2020 Modifikasi Ninja SS Airbrush, Standar & Drag Terbaik

Modifikasi Ninja SS – Melakukan modifikasi pada sebuah kendaraan bermotor bukanlah hal yang mudah. Perlu sebuah keahlian dan juga daya kreatifitas yang tinggi agar bisa menghasilkan sebuah karya yang baik. Namun sekarang ini bukanlah era yang sulit untuk kita bisa melakukan modifikasi motor.

Pasalnya, sekarang ini sudah ada banyak sekali penyedia jasa modifikasi motor dengan kualitas begitu bagus, baik itu modifikasi airbrush, standar, ataupun thailook serta jenis modifikasi motor lainnya. Nah bicara mengenai modifikasi, seperti tertulis pada judul diatas kali ini kita akan bagikan beberapa gambar modifikasi ninja ss.

Kawasaki Ninja SS sendiri merupakan salah satu motor ninja 2 tak yang begitu populer di eranya. Sayangnya kepopuleran tersebut harus terhenti karena sekarang ini pemerintah sudah menyuntik mati motor 2 tak karena dianggap memberikan polusi udara. Meski begitu banyak sekali pecinta motor 2 tak yang mencari Kawasaki Ninja SS ini.

Salah satu alasannya adalah untuk bisa di modifikasi. Untuk urusan modifikasi ninja SS sendiri banyak sekali konsep yang bisa di terapkan, salah satunya adalah konsep jari-jari, drag, airbrush, dan standar. Dengan melakukan modifikasi menggunakan salah satu konsep tersebut tentu saja akan membuat anda sebagai pengguna jauh lebih percaya diri saat menggunaknnya.

Kumpulan Gambar Modifikasi Ninja SS Terbaik

Modifikasi Ninja SS

Sebelum masuk pada pembahasan mengenai modifikasi ninja ss, mungkin anda juga perlu mengetahui spesifikasi singkat tentang motor yang satu ini. Dimana untuk sektor spesifikasi, Kawasaki melengkapi motor Ninja SS ini dengan mesin 2 tak yang memiliki power hingga 30.1 PS pada putaran 10.500 rpm dan mampu memberikan torsi maksimal hingga 21 Nm pada putaran 9.000 rpm. Dan berikut adalah kumpulan gambar modifikasi Ninja SS yang bisa anda lihat.

READ  2020 Modifikasi Motor Scoopy Karbu FI Babylook | Thailook | Simple

Modifikasi Kawasaki Ninja SS Jari-Jari

Salah konsep modifikasi yang bisa anda lakukan untuk motor Kawasaki Ninja SS ini adalah konsep jari-jari. Konsep ini juga seringkali di lakukan pada jenis motor lain seperti modifikasi Yamaha R15 V3. Yang dimana konsep modiofikasi ini hanya terfokus pada bagian velg yang digunakannya. Seperti apa hasilya, berikut dapat anda jadikan sebagai referensinya.

Ninja SS Jari Jari Ninja SS Jari Jari 1 Ninja SS Jari Jari 2 Ninja SS Jari Jari 3 Ninja SS Jari Jari 4

Modifikasi Kawasaki Ninja SS Airbrush

Selain modifikasi jari-jari anda juga bisa memodifikasi Kawasaki Ninja SS ini dengan gaya airbrush. Dimana biasanya konsep modifikasi ini membutuhkan biaya yang lebih besar di bandingkan dengan konsep jari-jari.

Ninja SS Airbrush Ninja SS Airbrush 1 Ninja SS Airbrush 2 Ninja SS Airbrush 3

Modifikasi Kawasaki Ninja SS Drag

Bagi anda para pecinta drag, anda juga bisa melakukan modifikasi Ninja SS dengan konsep drag. Namun biasanya konsep ini harus rela memotong beberapa bagian agar menjadi lebih sesuai dengan konsep drag.

Ninja SS Drag Ninja SS Drag 1 Ninja SS Drag 2

Modifikasi Kawasaki Ninja SS Standar

Bagi anda para pemilik motor Ninja SS, anda juga bisa memodifikasi motor anda dengan konsep standar, yang dimana anda hanya mengubah beberap abagian saja agar tidak terlihat begitu mencolok seperti mengganti knalpot ataupun juga menambahkan aksesoris motor Ninja SS lainnya.

Ninja SS Standar Ninja SS Standar 1 Ninja SS Standar 2 Ninja SS Standar 3 Ninja SS Standar 4

Dari semua konsep modifikasi diatas tentunya anda dapat memilih sesuai dengan selera anda masing-masing. Hal yang paling penting untuk anda perhatikan adalah anda harus menyiapkan budget untuk bisa melakukan modifikasi atau perubahan pada motor Kawasaki Ninja SS tersebut.

Umumnya dari semua konsep modifikasi yang sudah kami sampaikan diatas, modifikasi Ninja SS konsep airbrush yang membutuhkan biaya cukup besar. Hal ini karena memang tingkat kesulitan dan kerumitannya sangatlah tinggi. Bahkan bisa saja modifikasi airbrush pada motor Ninja SS ini mencapai 5 juta lebih sesuai dengan kerumitan dan juga kesulitanyang ada.

READ  2001+ Modifikasi Motor Drag 2020 Semua Jenis Merk Motor Terkeren
Tags: