20 Motor Masa Depan Tercanggih Didunia Terbaru 2020

Motor Masa Depan – Perkemangan teknologi yang selalu berjalan lurus dengan perubahan zaman membuat banyak sekali kita temukan hal baru dan juga ide-ide gila dalam berabgai bidang. Hal tersebut juga bisa kita temukan pada perkembangan teknologi otomotif. Dimana hampir setiap saat kita akan mendapati beberapa produk motor atau mobil baru yang di lengkapi dengan begitu banyak macam fitur serte teknologi baru didalamnya.

Tidak heran apabila di internet juga banyak sekali bermunculan konsep dan gambaran produk otomotif baik itu mobil ataupun motor masa depan. Dan yang pasti dengan melihat perkembangan teknologi yang hampir selalu tumbuh pesat saat ini, nantinya akan bisa kita lihat dan temukan motor ataupun mobil yang mungkin sering kita lihat di dalam film-film.

Bisa saja motor dengan kecepatan tinggi serta memiliki berbagai macam fitur akan bisa kita jumpai. Bahkan seperti diatas kami sampaikan. Dengan adanya perkemangan teknologi di berbagai bidang, mungkin saja kita juga akan menjumpai motor atau juga mobil terbang. Melihat hal tersebut, tidak ada salahnya kali ini kami coba bagikan beberapa gambaran motor masa depan yang sudah banyak beredar.

Gambaran motor untuk masa depan ini benar-benar bisa mengejutkan sekali apabila memang di produksi. Pasalnya dari beberapa motor masa depan yang akan kami bahas dibawah ini, terdapat beberapa motor yang mungkin seringkali kita lihat di film-film Holywood.

Daftar Motor Masa Depan Tercanggih dan Terbaru

Motor Masa Depan Tercanggih

Selain itu, dari deretan daftar motor masa depan tercanggih yang akan kita bahas di bawah, terdapat beberapa brand yang sudah tidak asing di telinga seperti BMW, Yamaha, ataupun juga Honda yang juga turut memberikan gambaran konsep motor masa depan mereka. Seperti apa gambaran-gambaran tersebut, mari kita simak bersama di bawah ini.

1. Honda V4

Honda V4

Jika sekarang ini kita kenal Honda sudah cukup banyak memperoduksi dan memasarkan jenis motor standar seperti pada umumnya. Nampaknya pabrikan motor asal Jepang ini juga memiliki konsep untuk membuat motor masa depan. Nah salah satu konsep yang sudah beredar luas di internet adalah Honda V4. Motor ini telah mendapat proyeksi masa depan dengan membawa desain super keren dan pastinya sangatlah beda dari motor Honda yang ada saat ini.

2. Yamaha Motoroid

Yamaha Motoroid

Sebagai salah satu produsen sepeda motor papan atas, sudah tidak bisa di pungkiri bahwa Yamaha pun memiliki gambaran untuk membuat motor masa depan yang dipenuhi dengan teknologi canggih. Bahkan lewat ajang Tokyo Motor Show pada Oktober 2017 lalu, Yamaha memperlihatkan Yamaha Motoroid yang merupakan konsep motor untuk masa depan dengan fitur yang di tawarkannya adalah sistem kontrol penyeimbang.

3. Kawasaki J Concept

Kawasaki J Concept

Sama halnya dengan Yamaha, sebagai produsen papan atas Kawasaki pun sudah memiliki konsep motor masa depan dengan nama Kawasaki J Concept. Motor ini nantinya akan di buat dengan membawa roda tiga yang terbaik dua pada bagian depan dan satu pada sisi belakangnya seta akan menggunakan tenaga listrik. Keseimbangan manufer menjadi salah satu fitur unggulan yang kabarnya akan di lekatkan pada motor Kawasaki J Concept ini.

4. RMK E2

RMK E2

Kemudian ada juga motor konsep masa depan yang masih hanya sebatas sebutan yakni RMK E2. Motor ini memang masih dalam tahap pengembangan sehingga belum bisa kita lihat prototipe ataupun showcase seperti halnya Yamaha Motoroid. Namun dari informasi yang ada di jelaskan bahwa motor masa depan RMK E2 yang di gagas oleh perusahaan asal Finlandia ini akan membawa sistem penggerak yang terletak pada pelek roda. Hal ini diketahui akan membuat RMK E2 mampu menawarkan kecepatan 68 dk dan torsi 320 Nm serta mampu menempuh jarak hiongga 200-300 jam.

