3 Peredam Suara Mobil Terbaik & Cara Memilih Peredam Bagus

Peredam Suara Mobil Terbaik – Apa itu peredam suara mobil ? peredam suara mobil adalah salah satu komponen yang ada di dalam mobil, dimana fungsinya untuk membuat suara dari luar tidak terlalu masuk ke dalam kabin mobil. Sehingga suasana di dalam mobil tidak terlalu bising, serta penumpan dan pengendara didalamnya tidak terganggu. Maka jelas disini bahwa komponen peredam suara mobil ini sangatlah wajib untuk ada di mobil.

Jika pada mobil mewah yang harganya sangat mahal, pastinya sudah dilengkapi dengan peredam suara mobil terbaik. Sehingga para pemilik mobil mewah tidak memerlukan peredam mobil lainnya. Sedangkan untuk mobil kelas menengah ke bawah, biasanya peredam suara mobilnya masih kurang bagus.

Hal ini membuat para pemilik mobil tersebut ingin mengganti peredam suara mobil mereka dengan peredam yang bagus. Tujuannya adalah untuk membuat kabin di dalam mobil mereka tidak terlalu bising karena suara luar. Jika kalian sekarang ini berencana mengganti atau membeli peredam suara mobil, maka informasi yang kami sampaikan disini sangat cocok sekali untuk dibaca.

Selain kalian bisa mengetahui peredam suara mobil terbaik. Disini kalian juga bisa mengetahui keuntungan, kekurangan dan cara memilih peredam suara mobil yang bagus. Untuk lebih jelasnya mengenai daftar peredam suara mobil terbaik, silahkan kalian simak informasi lengkapnya dibawah ini.

Peredam Suara Mobil Terbaik dan Cara Memilih

Peredam Suara Mobil Terbaik & Cara Memilih Peredam Bagus

Sebelum mengetahui daftar peredam suara mobil terbaik. Alangkah baiknya kalian ketahui dulu keuntungan dan kekurangan menggunakan peredam suara mobil. Agar nantinya kalian bisa mempertimbangkan kembali apakah akan menggunakan peredam suara mobil ataukah tidak perlu.

READ  45 Motor Retro Modern 2020 Termurah Paling Diminati

Keuntungan Memakai Peredam Suara Mobil

  • Mobil menjadi semakin nyaman dikendarai
  • Suara audio mobil lebih jelas dan enak didengar
  • Suara ban menjadi tidak terlalu terdengar

Kekurangan Memakai Peredam Suara Mobil

  • Bobot mobil menjadi semakin berat
  • Berbahaya jika suara luar tidak terlalu dengar karena hal tersebut akan membuat kalian tidak mendengar suara klakson mobil atau motor dari luar
  • Biasanya engsel pintu mobil akan cepat aus

Cara Memilih Peredam Suara Mobil Yang Bagus

Cara Memilih Peredam Suara Mobil Yang Bagus

1. Pilihlah peredam suara yang mampu meredam suara menjadi tidak berisik

2. Gunakan peredam suara yang memiliki bobot ringan

3. Pastikan memakai jumlah peredam yang disarankan oleh pihak service resmi mobil kalian jika kalian memasang peredam mobil di service resminya

Daftar Peredam Suara Mobil Terbaik

Daftar Peredam Suara Mobil Terbaik

1. Noisekill

Salah satu merk peredam suara mobil terbaik adalah Noisekill. Dimana Noisekill menggunakan bahan utama Rubber Butyl. Bahan tersebut mampu meredam panas dan tidak meleleh ketika digunakan. Sangat aman untuk mobil jenis apapun. Noisekill juga sudah terkenal karena mampu meredam suara luar yang berisik menjadi tidak berisik.

2. Standardplast

Ini merupakan merk peredam suara mobil yang berasal dari Rusia. Dimana produk terbarunya sudah ada yang menggunakan label autofun berbahan ringan dan dapat meredam suara dengan baik. Setidaknya peredam STP ini mampu mengurangi tingkat kebisingan sampai 20%.

3. Vtech

Peredam suara mobil terbaik di Indonesia ini menawarkan peredam yang berbahan bagus dan tidak mudah terbakar. Peredam Vtech mempunyai ketahanan panas sampai 800 celcius dan mampu meredam suara dari luar agar tidak terlalu berisik. Harganya terbilang cukup murah dari 350 ribu sampai 500 ribu.

Demikian informasi mengenai daftar peredam suara mobil terbaik lengkap dengan cara memilih peredam mobil yang bagus. Semoga informasi ini membantu kalian yang sedang mencari peredam suara kabin, peredam panas mesin dan peredam getaran di dalam mobil.

READ  15 Charger Mobil Terbaik Aman dan Cepat 2020
Tags: