Harga BMW F800R 2022 : Review, Spesifikasi, Fitur & Warna

Advertisements

Harga BMW F800R – Saat ini sepeda motor mungkin telah menjadi bagian dari gaya hidup banyak orang. Pasalnya bukan hanya akan dapat mereka gunakan untuk alat transportasi semata. Sepeda motor juga kerap dijadikan sebagai pelengkap tampilan atau style pemiliknya.

Tidak heran jika salah satu brand kendaraan ternama yakni BMW yang notabenya selalu mampu memberikan kualitas desain, fitur dan spesifikasi unggulan pada setiap motor yang mereka keluarkan. Terus menjadi perbincangan hangat masyarakat pecinta otomotif.

Hal tersebut karena BMW Motorrad selalu dapat menyajikan produk berkualitas premium. Lebih menariknya, kabarnya pabrikan kendaraan roda dua ini juga bisa mendatangkan produk baru dalam waktu dekat ke Indonesia.

Advertisements

Produk motor yang otoflik.com maksud adalah BMW F800R atau BMW F 800 R. Hadir untuk mengisi pangsa pasar di segmen motor sport. BMW F800R dirumorkan akan menawarkan dapur pacu cukup powerful dengan mesin berkapasitas 800 cc.

Harga BMW F800R dari Spesifikasi Fitur dan Warna

Advertisements

Di samping itu, berbagai macam fitur serta teknologi baru pun sudah pasti akan disematkan ke salah satu motor baru yang akan keluar di Indonesia dalam waktu dekat ini. Apabila kalian penasaran dan ingin mengetahui detail tampilan, fitur serta spesifikasi BMW F800R, mari simak dibawah ini.

Spesifikasi BMW F800R

Mesin
Tipe MesinChain Drive, 4-Stroke, 4 valve,
Kapasitas798 cc
Bore x Stroke
Power Maksimum
Torsi Maksimum
Transmisi
Sistem Bahan BakarElectroinc Intake Pipe Injection
Rangka Bodi
Lebar860 mm
Jarak Sumbu Roda
Tinggi Tempat Duduk
Jarak Terendah Ke Tanah160 mm
Berat202 kg
Kapasitas Tangki BBM
Kaki-Kaki
Tipe Suspensi DepanTelescopic 125 mm
Tipe Suspensi BelakangSwing Arm 125 mm
Ukuran Ban Depan120/70 ZR17 – Flat Tubeless
Ukuran Ban Belakang
180/55 ZR17 – Flat Tubeless
Tipe Rem DepanDisc
Tipe Rem BelakangDisc

Review BMW F800R

Desain BMW F800R

Dilengkapinya sepeda motor BMW F800R yang satu ini dengan berbagai macam fitur menarik serta teknologi canggih. Tidak bisa kita pungkiri akan membuat harga BMW F800R bakal begitu mahal. Apalagi jika kita melihat dari sektor dapur pacu yang dibawanya.

Dimana dari rumor beredar mengenai motor baru BMW F 800 R. Digadang-gadang BMW F800R akan disertai adanya mesin berkapasitas 798 cc. Sayangnya informasi terkait berapa power maksimal serta torsi puncak yang dapat diraih sampai sekarang masih belum tersedia.

Yang jelas dengan mengusung mesin berkapasitas besar tersebut memungkinkan para pengendara akan bisa mendapatkan handling serta akselerasi maksimal. Apalagi dukungan sistem transmisi manual yang di sediakan pun dapat membuatnya semakin membantu akselerasi.

Performa Mesin BMW F 800 R

Naked sport yang pertama kali dirilis pada tahun 2009 lalu ini memang sempat menjadi buah bibir banyak pecinta otomotif. Pasalnya sebanding dengan harga BMW F800R begitu mahal, naked sport BWM F800R telah dilengkapi tampilan desain menarik.