READ  25 Cara Membuat SIM C 2020 : Syarat, Biaya & Online Tanpa Nembak

5. Victory Vision 800

Victory Vision 800

Dari rumor yang beredar, kabarnya motor bernama Victory Vision 800 ini sudah rampung pada tahaap konsep dan akan segera di produksi serta dipasarkan. Namun dengan adanya teknologi canggih dan juga fitur yang melimpah serta desain yang unik tentu saja akan membuat harga yang akan ditawarkan pun sangatlah mahal.

6. Yamaha Tesseract

Yamaha Tesseract

Motor Yamaha Tesseract merupakan motor yang di perlihatkan pada pameran Tokyo Motor Show pada tahun 2007 silam. Dari gambaran konsep tersebut, terlihat bahwa motor masa depan dari Yamaha ini akan membawa empat buah roda dengan memiliki sudut bodi yang meruncing dan juga tajam. Dari konsep tersebut di ketahui bahwasannya motor Yamaha konsep masa depan ini akan membawa teknologi Hybrid dengan menggabungkan antara mesin V-Twin dan juga SOHC.

7. Honda Riding Assist

Honda Riding Assist

Selanjutnya ada juga motor konsep masa depan lain dari Honda yang bernama Honda Riding Assist. Kabarnya motor ini akan membawa salah satu fitur unggulan yang mampu menyeimbangan diri dari kecepatan rendah tanpa setiap pengemudinya takut terjatuh. Dalam pengembangannya motor masa depan Honda Riding Assist ini merupakan hasil penelitian dan pengembangan melalui robot himanoid.

8. Ferrari V4

Ferrari V4

Kemudian ada juga motor masa depan yang akan di kembangan oleh pabrikan asal Italia bernama Ferrari. Yah mendengan namanya tentu saja kita akan langsung terfokus pada harga yang akan di berikan apabila motor konsep bernama Ferrari V4 benar-benar di produksi. Hal tersebut tentu saja di dasarkan pada produk otomotif Ferrari lain seperti mobil yang di tawarkan dengan harga selangit. Dan kabarnya mesin dari motor Ferrari V4 adalah mesin V4 yang di amil dari V12 Ferarri Enzo.

9. BMW Motorrad Vision DC Roadster

BMW Motorrad Vision DC Roadster

Motor bertenaga listrik sepertinya akan menjadi motor yang banyak di produksi oleh brand-brand otomotif ternama. Salah satunya adalah BMW, yang kabarnya sudah memiliki rencana untuk mengembangkan motor masa depan bernama BMW Motorrad Vision DC Roadster. Motor yang sebelumnya di pamerkan pada jang NextGen BMW di Munich, Jerman ini di ketahui akan mengambil bahasa desain dari mesin boxer 2 silinder Motorrad yang kemungkinan besar akan diselipi sebuah bateri sebagai sumber dayanya.

10. Zec00

Zec00

Tidak hanya akan kita jumpai motor masa dengan dengan desain reguler saja, nampaknya di masa depan nanti kita juga akan menjumpai adanya motor listrik bernuansa drag dengan nama Zec00. Motor ini bisa di bilang hampir mirip kendaraan yang di miliki Batman pada film The Dafk Knight. Digagas dan di rancang oleh Znug Design Inc, yang merupakan perusahaan desain dari Tokyo Jepang. Diketahui nantiunya motor ini akan mampu menawarkan kecepatan 200km/jam.

11. I.Care

i.Care

Konsep motor masa depan berikutnya datang dari motor bernama I.Care yang merupakan salah satu pengembangan dari seorang desainer asal Prancis. Motor ini diklaim akan menjadi salah satu motor dengan desain aerodinamis yang begitu memukau dan pastinya akan membuat laju motor I.Care ini begitu cepat. Dari gambaran konsep yang ada, setiap pengendara di haruskan untuk membungkikan badan ketika ingin mengendari motor ini.

12. Bombardier Embrio

Bombardier Embrio

Nah jika diatas sudah kami bahas motor dengan roda tiga atau bahkan empat, mungkin motor masa depan yang satu ini akan menjadi yang paling unik. Dimana Bombardier Embrio yang merupakan konsep motor masa depan ini hanya akan memiliki satu buah roda sekaligus memiliki penggerak di dalamnya. Dari info yang ada kabarnya motor ini akan ada dalam 10 sampao 15 tahun kedepan.

13. nUCLEUS

nUCLEUS

Jika diatas banyak kita lihat motor masa depan dengan desain aerodinamin, maka untuk motor konsep bernama nUCLEUS ini sepertinya akan memiliki gaya desain yang berbeda. Dimana dari info yang kami peroleh, motor nUCLEUS ini akan hadir dengan membawa bagian depan yang berbentuk kotak dengan adanya tambahan fairing penuh. Dalam pengembangannya motor nUCLEUS ini di desain oleh Nanobject.

READ  15 Motor 4 Silinder Terbaik, Termurah dan Termahal 2020

14. Magic Tricycle

Magic Tricycle

Motor masa depan yang selanjutnya datang dari desainer bernama Seyyed Javad Ghaffarian. Dalam pengembangannya desain kendaraan ini bisa di bilang memiliki dua makna yang bisa membuatnya di sebut motor dan juga bisa di sebut mobil. Hal ini karena Seyyed menawarkan desain pada motor masa depan ini dengan bekalan roda tiga yang dimana salah satu rodanya akan bisa di lipat sehingga membuat kendaraan bisa berjalan dengan hanya dua roda saja seperti motor pada umumnya.

15. Honda Neowing Concept

Honda Neowing Concept

Lagi-lagi Honda menjadi pelengkap daftar motor masa depan yang kali ini otoflik rangkum. Selain konsep diatas, anda juga akan menemukan konsep motor masa depan Honda lain bernama Honda Neowing Concept. Pada pengembangannya motor ini akan membawa roda tiga dan akan memberikan kemampuan besar pada sektor dapur pacu dengan adanya mesin 4 piston boxed dan juga akan membwa teknologi hybrid.

16. BMW Vision Next 100

BMW Vision Next 100

Selain BMW Motorrad Vision DC Roadster yang kami sebut diatas. Ternyata masih ada beberapa konsep motor masa depan dari BMW yang banyak bertebaran di Internet. Salah satunya adalah BMW Vision Next 100. Motor ini membawa desain aerodinamis dengan lebih panjang dari motor pada umumnya serta memiliki strukur rangka dan suspensi yang menyati dalam sebuah sasis yang fleksibel. Hal ini tentu akan menjadikannya lebih lentur ketika di gunakan di berbagai medan.

17. BMW Titan Motorcycle Concept

BMW Titan Motorcycle Concept

Memiliki tampilkan desain yang begitu memukau memang menjadi ciri khas dari produk BMW. Selain seri BMW Vision Nex 100, sepertinya pabrikan yang lekat dengan produk otomotif mahal ini juga akan memanjakan para penggila motor masa depan dengan konsep baru bernama BMW Titan Motorcycle Concept. Sekilas motor ini benar-benar terlihat mewah dengan desain yang cukup panjang dan memiliki mesin pada bagian belakang. Uniknya motor masa depan ini di ketahui memiliki roda bagian depan yang besar yang kabarnya akan membuat motor ini mampu berjalan dengan kecepatan maksimal 600 km/jam.

18. Dodge Tomahawk

Dodge Tomahawk

Jika ditanya motor tercepat di dunia, mungkin Dodge Tomahawk bisa menjadi jawabannya. Hal ini di karenakan konsep motor masa depan dari Dodge Tomahawk ini di gadang-gadang akan mampu menawarkan kecepatan hingga 400mil/jam dengan dukungan mesin Dodge Viper V-10 yang mampu mengeluarkan kecepatan 500 dk dengan rosi puncak mencapai 712 Nm. Perlu di ketahui bahwa motor ini merupakan kosep dari Chrysler Group pada tahun 2002 silam.

19. Peraves Monotraces

Peraves Monotraces

Kemudian ada juga konsep motor masa depan bernama Peraves Monotracer. Motor ini merupakan sebuah motor yang nantinya akan di kembangkan dengan membawa desain full tertutup layaknya sebuah mobil namum hanya memiliki dua buah roda saja. Dan perlu di ketahui Peraves Monotracer juga kabarnya akan membawa desain sporty serta aerodinamis dan akan mampu mengkonsumsi bahan bakar yang rendah.

20. Suzuki G-Strider

Suzuki G Strider

Dan konsep motor masa depan yang terakhir adalah Suzuki G-Strider. Konsep motor ini pertama kali dilihat pada tahun 2003 silam yang dipamerkan pada gelaran Tokyo Motorshow. Dari keseluruhan desain yang ditawarkan, motor ini bisa di gambarkan sebagai setengah sepda motor dan skuter penjelajah yang mampu menembus berbagai macam medan.

Nah itulah kiranya daftar motor masa depan yang mungkin nantinya akan bisa kita jumpai. Dari beberapa konsep yang ada diatas, memang BMW dan juga Honda menjadi perancang desain motor untuk masa depan yang cukup banyak. Namun sampai dengan saat ini beberapa konsep yang kami sampaikan belum ada yang menjadi kenyataan. Dan semoga di beberapa tahun kedepan kita sudah bisa menemukan atau melihat motor masa depan yang kami tulis diatas.

Tags: