15 Motor Touring Terbaik di Dunia Murah Untuk Harian 2018

Motor Touring Terbaik – Memiliki sebuah motor memang sudah menjadi hal yang sangat wajar sekali bagi semua orang. Karena untuk saat ini, hampir semua orang memiliki sebuah motor dan bahkan lebih dari satu motor loh. Terdapat banyak sekali alasan yang membuat motor menjadi kebutuhan utama, salah satunya sebagai partner untuk mencari nafkah dan sebagainya. Di sisi lain, terdapat orang yang menjadikan motor sebagai hobi semisalnya saja touring. Bila berbicara touring memang suatu hal yang sangat asyik sekali, dimana kita bisa melakukan perjalanan yang sangat jauh dengan teman-teman.

Namun untuk melakukan touring, flikermania harus mengetahui terlebih dahulu tata cara untuk touring dan juga perlengkapan yang harus dilengkapi. Kemudian untuk motor juga tidak sembarang motor, karena untuk saat ini sudah terdapat banyak motor khusus touring loh. Pasalnya banyak sekali produsen motor yang ada di Indonesia yang telah menghadirkan motor touring seperti Kawasaki, Honda, Yamaha dan Suzuki. Beberapa produsen motor ternama tersebut memang menghadirkan motor touring terbaik, baik dari sektor dapur pacunya dan juga sektor rangkanya. Untuk mengetahui lebih lengkapnya, flikermania dapat simak ulasan yang ada dibawah ini.

Motor Touring Terbaik di Dunia Murah 2018

Motor Touring Terbaik

Motor Touring Terbaik

1. Yamaha MT-25

Untuk motor touring terbaik yang pertama adalah motor besutan dari produsen dengan lambang garpu tala yakni Yamaha MT-25. Untuk motor andalan dari Yamaha ini memang hadir pada segmen naked bike, sehingga akan sangat cocok sekali untuk dibawa touring. Yamaha juga semakin memperkuat dengan sistem kerangka yang sangat kokoh dan ringan, sehingga akan lebih mudah untuk dikendarai. Hal tersebut juga berkat dukungan dari ukuran dimensinya yang sangat cocok sekali untuk motor touring loh, dimana posisi duduk si pengendara akan tegak lurus. Dengan demikian, sipengendara tidak akan merasa mudah cape atau pegel pada saat melakukan perjalanan jauh atau sering disebut touring.

Yamaha MT-25

Yamaha MT-25

Lalu untuk desain yang dibawakan memang sangat oke sekali, apalagi untuk lampu utama dan belakang sudah menggunakan lampu LED sehingga mampu menghasilkan cahaya yang sangat terang. Pastinya akan sangat sepadan dengan harganya, karena Yamaha juga sudah melengkapinya dengan fitur dengan teknologi yang sangat canggih dan modern. Sementara itu untuk sektor dapur pacunya sudah tidak perlu untuk diragukan kembali, sudah pasti mampu menghasilkan tenaga yang sangat power full. Pasalnya Yamaha MT-25 hadir dengan membawakan mesin bertipe 4 Langkah berpendingin cair, DOHC-8 valve dengan 2 tegak serta memiliki kapasitas mesin sebesar 250 cc. Sehingga tenaga yang dihasilkan mampu mencapai 26,4 kW/1200 rpm dan untuk torsinya mampu mencapai 22,6 Nm/10000 rpm.

  • Harga Yamaha MT25 Rp. 47.550.000,-

2. Yamaha Xabre 150

Motor touring terbaik selanjutnya adalah Yamaha Xabre 150, meskipun motor besutan dari Yamaha ini masih terbilang sangat baru, namun akan sangat cocok sekali untuk menemani touring flikermania semuanya. Karena produsen dengan lambang garpu tala ini telah menghadirkan pada segmen naked bike, lalu untuk posisi tempat duduknya juga sangat nyaman sekali. Karena posisi pengendara tegak lurus, hal tersebut memang sudah di konsep oleh Yamaha sebagai motor yang dikhususkan untuk perjalanan jauh atau touring. Meskipun hadir pada segmen naked bike, namun untuk tampilan desainnya memang sangat oke sekali. Dapat lihat sendiri pada bagian depan yang sangat bongsor, membuat tampilannya semakin keren dan juga garang. Hanya saja pada motor naked bike yang satu ini agak pendek, tetapi untuk keseluruhan sangat mantap sekali.

