15 Motor Paling Irit Terbaru 2018 Murah dan Nyaman

Motor Paling Irit Terbaru – Terdapat banyak sudah motor yang sudah hadir dengan membawakan cukup banyak keunggulan yang sudah ditawarkan. Dimana setiap motor yang sudah hadir dengan menawarkan performa dapur pacu yang sangat tangguh dan juga power full. Namun banyak juga motor paling irit yang sudah ada untuk saat ini, semisalnya saja beberapa motor matic murah terbaru yang dikenal dengan konsumsi bahan bakar yang irit.

Tidak hanya Honda saja yang menghadirkan produk terbarunya dengan konsumsi bahan bakar irit, salah satu produsen pesaingnya yakni Yamaha juga sama. Dimana parikan dengan lambang garpu tala juga menghadirkan motor paling irit, baik pada motor matic Yamaha dan juga motor sport. Selain menawarkan konsumsi bahan bakar, motor Yamaha terbaru juga menawarkan sejumlah keunggulan yang sudah ia tawarkan.

Namun untuk saat ini banyak konsumen yang lebih mencari motor paling irit, karena akan lebih efisien dalam pengeluran setiap harinya untuk membeli bahan bakar. Terutama bagi flikermania  yang memiliki motor sport terbaru, dimana motor sport dikenal dengan kapasitas mesinnya yang besar. Tentunya konsumsi bahan bakar kan lebih boros, jika dibandingkan dengan motor berkapasitas lebih kecil.

Oleh karena itu banyak perusahaan motor yang menawarkan produk terbarunya dengan konsumsi bahan bakar yang irit. Hal tersebut memang tidak lepas dari teknologi yang dimiliki, dimana hampir semua  motor terbaru sudah dilengkapi dengan teknologi Injection. Nah untuk kalian semua yang penasaran motor apa sajakah, kalian semua dapat simak langsung saja ulasan daftar motor paling irit yang sudah kami persiapkan berikut ini.

Daftar Motor Paling Irit Terbaru Murah dan Nyaman

Motor Paling Irit Terbaru

Motor Paling Irit Terbaru

Memang terdapt cukup banyak motor paling irit yang sudah ada untuk saat ini, bahkan cukup banyak motor terbaru yang menawarkan iirit konsumsi bahan bakar. Semisalnya saja pada Honda Vario 125 ePS dan Honda Vario 150 ePS, keduanya memang dikenal sangat irit. Selain itu juga motor paling irit terbaru lainya dari Yamaha dan juga Suzuki, untuk mengetahui lebih lengkapnya simak ulasan yang ada dibawah ini.

1. Honda Revo

Honda Revo

Honda Revo

Jarak TempuhBahan Bakar
62,20 Km1 Liter

Seperti yang sudah kalian ketahui semua, jika Honda merupakan salah satu perusahaan yang terkenal dengan beberapa produk motornya yang irit konsumsi bahan bakar. Untuk saat ini memang terdapat cukup banyak sekali produk motor paling irit dan salah satunya adalah Honda Revo, karena pada motor yang satu ini dikenal dengan keiritannya. Maka dari itu sangat wajar saja, jika Honda Revo menjadi salah satu motor dengan konsumsi paling irit.

2. Yamaha Vega Force

Yamaha Vega Force

Yamaha Vega Force

Jarak TempuhBahan Bakar
55,6 Km1 Liter

Terdapat banyak sekali motor paling irit untuk saat ini, salah satunya adalah Yamaha Vega Force. Pada motor yang satu ini memang dikenal dengan motornya yang sangat irit konsumsi bahan bakar, meskipun dikenal dengan irit bahan bakar. Namun Yamaha Vega Force ini mampu menghasilkan tenaga yang sangat tangguh, karena sudah dibekali dengan teknologi yang sangat canggih.

READ  5 Harga Motor Ninja 2 Tak Baru Bekas Super Kips September 2018

3. New Honda Supra X125 FI

New Honda Supra X125 FI

New Honda Supra X125 FI

Jarak TempuhBahan Bakar
51 Km1 Liter

Tidak hanya Honda Revo saja, masih terdapat banyak lagi motor paling irit untuk sekarang ini dan salah satunya adalah New Honda Supra X125 FI. Pada motor bebek besutan dari Honda yang satu ini tidak hanya irit konsumsi bahan bakarnya saja, untuk sektor dapur pacunya juga sangat tangguh kok. Maka sanagt wajar saja, bila banyak sekali konsumen yang lebih memilih untuk memiliki motor yang satu ini.

