yang juga tidak kalah besarnya. Bahkan tak mau kalah dari lampu depan, lampu belakang ini juga telah mengusung teknologi LED yang pastinya juga akan membuat nyala lampu rem akan lebih terang.

Agar semakin lengkap, motor listrik Migo ini juga dilengkapi dengan lampu sein yang juga sudah terintegrasi dengan teknologi lampu LED. Penggunaan lampu LED pada lampu sein ini tentu saja akan menambah ternagnya nyala lampu sehingga para pengendara lain pun akan lebih jelas melihatnya dan hal tersebut tentu saja juga akan meningkatkan keselamatan saat kalian tengah berjalan di jalanan ibukota yang padat merayap.

Lalu bergeser pada bagian kiri yang ada pada stang kemudi, kalian akan mendapati beberapa tombol diantaranya ada tombol klakson dan juga tombol hijau yang bisa kalian gunakan untuk mengatur lampu jauh dan lampu dekat serta lampu sein. Dan pada bagian kanan stang kemudi motor listrik Migo, kalian juga akan melihat sebuah tombol berwarna hijau yang berguna untuk mematikan dan menghidupkan lampu utamanya.

Sementara fitur paling menarik yang mungkin tidak bisa kita temui pada sepeda motor konvensional lainnya adalah terdapatnya sebuah tombol SOS yang beguna untuk mengirimkan sinyal ke station terdekat apabila di tengah perjalanan motor listrik Migo ini terjadi masalah ketika kalian menekannya. Dengan begitu kalian tidak perlu repot-repot mencari bengkel ataupun montir yang akan menangani masalah pada migo e-Bike kalian.

Port USB Motor Migo

Port USB Motor Migo

Dan karena motor listrik Migo ini di fungsikan sebagai kendaraan ojek online, kalian juga akan menemukan sebuah port USB pada bagian tengah yang bisa kalian gunakan untuk mengecas ponsel ketika sedang mengojek. Dan utnuk mempermudah anda membawa barang, ada juga sebuah handle barang serta tidak tertinggal ada pula sebuah slot kunci konvensional. Bahkan bagasi pun sudah diberikan namun kedalamannya hanya sekitar 20 cm saja.

READ  15 Harga Motor Naked 2019 Murah dan Terbaru

Sistem Pengereman Motor Listrik Migo

Sistem Pengereman Motor Listrik Migo

Sistem Pengereman Motor Listrik Migo

Jika kalian sudah mengetahui beberapa fitur unggulan yang ada pada sepeda motor listrik Migo ini, maka rasnya kalian patut untuk menjajal layanan Migo e-Bike apabila memang anda berada di wilayah yang di jangkau. Yang dimana untuk sementara ini hanya di wilayah Jakarta saja. Kecanggihan yang ada pada motor ini juga tidak hanya sebatas itu saja. Dimana kalian bisa menemukan sebuah sistem pengerman yang cukup sempurna.

Pada bagian depan motor ini sudah dilengkapi dengan rem tromol sedangkan pada bagian belakang menggunakan rem cakram yang akan membuat pengereman lebih sempurna. Dengan begitu anda pun akan bisa melakukan pengerman secara mendadak meski dalam laju yang cepat dengan aman. Lalu pada bagian belakang sudah terdapat dinamo yang akan menjadi penggerak motor listrik Migo ini.

Kelebihan Motor Listrik Migo

Kelebihan Motor Listrik Migo

Kelebihan Motor Listrik MigoMi

Nah bicara soal kelebihan yang ada pada sepeda motor listrik Migo ini tentu saja ada beberapa hal yang mungkin sangat menarik untuk di ketahui. Yang dimana salah satu kelebihan yang ada ialah terdapatnya sebuah pedal kayuh yang ada pada bagian bawah yang akan bisa digunakan ketika saat berjalan menggunakan motor ini tiba-tiba baterai kehabisan daya.

Kemudian kelebihan lain yang bisa anda dapatkan dari motor listrik terbaik yang satu ini adalah biaya sewa yang tergolong sangat murah meriah. Karena dari beberapa informasi yang ada di ketahui apabila kita menyewa jasa layanan ojek online di aplikasi Migo e-Bike yang bisa di instal di smartphone android maupun iOS in adalah sebesar Rp 3.000 ribu rupiah untuk berjalan sejauh 30 menit. Bagaimana tertarik menggunakan layanan ojek online lewat Migo e-Bike ini?

Nah itulah kiranya beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini seputar detail fitur yang ada pada motor listrik Migo dan juga beberapa kelebihan yang bisa kalian dapatkan ketika menyewa jasa layanan ojek online di aplikasi Migo e-Bike. Semoga infomrasi ini bisa bermanfaat dan semoga saja layanan serupa bisa kita nikmati di beberapa kota besar tidak hanya di Jakarta saja.

Tags: ,