Yamaha Xabre 150

Yamaha Xabre 150

Tampilan yang dibawakan semakin lebih keren dengan dibekali Up Side Down pada suspensi bagian depannya, sedangkan untuk lampu utama dan belakangnya sudah menggunakan lampu LED. Kehadiran Yamaha Xabre 150 tentu akan mendampingi Yamaha All New Byson FI yang sudah terlebih dahulu diperkenalkan oleh Yamaha. Sedangkan untuk performa dapur pacunya sudah pasti akan sangat sepadan dengan harga yang telah ditawarkan, dimana motor ini mampu menghasilkan tenaga yang sangat tangguh. Berbekal mesin 4 Langkah Berpendingin Cairan, Sohc silender tunggal dengan kapasitas mesin 150 cc, pada tipe mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maxsimal yang mencapai 12.0 Kw/8500 rpm dan untuk torsinya mencapai 14.3 Nm/7500 rpm.

  • Harga Yamaha Xabre 150 Rp. 30.700.000,-

3. Yamaha All New Byson FI

Sampai saat ini memang sudah banyak sekali motor besutan dari Yamaha yang menjadi pilihan utama bagi masyarakat Indonesia dari berbagai jenis motornya. Salah satunya pada jenis motor naked bike yakni Yamaha All New Byson FI, untuk motor yang satu ini memang menjadi salah satu motor touring terbaik dengan banderol harga yang sangat terjangkau sekali. Selain cocok untuk perjalanan jauh atau touring, Yamaha All New Byson FI juga sangat cocok sekali untuk harian. Seperti yang sudah kami sampaikan sebelumnya, bila motor naked bike yang satu ini memang sudah lama dihadirkan secara resmi oleh Yamaha. Seiring berjalannya waktu, Yamaha telah melakukan beberapa perubahan dan untuk generasi yang terakhir yakni Yamaha All New Byson FI ini.

Yamaha All New Byson FI

Yamaha All New Byson FI

Untuk generasi yang terbaru ini hadir dengan membawakan desain yang lebih sporty dan lebih gahar. Selain itu juga untuk desain headlampnya juga lebih keren dan mampu menghasilkan cahaya yang sangat terang karena sudah menggunakan lampu LED. Sementara itu untuk sektor rangkanya sudah menggunakan frame dengan material yang ringan dan kokoh, sehingga akan sangat mudah untuk dikendalikan. Sebagai motor naked bike pastinya Yamaha sudah membekalinya dengan ukuran dimensi yang lebih nyaman ketika dikendarai baik untuk peralanan jauh maupun dekat akan tetap nyaman. Sedangkan untuk harganya akan sangat sebanding dengan semuanya, terlebih untuk sektor dapur pacunya yang mana mampu menghasilkan tenaga sangat tangguh dan power full.

  • Harga Yamaha All New Byson FI Rp. 22.950.000,-

4. Yamaha XMAX

Yamaha XMAX merupakan salah satu motor Yamaha Maxi yang hadir dengan membawakan kapasitas mesin 250 cc, motor matic dari Yamaha ini memang memiliki performa yang sangat tangguh. Pasalnya Yamaha XMAX sudah dibekali dengan mesin bertipe Liquid Cooled 4-stroke, SOHC, single silinder. Pada tipe mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maxsimalnya yang mencapai 16,8 kW/7000 rpm dan torsi maxsimalnya mampu mencapai 24,3 NM/5500 rpm. Memiliki performa seperti tersebut, tentunya akan sangat cocok sekali untuk menemani flikermania yang sangat hobi dengan touring, karena pada motor matic ini sejatinya sangat cocok sekali untuk menempuh perjalanan jarak jauh.

Yamaha XMAX

Yamaha XMAX

Tidak hanya menawarkan performa dapur pacu yang sangat tangguh dan power full saja, motor touring terbaik dari Yamaha ini juga menawarkan sensasi berkendara yang sangat nyaman sekali. Pasalnya ukuran dimensi yang dimiliki oleh Yamaha XMAX memang sangat cocok sekali sebagai motor toring, apalagi untuk ruangan pijakan kaki sangat luas. Kehadiran produk andalan dari Yamaha ini juga sudah dilengkapi dengan  fitur-fitur menarik yang memiliki teknologi canggih dan modern. Apalagi sudah dilengkapi dengan smart key, electrik power socket dan juga lampu hazard. Dengan adanya beberapa fitur unggulan seperti tersebut, tentu perjalanan jauh kalian semua akan terasa lebih nyaman dan juga tenang.

  • Harga Yamaha XMAX Rp. 57.800.000,-

5. Yamaha NMAX

Tidak hanya Yamaha XMAX saja motor matic yang sangat cocok sekali untuk dijadikan motor touring, karena pada Yamaha NMAX juga memiliki desain dengan konsep yang tidak jauh berbeda dari Yamaha XMAX. Karena keduanya sama-sama motor Yamaha Maxi, hanya saja untuk Yamaha NMAX hadir dengan kapasitas mesin 155 cc. Kehadiran Yamaha NMAX sebagai motor touring terbaik memang sudah disambut baik oleh konsumennya, sejak pertama kali diperkenalkan memang memiliki banyak kelebihan yang sudah ditawarkannya. Untuk produk dari Yamaha motor matic ini tersedia dalam dua varian yakni versi standard dan versi ABS, untuk keseluruhan memang sama okenya. Hanya saja yang membedakan pada keduanya pada sektor pengeremannya saja, jadi tidak menjadi suatu masalah yang sangat berarti.

Yamaha NMAX

Yamaha NMAX

Seperti yang sudah ketahui oleh semua, jika Yamaha telah melakukan perubahan terhadap produk andalannya ini. Dimana kini berubah menjadi Yamaha NMAX 155, kehadiran generasi terbaru dari Yamaha NMAX memang memiliki perbedaan yang cukup banyak. Flikermania dapat lihat sendiri dari sektor dapur pacunya saja, dimana sudah dibekali dengan mesin bertipe Liquid cooled 4-stroke, SOHC, Single Cylinder dengan kapasitas mesin sebesar 155 cc. Pada tipe mesin tersebut sudah didukung dengan teknologi Blue Core dan Fuel Injectioan, sehingga kinerja mesin akan bekerja dengan sempurna serta irit konsumsi bahan bakar. Lalu untuk harganya tentu akan dibanderol dengan harga yang sangat sepadan dengan semuanya antara kedua varian dari Yamaha NMAX 155.

  • Harga Yamaha NMAX 155 Rp. 26.500.000,-
  • Harga Yamaha NMAX 155 ABS Rp. 30.400.000,-
READ  20 Harga Motor ATV Murah, Terbaik dan Terbaru 2018

6. Honda CB150R Streetfire

Tidak hanya Yamaha saja yang menghadirkan motor touring terbaik yang cocok juga untuk harian, Honda juga memiliki motor andalannya yakni Honda CB150R Streetfire. Untuk jajaran motor sport Honda ini memang memiliki tampilan yang simpel namun terkesan sangat sporty dan juga gahar. Dapat lihat sendiri dari desain yang dihadirkan oleh Honda terhadap motor besutan yang usung mesin berkapasitas 150 cc ini. Dengan all new LED light, lampu utama pada motor ini mampu menghasilkan cahaya yang sangat terang sekali dan pastinya tahan lama. Lalu untuk sektor rangkanya menggunakan material alumunium yang sangat kokoh dan ringan, sehingga menghasilkan keseimbangan antara kekuatan framenya dengan kelenturan pada motor yang satu ini. Sedangkan untuk ukuran dimensinya juga akan sangat nyaman sekali, sehingga sangat cocok sekali untuk touring maupun juga untuk harian.

Honda CB150R Streetfire

Honda CB150R Streetfire

Sementara itu juga Honda sudah melengkapinya dengan fitur berteknologi canggih serta modern, sehingga akan sangat sepadan dengan harganya. Lalu untuk sektor dapur pacu yang dibawakan oleh Honda CB150R Streetfire ini hadir dengan mesin terbaru dari Honda, pada mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga yang lebih responsif, efisiensi konsumsi bahan bakar dan pastinya akan asyik dan juga nyaman. Pasalnya Honda sudah membekali mesin bertipe 4 Langkah, DOHC – 4 Katup dengan kapasitas mesin 149.16 cc, pada mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maxsimalnya yang mencapai 12.4 kW (16.9 PS) / 9,000 rpm. Sedangkan untuk torsi yang dihasilkan mampu mencapai 13.8 Nm (1.41 kgf.m) / 7,000 rpm, semua itu juga didukung oleh teknologi sistem suplai bahan bakar berupa PGM-FI.

  • Harga CB150R Special Edition (Hitam Merah) Rp. 27.475.000,-
  • Harga CB150R Special Edition (Merah) Rp. 27.475.000,-
  • Harga CB150R Standar Rp. 26.375.000,-

7. Honda CB150 Verza

Kehadiran Honda CB150 Verza pastinya akan memberikan sensasi yang sangat berbeda sekali, pasalnya untuk motor yang satu ini perpaduan anatara Honda CBR150R dab Honda Verza. Meskipun terbilang masih baru, namun kehadiran Honda CB150 Verza ini sangat diperhitungkan sekali loh. Pasalnya pada besutan terbaru dari Honda ini menjadi motor touring terbaik yang akan cocok juga untuk harian kok. Pasalnya Honda telah menyematkan banyak sekali keunggulan yang akan ditawarkan oleh motor yang satu ini, terutama untuk posisi tempat duduk yang tegak. Tidak hanya sampai disitu saja, desain yang dibawakan pada Honda CB150 Verza memang lebih oke dan sangat maskulin dan keren. Dapat lihat sendiri dari ujung depan sampai ujung belakang yang bisa dikatakan memang waw banget deh.

Honda CB150 Verza

Honda CB150 Verza

Pasti akan sepadan dengan harga yang sudah ditawarkan oleh Honda, mengingat banyak sekali fitur yang dibawakan pada motor besutan dari Honda yang satu ini. Selain itu juga sudah tersedia dalam beberapa pilihan warna sangat keren yang bisa kalian pilih sesuai dengan selera masing-masing. Sementara itu untuk sektor dapur pacunya sudah tidak perlu untuk diragukan kembali, karena Honda sudah membekalinya dengan tipe mesin yang sama seperti Honda CB150R. Alhasil tenaga yang dihasilkannya tidak jauh berbeda dengan saudaranya tersebut, kemudian juga didukung pula dengan sistem suplai bahan bakar PGM-FI. Pada mesin tersebut memang sangat irit bahan bakar, dimanan konsumsi bahan bakar 1 liter mampu menempuh jarak 46.3 KM.