4. Suzuki Satria F115 Young Star

Suzuki Satria F115 Young Star

Suzuki Satria F115 Young Star

Jarak TempuhBahan Bakar
50 Km1 Liter

Sebagian orang memang belum tahu dengan motor besutan dari Suzuki yang memiliki nama Suzuki Satria F115 Young Star. Karena kebanyakan orang lebih mengenal dengan Suzuki Satria F150, namun kalian harus tahu. Jika Suzuki Satria F115 Young Star memiliki keunggulan yang dapat menguntungkan kita semua yakni irit bahan bakar. Bahkan Suzuki Satria F115 Young Star menjadi salah satu motor paling irit yang ada saat ini.

5. Suzuki Shooter

Suzuki Shooter

Suzuki Shooter

Jarak TempuhBahan Bakar
49,7 Km1 Liter

Meskipun sekaran Suzuki Shooter sudah tidak diproduksi lagi, namun motor besutan dari Suzuki tetap menjadi pilihan utama. Karena menjadi salah satu motor paling irit dan murah, karena perusahaan satu ini sudah melengkapinya dengan teknologi yang sangat canggih dan juga modern. Sehingga mesin mampu menghasilkan tenaga sangat tangguh, tetapi tetap irit bahan bakar.

6. Honda Blade 125 FI

Honda Blade 125 FI

Honda Blade 125 FI

Jarak TempuhBahan Bakar
49,6 Km1 Liter

Untuk motor paling irit selanjutnya ialah Honda Blade 125 FI, pada motor besutan dari Honda yang satu ini mampu menempuh jarak 49,6 km per liter. Dengan konsumsi bahan bakar per 1 liter dengan jarak seperti tersebut, akan sangat mungkin sekali jika bahan bakar di isi penuh. Motor tersebut dapat menempuh jarak rarusan km, atau dengan kata lain kita tidak setiap hari harus mengisi bahan bakar.

7. Honda Vario 125 eSP CBS ISS

Honda Vario 125 eSP CBS ISS

Honda Vario 125 eSP CBS ISS

Jarak TempuhBahan Bakar
48,1 Km1 Liter

Honda Vario 125 eSP CBS ISS merupakan salah satu motor matic dari Honda terbaru yang menjadi salah satu motor paling irit untuk saat ini. Karena pada motor matic besutan dari Honda ini mampu menempuh jarak 48,1 km per liter, konsumsi bahan bakar dengan jarak tersebut memang terbilang sangat irit. Mengingat bila motor matic dikenal dengan konsumsi bahan bakar yang sangat boros.

9. Honda Vario 150 eSP

Honda Vario 150 eSP

Honda Vario 150 eSP

Jarak TempuhBahan Bakar
48 Km1 Liter

Meskipun dibekali dengan mesin dengan kapasitas 150 cc, namun Honda Vario 150 eSP menjadi salah satu motor palin irit loh. Karena dengan bahan bakar 1 liter mampu menempuh jarak 48 km dan itu terbilang sangat irit, karena pada motor matic Honda terbaru yang satu ini memiliki mesin dengan kapasitas besar. Bahkan performa dapur pacunya juga sangat tangguh loh.

9. Yamaha New Fino 125 Blue Core

Yamaha New Fino 125 Blue Core

Yamaha New Fino 125 Blue Core

Jarak TempuhBahan Bakar
47,6 Km1 Liter
READ  25 Harga Motor Bebek Murah dan Terbaru September 2018

Tidak hanya Honda saja yang memiliki motor paling irit pada jenis motor matic, Yamaha juga memiliki beberapa produk andalannya seperti Yamaha New Fino 125 Blue Core. Pada motor yang satu ini sudah dibekali dengan teknologi Blue Core, sehinga konsumsi bahan bakar pada motor yang satu ini sangat irit. Dimana Yamaha New Fino 125 Blue Core mampu menempuh jarak 47,6 km per liter.