Bila melihat gambar BMW F800R versi terbaru yang rumornya akan segera hadir di Indonesia. BMW F 800 R punya tampang begitu gagah dan macho. Otot-otot kekar di bagian mesin terpampang keluar tanpa adanya penghalang, sehingga setiap orang dapat melihatnya secara langsung.

Sedikit berbeda dari motor naked pada umumnya, BMW F800R versi terbaru bakal hadir dengan memiliki knalpot tersemat di bagian sisi kiri. Hal ini tentu saja menjadi pembeda dari beberapa motor di kelasnya, bahkan bisa jadi salah satu faktor harga BMW F800R begitu mahal.

Kemudian masih dari sektor tampilan, nampaknya BMW masih tetap mempertahankan lampu bohlam pada headlamp dan juga lampu belakang serta lampu tanda belok yang dibawanya. Entah mengapa hal tersebut dipilih BMW, mengingat saat ini teknologi LED sudah banyak digunakan.

Kaki Kaki BMW F800R

Geser pada sektor keamanan dan kenyamanan, seperti dapat kalian lihat pada tabel spesifikasi rumor BMW F800R seperti di atas otoflik.com tulis. Motor ini akan hadir dengan mengusung suspensi depan berjenis Telescopic sementara bagian belakang Swing Arm. Keduanya punya ukuran sekitar 125 mm.

Sedangkan pada bagian kaki-kakinya, BMW menyertakan bank berukuran 120/70 ZR17 di sisi depan sementara pada sisi belakang menggunakan ban 180/55 ZR17. Kedua ban tersebut sama-sama menggunakan tipe ban flat Tubeless.

Sementara sebanding harga BMW F800R, berbagai macam fitur unggulan pada sektor pengereman pun sudah disematkan. Tidak terkecuali adanya pemakaian kaliper brembo dan juga fitur ABS (Anti-Lock Braking System) pada kedua rem cakram di bagian depan maupun belakang.

Fitur BMW F800R

Fitur BMW F800R

Bicara mengenai fitur, tentunya sesuai serta sebanding rumor harga BMW F 800 R. Ada begitu banyak fitur disematkan pada kendaraan baru BMW ini. Apa saja kiranya fitur unggulan tersebut? berikut sudah otoflik rangkum beberapa di antaranya.

  1. Fitur panel LED pada bagian speedometer untuk menampilkan berbagai macam informasi.
  2. ASC (Automatic Stability Control)
  3. DTC (Dynamic Traction Control)
  4. Cruise Control.
  5. Side wings.
  6. Serta adanya fitur electronic Suspension Adjustment pun akan diberikan.
  7. ABS (Anti-Lock Braking System).

Pilihan Warna BMW F800R

Masih menjadi perdebatan, namun dari beberapa informasi yang otoflik dapat. Disebutkan bahwa motor baru BMW ini siap mengisi segmentasi pasar kelas premium. Dan dari rumor kabar beredar, BMW F800R akan punya tiga pilihan warna yakni Hitam, Putih dan Merah.

BMW F800R Hitam BMW F800R Putih BMW F800R Merah

Harga BMW F800R

Harga BMW F800R

Dari semua pembahasan di atas, kira-kira berapa harga BWM F800R? sampai dengan informasi ini otoflik terbitkan secara pasti belum ada info terkait berapa harga baru BMW F 800 R di Indonesia. Namun jika boleh beranggapan.

Dengan spesifikasi dibawanya tersebut, tidak bisa menutup kemungkinan BMW Indonesia akan menawarkan harga sangat tinggi di kisaran Rp 500 juta keatas. Untuk harga pasatinya, kami rasa kita akan tunggu sampai BMW secara resmi memperkenalkannya di Indonesia.

Akhir Kata

Nah kiranya cukup sekian informasi terbaru dari otoflik terkait spesifikasi, fitur, warna dan juga harga BMW F800R. Semoga dengan penjelasan di atas buat kalian yang merasa penasaran bisa mengetahuinya secara detail seperti apa spesifikasi bakal dimiliki motor naked sport BMW ini.

Advertisements
Tags: , , , , ,