  • Harga CB150 Verza Spoke Rp. 19.300.000,-
  • Harga CB150 Verza CW Rp. 19.950.000,-

8. Honda Verza

Untuk motor touring terbaik selanjutnya adalah Honda Verza 150, meskipun saat ini motor besutan dari Honda ini tidak produksi lagi dikarenakan sudah berubah menjadi Honda Cb150 Verza. Namun ketenaran Honda Verza 150 memang sangat diperhitungkan sekali, bahkan ditahun 2017 Honda Verza mencapai angka penjualan yang tidak jauh berbeda dengan saudaranya yakni Honda CB150R loh. Dengan kata lain, Honda Verza 150 memiliki daya tarik yang membuat konsumen setianya tertarik untuk memiliki kuda besi yang sangat tangguh ini. Berlanjut pada sektor desainnya jika dilihat-lihat memang sangat sporty nan gahar, dari bagian depan hingga bagian belakangnya semakin maskulin sekali dengan lekukan-lekukan yang sangat tajam namun berkesan sangat indah.

Honda Verza

Honda Verza

Seperti dengan motor touring terbaik dari Honda lainnya, Honda Verza 150 memiliki posisi tempat duduk yang tegak. Sehingga pengendara akan sangat nyaman sekali dalam mengendarai motor yang satu ini dan pastinya tidak mudah cape. Hal tersebut dikarenakan dibekali ukuran dimensi dengan panjang 2.056 mm, lebar 742 mm dan tinggi 1.054 mm serta memiliki berat 129 kg. Lalu untuk sektor rangkanya memang memiliki material yang sangat kuat dan ringan, sehingga akan sangat mudah sekali untuk dikendalikan. Meskipun saat ini sudah tidak diproduksi, tetapi flikermania dapat membeli bekasnya jika ingin memilikinya. Bila berbicara soal harga, pastinya akan sangat sepadan dengan semuanya dari pembawaan fiturnya dan juga pada sektor dapur pacunya.

  • Harga Honda Verza 150 cw Rp 18.800.000
  • Harga Honda Verza 150 sw Rp 17.950.000

9. Honda Megapro FI

Honda memang tidak ada habis-habisnya untuk menghadirkan motor dengan spesifikasi yang sangat tangguh dan oke sekali. Terlebih untuk fitur yang dibawakan Honda Megapro FI sangat lengkap dan juga memiliki teknologi canggih dan modern. Honda Megapro FI merupakan generasi terakhir yang sudah dihadirkan oleh Honda, untuk generasi yang terakhir ini memang memiliki desain yang lebih sporty dan juga lebih futuristik. Dengan balutan shroud desain terbaru membuat tampilannya semakin oke sekali, lalu dilengkapi juga cover samping dengan bahan carbon. Sedangkan untuk panel speedometernya tampil dengan desain yang sporty dan futuristik sekali, pokoknya untuk keseluruhan pada sektor desainnya memang sangat oke oke oke sekali dah.

Honda Megapro FI

Honda Megapro FI

Keunggulan yang dibawakan oleh Honda Megapro FI memang sangat banyak sekali oleh karena itu menjadi Motor Touring Terbaik, selain memiliki keunggulan pada desainnya. Motor besutan dari Honda ini juga memiliki ukuran dimensi yang sangat nyaman sekali untuk dikendarai, karena posisi duduk bagi pengendara tegak lurus. Maka sangat wajar sekali jika motor yang satu ini sangat cocok untuk harian maupun juga untuk perjalann jauh atau touring. Lalu beralih pada sektor jantung pacu dari Honda Megapro FI, dimana telah dibekali dengan mesin bertipe SOHC, 4 Langkah, 5 Kecepatan dengan kapasitas mesin sebsar 149,5 cc. Pada tipe mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga yang sangat bertenaga dan responsif sekali, karena performa tersebut sudah didukung dengan suplai bahan bakar Injection.