10. New Honda Scoopy eSP

New Honda Scoopy eSP

New Honda Scoopy eSP

Jarak TempuhBahan Bakar
47 Km1 Liter

Hmapi kebanyakan motor paling irit terbaru untuk saat ini berasal dari motor Honda, salah satunya ialah New Honda Scoopy eSP. Pada motor matic dari Honda ini mampu menempuh jarak 47 km per liter, meskipun terbilang lebih irit dari Honda Vario. Namun New Honda Scoopy eSP tetap menjadi andalan beberapa orang, karena motor tersebut juga memiliki desain motor klasik.

11. New Yamaha Mio M3

New Yamaha Mio M3

New Yamaha Mio M3

Jarak TempuhBahan Bakar
46 Km1 Liter

Cukup banyak pilihan motor paling irit terbaru yang bisa kalian pilih untuk menemani aktivitas setiap harinya, salah satunya New Yamaha Mio M3. Produk andalan dari Yamaha yang satu ini memang dikenal dengan motornya yang sangat irit bahan bakar, karena dengan bahan bakar 1 liter, New Yamaha Mio M3 mampu menempuh jarak hingga mencapai 46 km.

12. All New Honda CB150R StreetFire

All New Honda CB150R StreetFire

All New Honda CB150R StreetFire

Jarak TempuhBahan Bakar
41,5 Km1 Liter

Honda tidak hanya memiliki motor bebek dan maticnya saja yang irit bahan bakar, karena terdapat motor jensi sport dari Honda yang irit bahan bakar yakni All New Honda CB150R StreetFire. Pada motor paling irit yang satu ini memang tidak perlu diragukan kembali akan keiritannya, dimana dengan konsumsi bahan bakar 1 liter mampu menempuh jarak hingga mencapai 41,5 km.

13. Honda Verza

Honda Verza

Honda Verza

Jarak TempuhBahan Bakar
44,9 Km1 Liter

Honda Verza tidak dikenal dengan mesinnya yang sangat bandel dan memiliki sektor dapur pacu yang sangat tangguh. Pada motor andalan dari Honda yang satu ini juga sangat irit bahan bakar, maka sangat wajar saj bila banyak yang lebih memilih motor yang satu ini. Selain itu juga untuk harga Honda Verza dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau sekali bila dibandingkan dengan motor sport 150 cc dari Honda.

14. Yamaha All New Byson FI

Yamaha All New Byson FI

Yamaha All New Byson FI

Jarak TempuhBahan Bakar
44,6 Km1 Liter

Seakan tidak ingin kalah dengan pesaingnya, Yamaha juga memiliki motor sport yang memiliki keunggulan pada sektor konsumsi bahan bakarnya. Meskipunterbilang tida seramia dengan motor sport dari Yamaha lainnya, namun Yamaha All New Byson FI tetap menjadi pilihan utama. Karena tidak hanya irit konsumsi bahan bakarnya saja, untuk harga yang ditawarkan juga terbilang sangat terjangkau.

15. All New Yamaha Soul GT

All New Yamaha Soul GT

All New Yamaha Soul GT

Jarak TempuhBahan Bakar
45 Km1 Liter

Untuk motor paling irit terbaru yang terakhir adalah All New Yamaha Soul GT, motor matic dari Yamaha ini memang dikenal dengan konsum bahan bakarnya yang sangat irit. Sehingga tak heran bila banyak juga flikermani yang memilih untuk memiliki motor matic andalan dari Yamaha ini. Sementara itu untuk sektor dapur pacunya sangat tangguh dan pasti sangat sepadan dengan hargannya.

Nah itulah beberapa motor paling irirt terbaru yang sudah kami sampaikan kepada kalian semuanya, beberapa motor paling irit diatas memang di dominasi oleh Honda. Namun banyak juga motor besutan dari Yamaha, bahkan terdapat salah satu dari Motor sport Yamaha terbaru yang menawarkan konsumsi irit bahan bakar yakni Yamaha All New Byson FI. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada kalian semuanya, semoga informasi diatas dapat bermanfaat.

Tags: , , ,