Harga Motor Royal Enfield Termahal dan Terbaru September 2018

Harga Motor Royal Enfield – Beberapa tahun lalu atau tepatnya pada ajang GIIAS 2015, Indonesia secara resmi telah kedatangan salah satu brand motor tertua di dunia yaitu Royal Enfield dengan memamerkan beberpa kategori motor premiumnya. Hingga sampai saat ini tercatat sudah lebih dari 10 unit motor yang mereka pasarkan. Menariknya hampir semua produk tersebut memiliki desain klasik dan futuristik yang akan membuat setiap orang langsung terpikat saat melihatnya. Perpaduan gaya moderen dan juga konstruksi yang apik memang menjadi salah satu kunci keberhasilan mereka di pasar tanah air.

Bagaimana tidak, selain menyematkan desain yang begitu elegan nan premium, dengan harga motor Royal Enfield yang di bandrol mahal, beragam teknologi dan juga fitur yang mumpuni pun telah disertakan pada tiap-tiap motornya. Jadi bukan hal yang aneh apabila banyak orang Indonesia yang tertarik memilikinya. Dilain sisi, dengan gayanya yang cukup klasik, tak jarang pula orang yang menjadikannya sebagai motor koleksi. Royal Enfield sendiri merupakan sebuah perusahaan otomotif yang lahir di Inggris dan sekarang sudah menjadi anak perusahaan Eicher Motor Limited yang merupakan perusahaan asal India.

Walau bandrol harga yang ditawarkan begitu tinggi, namun perlu diketahui bahwa Royal Enfield hanya menawarkan satu unit silinder pada semua tipe motor yang mereka tawarkan di Indonesia. Namun dengan hanya memiliki silinder tunggal, performa mesin yang di sematkan ini mampu menghadirkan sebuah tenaga yang begitu besar. Beragam fitur dengan teknologi modern pun telah di berikan agar semua konsumen dapat meraskan kenyamanan di dalam mengendari motor yang satu ini. Lahir untuk pertama kali pada tahun 1893 silam, membuat Royal Enfield merupakan salah satu pabrikan motor tertua di dunia yang sampai saat ini masih tetap eksis.

Terlepas dari gayanya yang cukup klasik dan fituristik, kesan elegan dari tiap-tiap motor Royal Enfield pun tetap terpancar karena dalam pembuatannya mereka selalu menyematkan teknologi dan fitur modern serta canggih di dalamnya. Tak hanya bermodal desain yang elegan dan premium, sebanding dengan harga motor Royal Enfield yang mahal, ternyata motor ini juga di lengkapi dengan spesifikasi mesin berkelas yang dimana mesin tersebut mampu menawarkan keceaptan 19.9 Bhp pada putaran 5.250 rpm. Hebatnya lagi torsi yang mampu diraih mesin motor Royal Enfield juga begitu tinggi yakni sekitar 28 Nm pada putaran 4.000 rpm, dengan hasil tersebut, tentu saja motor ini akan sanggup memberikan sebuah akselerasi yang begitu memukau.

Harga Motor Royal Enfield Terbaru

Daftar Harga Motor Royal Enfield

Daftar Harga Motor Royal Enfield

Tak ada motor sport ataupun gaya lainnya yang di usung Royal Enfield selama membuat motor untuk pasar Indonesia. Hampir semua produk yang ditawarkan selalu mencerminkan kesan klasik sama seperti motor Kawasaki W175 ataupun motor klasik lainnya. Namun begitu daya tarik orang untuk bisa membelinya tetaplah tinggi walaupun harga motor Royal Enfield itu sendiri dibandrol hampir diatas 60 juta rupiah. Dan bicara soal harga, bagi kalian yang ingin membeli motor Royal Enfield, bisa langsung simak informasi terbaru kami berikut ini.

1. Royal Enfield Continental Gt

Royal Enfield Continental Gt

Royal Enfield Continental Gt

Motor Royal Enfield termahal yang ada di Indonesia yaitu Royal Enfield Continental Gt. Lahir dengan membawa gaya cafe racer membuatnya begitu banyak di idam-idamkan oleh sebagian besar orang Indonesia. Selain desainnya yang memang memikiki karakter kuat, dengan harga motor Royal Enfield Continental Gt yang di tawarkan sekitar 172 juta rupiah, ternyata motor ini juga memiliki spesifikasi mesin berkualitas. Berbekal mesin tipe 4 tak, berpendingin udara, dan sudah fuel injeksi dengan silinder tunggal berkapasitas 535cc. Walau hanya satu silinder namun performa yang di tawarkan begitu mumpuni karena mesin tersebut mampu mengalirkan power 29. 1 bhp dengan torsi 44 Nm.