  • Harga Mega Pro FI Rp. 22.075.000

10. Honda PCX 150

Jika Yamaha memiliki Yamaha NMAX sebagai motor touring terbaik, Honda memiliki Honda PCX 150 sebagai motor matic Honda yang sangat cocok sekali untuk touring dan baik juga untuk harian. Karena pada Honda PCX 150 ini memiliki banyak sekali keunggulan yang dibawakannya, terutama pada bagian desainnya yang hadir dengan konsep lebih premium. Memang sangat enak sekali jika motor matic dari Honda ini untuk dibawa touring, karena posisi tempat duduk bagi pengendara tidak cepat bikin lelah. Hal tersebut dikarenakan pembawaan ukuran dimensi yang dibawakannya, selain itu juga untuk ruang pijakan kaki lebih luas. Rasa aman juga sangat terasa sekali, karena untuk sistem pengeremannya sudah menggunakan disc brake untuk bagian depan maupun juga belakangnya.

Honda PCX 150

Honda PCX 150

Memang sangat sebanding dengan harga yang telah dibanderol oleh Honda, karena pada motor matic andalan dari Honda ini memiliki banyak sekali fitur yang sangat menarik sekali. Dimana dengan dibekalinya Smart Key System akan menjamin rasa yang sangat aman dan nyaman untul menghidukan maupun juga sedang di parkirkan. Honda juga tidak hanya melengkapinya dengan fitur Combi Brake saja, tersedia juga fitur pengereman tambahan berupa ABS yang akan menjamin keamanan dalam pengereman. Sementara ini untuk sektor jantung dapur pacunya memang sudah tidak perlu untuk diragukan kembali akan performa yang dihasilkannya. Karena mesin yang dibawakan oleh Honda PCX 150 mampu menghasilkan tenaga maxsimalnya yang mencapai 10,8 kW (14,7 PS) / 8.500 rpm dan untuk torsinya 13,2 N.m (1,35 kgf.m) / 6.500 rpm.

READ  7 Motor Matic Bagasi Besar Terbaru dan Terbaik 2018

11. Kawasaki Versys-X 250 City

Kawasaki memang salah satu produsen motor yang namanya sudah dikenal oleh semua orang, karena motor-motor yang ia perkenalkan memiliki spesifikasi sangat mumpun diberbagai sektor. Seperti halnya dengan Kawasaki Versys-X 250 City, pada salah satu produknya yang satu ini memang sudah dipastikan menjadi motor touring terbaik yang ada di Indonesia. Hal tersebut dapat dilihat dari desain yang dibawakan oleh Kawasaki Versys-X 250 City, karena secara khusus Kawasaki menghadirkan produknya sebagai motor untuk menempuh jarak jauh. Selain itu juga untuk dalam kota atau untuk harian juga sangat cocok sekali maka wajar saja jika menjadi motor touring terbaik, apalagi untuk desainnya memang terlihat lebih elegan nan terkesan sangat gahar sekali dengan balutan warna khas dari Kawasaki.

Kawasaki Versys-X 250 City

Kawasaki Versys-X 250 City

Lalu beralih pada sektor jantung pacu dari motor touring terbaik yang satu ini memang sangat mampu untuk diandalkan. Pasalnya Kawasaki sudah membekalinya dengan mesin bertipe Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin, DOHC, 8 valves dengan kapasitas mesin 249 cc. Pada tipe mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maxsimalnya yang mencapai 34 PS pada putaran mesin 11.500 rpm dan untuk torsi maxsimalnya mampu mencapai 21.7 N.m pada putaran mesin 10.000 rpm. Performa tersebut juga sudah didukung dengan teknologi sistem bahan bakar berupa Fuel injection: 28 mm x 2 with dual throttle valve, sehingga kinerja mesin akan lebih sempurna. Dengan banyaknya keunggulan yang dibawakan oleh motor dari Kawasaki ini, pastinya akan sangat sepadan dengan semuanya.

  • Harga Kawasaki Verysy-X 250 City Rp. 62.300.000,-

12. Kawasaki Versys-X 250 Tourer

Masih dalam satu tipe untuk motor touring terbaik yang dihadirkan oleh Kawasaki yakni Kawasaki Versys-X 250 Tourer. Untuk motor yang satu ini memang dkhususkan sebagai motor touring, dapat lihat sendiri dari sektor tampilannya saja. Karena pada bagian belakang telah terdapat dua box yang identik sebagai motor touring, lalu pada bagian depannya nampak terdapat lampu fog pada sisi samping kanan dan kirinya. Kemudian juga Kawasaki telah melengkapinya dengan fitur-fitur berteknologi canggih dan modern yang sudah disematkan oleh Kawasaki terhadap motor touring andalannya. Apalagi untuk sektor dimensi yang dibawakan akan sangat nyaman dan cocok sekali sebagai motor yang dikhususkan motor touring.

Kawasaki Versys-X 250 Tourer

Kawasaki Versys-X 250 Tourer

Seperti dengan slogan yang disematkan oleh Kawasaki “For Any-Any Time” dimana Kawasaki Versys-X 250 Tourer menawarkan kenikmatan saat berkendara. Selain itu juga pada motor touring yang satu ini dilengkapi dengan dilengkapinya DC outlet, sehingga pengendara akan merasa tenang jika gadget mengalami baterai low. Banyaknya fitur yang dibawakan pada Kawasaki Verysy-X 250 Tourer, selain itu tentunya akan sangat sebanding dengan harga yang sudah di tawarkan oleh Kawasaki. Apalagi untuk performa mesin yang dimiliki oleh motor touring terbaik yang satu ini memang sangat mumpuni sekali, sehingga akan sangat cocok sekali untuk menelusuri seluruh jalanan di Indonesia. Karena antara varian City dan Tourer sama-sama memiliki sektor dapur pacu yang sama, tinggal kalian pilih mau yang mana

  • Harga Kawasaki Verysy-X 250 Tourer Rp. 73.100.000,-

13. Suzuki GSX-S150 Touring Edition

Suzuki merupakan salah satu produsen otomotif yang tidak hanya menghadirkan mobil saja, pabrikan yang satu ini juga turut memproduksi kendaraan motor touring terbaik. Telah terdapat banyak sekali jenis motor yang telah ia hadirkan dan salah satunya adalah Suzuki GSX-S150 Touring Edition, pada motor yang satu ini memang didesain khusus sebagai motor perjalanan jauh atau touring. Hal tersebut memang sudah jelas terlihat dari tampilan desain yang dibawakannya, karena pada bagian depannya sudah terdapat visor. Selain itu juga untuk bodi yang dibawakan pada motor besutan dari Suzuki ini menunjukan bila motor tersebut akan sangat gahar sekali untuk melintasi jalanan Indonesia.

Suzuki GSX-S150 Touring Edition

Suzuki GSX-S150 Touring Edition

Bahkan tidak hanya dilengkapi dengan visor saja, pada Suzuki GSX-S 150 Touring Edition ini dilengkapi dengan hand guard dan juga bracket loh. Kehadiran motor Suzuki yang satu ini tentu akan memerikan warna baru pada dunia otomotif apalagi produsen ternama ini juga melengkapinya dengan banyak sekali fitur berteknologi canggih dan modern. Tampilannya yang semakin gagah dan sporty akan menunjukan jiwa sang petualng bagi setiap orang yang memiliki motor yang satu ini, sedangkan untuk sektor dapur pacunya dipastikan akan sangat sepadan dengan harga yang telah Suzuki tawarkan. Karena tenaga yang dimiliki oleh Suzuki GSX-S 150 Touring Edition sangat tangguh dan juga responsif sekali.

  • Harga Suzuki GSX-S 150 Touring Edition Rp. 25.850.000,-

14. Suzuki GSX-S150

Ternyata Suzuki tidak hanya menghadirkan Touring Edition saja, pabrikan ternama tersebut juga menghadirkan Suzuki GSX-S 150. Pada motor yang satu ini juga sangat cocok sekali untuk dijadikan motor touring terbaik, pasalnya untuk besutan terbaru dari Suzuki ini hadir dengan posisi tempat duduk yang tegak lurus. Sehingga pengendara akan tidak mudah cape jika sedang melakukan perjalanan jauh atau touring, hal tersebut dikarenakan posisi tempat duduk dengan setangnya sejajar. Untuk tampilan yang dibawakan memang tidak jauh berbeda dengan versi Touring Edition, hanya saja untuk yang ini tdak dilengkapi dengan visor dan juga hand guard. Namun untuk keseluruhan si memang sangat oke sekali baik pada dimensi dan kerangka serta desain tampilannya.