READ  Harga Motor Tossa Termurah dan Terbaru September 2018

2. Royal Enfield Rumbler 500

Royal Enfield Rumbler 500

Royal Enfield Rumbler 500

Jika dirasa harga motor Royal Enfield diatas terlalu mahal, tentunya kalian boleh menjajal tipe Rumbler 500 ini. Berbeda dari tipe Continental GT diatas, motor ini hanya ditawarkan sekitar 98 juta rupiah saja. Memang sih harga tersebut masih tergolong mahal jika di bandingkan dengan motor matic premium yang ada di pasar Indonesia. Namun selain hanya menawarkan tampilan desain yang elegan dan, seperti biasa Royal Enfield juga menyediakan sebuah Satu mesin dengan satu silinder berkapasitas 499cc. Mesin tersebut mampu menghasilkan sebuah torsi maksimal hingga 41.3 Nm pada 4.000 rpm dan mampu menghasilkan power sebesar 27.2 bhp pada 5.250 rpm. Untuk keamanannya, motor klasik ini sudah memiliki rem cakram daan rem tromol.

3. Royal Enfield Classic Desert Storm

Royal Enfield Classic Desert Storm

Royal Enfield Classic Desert Storm

Motor klasik Royal Envield lainnya adalah Classic Desert Storm. Desain yang ditawarkan lagi-lagi masih mengusung konsep klasik. Namun kali ini Royal Enfield menambahkan sedikit sentuhan kesan gagah dan kekar agar membuatnya sedikit berbeda dari motor klasik lainnya. Tidak hanya gagah, dengan harga berkisar 90.9 juta rupiah, mesin yang dibawanya pun juga terbilang sangat besar yaitu 499cc. Dengan mesin berkapasitas besar tersebut, pastinya tarikan dan juga responsifitasnya sangat tinggi. Dan hal ini jelas terlihat dari tenaga yang mampu di kelaurkan mesin tersebut yakni sekitar 27.2 bhp pada putaran 5.250 rpm dan torsi 41.3 Nm pada putaran 4.000 rpm.

4. Royal Enfield Classic Chrome

Royal Enfield Classic Chrome

Royal Enfield Classic Chrome

Berlanjut pada motor klasik berikutnya yakni Royal Enfield Classic Chrome. Sama halnya dengan Classic Desert Storm, sepeda motor termahal Royal Enfield ini juga ditawarkan dengan mesin satu silinder 4 tak yang memiliki kapasitas 499cc dengan tenaga yang mampu di hasilkan sebesar 27.2 bhp pada 5250 rpm dan torsi yang di dapatnya 41.3 Nm pada 4000 rpm. Lalu apa sih yang membedakan motor ini dengan seri Classic Desert Storm? sudah jelas terlihat bahwa yang membedakannya tentu saja bagian desain yang diusungnya. Seperti namanya, motor ini datang dengan memiliki beberpa balutan chrome yang membuatnya terasa lebih apik dan elegan. Untuk harga motor Royal Enfield ini berada di kisaran 96.8 juta rupiah.

5. Royal Enfield Classic Battle Green

Royal Enfield Classic Battle Green

Royal Enfield Classic Battle Green

Sesuai namanya, motor Royal Enfield ini memiliki tampilan bodi dengan balutan warna hijau yang di padukan dengan akses hitam serta chrome. Perpaduan tersebut setidaknya membuat motor terbaik Royal Enfield ini sangat diminati banyak orang. Dijual di Indonesia dengan harga 90.9 juta rupiah, mesin yang di tawarkan pun masih sama seperti milik kedua motor Royal Enfiel diatas. Mesin silinder tunggal dengan kapasitas 499cc yang mampu menyemburkan power 27.2 bhp dan torsi 41.3 Nm pada 4.000 rpm juga telah di benamkan. Dan untuk membuatnya begitu nyaman disertakan juga suspensi tipe teleskopis dan juga dual shockbreaker.

6. Royal Enfield Classic 500

Royal Enfield Classic 500

Royal Enfield Classic 500

Balutan warna yang begitu indah sepertinya menjadi nilai lebih pada motor Royal Enfield Classic 500 ini. Di jual dengan harga 89.5 juta rupiah membuatnya semakin banyak di gandrungi karena harga motor Royal Enfield tipe ini tak terlalu mahal. Walau harganya lebih murah dari beberpa tipe diatas, namun motor ini tetap memiliki mesin yang sangar dengan kapasitas 499cc. Diatas kertas perolehan torsi dan power yang didapat tetap sama seperti motor Royal Enfield yang lainnya. Motor dengan bobot seberat 190 kg ini juga sudah disertai dengan rem cakram berdiameter 280mm berkaliper 2 piston pada bagian roda depan dan masih menggunakan tipe tromol roda belakangnya.

READ  Honda Forza 250 Harga, Spesifikasi, Review dan Gambar 2018

7. Royal Enfield Classic 350

Royal Enfield Classic 350

Royal Enfield Classic 350

Jika budget kalian masih belum memenuhi untuk membeli motor klasik terbaik dari Royal Enfield, kalian bisa menjadikan tipe atau model Royal Enfield Classic 350 sebagai pilihannya. Pasalnya motor yang satu ini hanya di bandrol dengan harga sekitar 72.9 juta rupiah. Dengan lebih murahnya harga motor Royal Enfield Classic 350 dibandingkan dengan tipe yang lain, tak heran apabila motor ini juga masih menjadi pilihan bagi banyak orang yang ingin tampil beda. Mesin berkapasitas 346cc juga telah di sertakan pada motor yang satu ini dengan kemampuan menghadirkan power 19.8 bhp pada 5.250 rpm dan torsi maksimumnya mencapai 28 Nm pada 4.000 rpm.

8. Royal Enfield Classic Squadron Blue

Royal Enfield Classic Squadron Blue

Royal Enfield Classic Squadron Blue

Sama seperti Royal Enfield Classic Battle Green, tipe Royal Enfield Classic Squadron Blue juga memiliki warna senada dengan namanya. Dengan begitu cukup mudah untuk mengingat model motor yang satu ini. Dengan ciri khas tesebut motor ini mampu menawarkan atau mencerminkan jiwa setiap penggunannya. Dengan harga motor Royal Enfield Classic Squadron Blue yang di bandrol tak berbeda jauh dari Classic Squadron Blue, performa mesin yang di suguhkan pun juga tak kalah menariknya. Bermodal mesin 499 cc satu silinder dengan daya sebesar 27.2 bhp pada 5.250 rpm dan torsi puncak 41.3 Nm pada 4.000 rpm membuat motor ini mampu menawarkan akseslerasi yang cepat dan smooth

9. Royal Enfield Bullet 500 Efi

Royal Enfield Bullet 500 Efi

Royal Enfield Bullet 500 Efi

Punya uang 80 juta dirumah dan ingin mencari motor dengan spesifikasi yang unggul serta tampilan yang keren, Royal Enfield Bullet 500 Efi bisa menjadi sasarannya. Yah, motor klasik terbaik Royal Enfield ini memang salah satu tipe motor yang sangat laris manis di Indonesia. Selain mempunyai mesin berkapasitas 499cc yang mampu memeproleh power dan torsi setara dengan motor sport yang ada saat ini, desain dari Royal Enfield Bullet 500 Efi juga begitu menarik. Yang jelas dengan memilih motor yang satu ini kalian akan bisa pergi bersama dengan keluarga karena pada jok yang ditwarakn sudah double seat. Adapun harga motor Royal Enfield ini di tawarkan dengan kisaran 80.1 juta rupiah.

10. Royal Enfield Bullet 350

Royal Enfield Bullet 350

Royal Enfield Bullet 350

Harga motor Royal Enfield Bullet 350 yang di bandrol sebesar 64.5 juta rupiah membuatnya menjadi salah satu motor termurah Royal Enfield yang bisa kalian miliki saat ini. Namun dengan harga yang lebih murah tersebut, membuat motor ini memiliki kapasitas yang juga tak setara dengan Bullet 500 Efi ataupun Classic Squadron Blue. Dimana untuk tipe ini vendor otomotif tertua ini hanya membekalinya dengan kapasitas mesin 346 cc dengan kemampuannya menyodorkan power sebesar 19.8 bhp dan torsi sebesar 28 Nm. Urusan keamanan motor klasik yang satu ini datang dengan membawa dua tipe rem cakram baik pada bagian roda depan ataupun roda belakangnya.

11. Royal Enfield Himalayan

Royal Enfield Himalayan

Royal Enfield Himalayan

Ditawarkan dengan harga sekitar 98 juta rupiah, kali ini bukan lagi motor klasik yang di tawarkan Royal Enfield di pasar Indonesia. Melainkan motor dengan karakter petualang. Diperkenalkan belum lama ini dalam ajang IIMS 2018, motor yang satu ini akan sangat cocok untuk digunakan pada medan berlumpur sama seperti halnya Kawasaki Versys atau Honda CRF250 Rally. Sebanding dengan harga motor Royal Enfield Himalayan yang di berikan, motor petualang ini sudah di jejali dengan mesin SOHC berkapasitas 411cc yang di suguhkan bersama sistem pengabutan bahan bakar injeksi. Sebagai motor petualang, Royal Enfield Himalayan juga di buat dengan ground clearance yang tinggi dan pisisi riding yang menunduk.

Sebenarnya masih ada beberpa pilihan atau tipe motor Royal Enfield yang bisa kalian miliki. Hanya saja pada informasi daftar harga motor Royal Enfield yang kali ini kita bahas hanya memberikan informasi motor Royal Enfield yang secara resmi sudah di jual di pasar Indonesia. Dengan begitu bagi anda yang membaca artikel ini mungkin bisa langsung membelinya apabila memang sudah menyiapkan segala sesuatunya seperti budget dan juga persyaratanya. Kiranya sekian yang bisa kami sampaikan semoga info seputar harga motor Royal Enfield diatas bisa bermanfaat.

Tags: ,