Suzuki GSX-S150

    Suzuki GSX-S150

Memang sangat sepadan dengan harga yang sudah ditawarkan oleh Suzuki, terlebih untuk sektor dapur pacunya. Dimana Suzuki telah membekali produk terbarunya dengan tipe mesin DOHC 4-Valve, 4-Stroke, single silinder dengan kapsitas mesin 150 cc. Pada tipe mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga yang sangat tangguh sekali, sehingga akan sangat cocok sekali untuk touring maupun juga untuk harian juga akan sangat cocok sekali kok. Lalu untuk fitur yang dibawakan oleh Suzuki GSX-S 150 ini memang sangat lengkap sekali dan bahkan fiturnya sudah menggunakan teknologi yang canggih serta modern. Sedangkan untuk harga yang dibanderol akan lebih murah bila dibandingkan dengan Touring Edition.

  • Harga Suzuki GSX-S 150 Rp. 24.750.000

15. Viar Vortex 250

Untuk motor touring terbaik yang terakhir ialah Viar Vortex 250, Viar memang salah satu produsen motor yang masih aktif untuk menghadirkan beberapa jenis kendaraanya dan salah satunya Viar Vortex 250. Untuk motor yang satu ini memang sangat cocok sekali untuk dijadikan sebagai patner touring untuk flikermaia semuanya, pasalanya pada motor yang satu ini sudah dilengkapi dengan perlengkapan alat touring seperti box dan bagian depannya nampak sebah visor. Lalu untuk sektor tampilannya juga sudah menandakan bila motor besutan dari Viar ini memang hadir di khusukan sebagai motor touring, bahkan untuk harian juga sangat oke sekali kok. Selai itu juga harga yang ditawarkan pada motor touring terbaik yang satu ini sangat terjangkau sekali.

Viar Vortex 250

Viar Vortex 250

Jika dilihat-lihat dari sisi samping memang kegarangan motor tersebut nampak terlihat sangat jelas sekali, apalagi untuk posisi tunggangan sangat oke sekali. Karena pengemudi akan medapati posisi duduk tegal lurus, sehingga tidak akan mudah cape ketika berkendara jauh. Lalu berlanjut pada sektor dapur pacu yang dimiliki oleh Viar Vortex 250, seperti yang sudah diketahui semua orang bila ketangguhan motor ini sudsh tidak perlua untuk diragukan kembali kok. Karena Var sudah menyematkan mesin bertipe  4 Langkah SOHC Water Cooler Radiator dengan kapasitas mesi sebsar 249 cc, pada mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maxsimalnya yang mencapai 18.5 Kw/9000 rpm dan untuk torsi maxsimalnya mampu mencapai 22.5 Nm/7000 rpm.

  • Harga Viar Cortex 250 Rp. 44.650.000,-
Rekomendasi Motor Lainnya Yang Wajib Dibaca

Itulah beberapa motor touring terbaik dengan harga sangat terjangku dan juga sangat cocok sekali untuk harian. Dari semua motor touring diatas, memang sama-sama memiliki spesifikasi yang sangat mumpuni dan juga dilengkapi dengan fitur berteknologi canggih dan modern. Lalu untuk harga yang ditawarkan setiap motor touring seperti diatas telah dibanderol dengan harga yang sesuai dengan semuanya. Demikianlah yang dapt kami sampaikan kepada flikermania untuk ulasan motor touring terbaik, semoga informasi diatas dapat bermanfaat untk semuanya.

Tags: , , , ,