10 Dudukan Plat Nomor Motor Variasi Terkeren 2018

Dudukan Plat Nomor Motor Variasi – Berkendara menjadi satu hal yang cukup mengasikan dibandingkan bepergian menggunakan kendaraan roda empat atau mobil. Hal tersebut tidak terlepas dari nuansa alam yang akan selalu mengitari kita dimanapun kita menjajkan roda motor di jalanan. Maka dari itu banyak sekali orang yang lebih memilih sepeda motor dibandingkan mobil untuk memenuhi kebutuhan mereka dalam urusan transportasi. Selain itu, berkendara dengan motor juga terbilang jauh lebih mudah dan jauh lebih cepat sehingga akan sangat menyingkat waktu apabila kita pergi menggunakan sepeda motor.

Namun selain kemudahan diatas, ada juga beberpa peraturan yang harus kita patuhi disaat berkendara dimanapun berada. Sedangkan untuk di Indonesia, berkendara dijalan raya mengharuskan kita menggunakan bagian-bagian penting seperti halnya helm dan juga plat nomor. Dua hal tersebut bisa dibilang menjadi bagian terpenting dalam berkendara di Indonesia selain juga mengharuskan kita untuk taat dan patuh pada peraturan jalan yang ada seperti trafic light dan juga yang lainnya. Jadi tidak heran apabila saat ini banyak sekali dudukan plat nomor motor variasi yang di jual di pasar bebas di Indonesia.

Jika kita hanya mengandalkan dudukan plat nomor motor bawaan pabrik yang biasanya ada untuk beberapa jenis motor, memang kita harus puas dengan desain dan warna yang tergolong sangat simple dan standar. Maka dari itu para tangan-tangan kreatif di Indonesia merancang untuk membuat sebuah dudukan plat nomor sepeda motor yang tentu jauh lebih menarik sehingga banyak di minati orang. Akan tetapi tentu saja harga yang di tawarkan untuk satu set dudukan plat nomor tersebut akan cukup mahal.

Daftar Dudukan Plat Nomor Motor Variasi Terkeren

Dudukan Plat Nomor Motor

Dudukan Plat Nomor Motor

Salah satu alasannya karena tingkat kreatifitas yang di suguhkan para tiap-tiap dudukan plat nomor tersebut berbeda-beda, bahkan terkadang ada yang mampu membuat dengan bentuk yang begitu indah dan tentunya dengan stok yang limited edition sehingga mereka dapat membandrol harganya dengan mahal. Dudukan plat nomor motor variasi bisa dibilang sebagai salah satu bagian dari part modifikasi motor yang bisa menjadikan tampilan lebih menarik, dan berikut adalah beberapa dudukan plat nomor sepda motor untuk variasi terbaik yang bisa kalian jadikan sebagai pilihan.

1. Dudukan Plat Nomor Kupu Kupu CNC

Dudukan Plat Nomor Kupu Kupu CNC

Dudukan Plat Nomor Kupu Kupu CNC

Bagi flikermania yang hobi memdodifikasi motor tentu saja tidak akan pernah lepas dari yang namanya kreatifiktas dan imajinasi. Setelah beberpa bagian telah bisa diselesaikan dengan konsep yang sudah ada, mungkin dudukan plat nomor motor ini bisa menjadi tambahan pelengkapnya. Adapun dijual dengan nama “Dudukan Plat Nomor Kupu Kupu CNC” desain dari aksesoris variasi motor ini benar-benar bisa menjadi pilihan. Dijual di bukalapak dengan harga 160 ribu rupiah, aksesoris motor ini ditawarkan untuk beberpa jenis motor seperti Yamaha Jupiter MX King, Yamaha R15, dan Yamaha R25.

READ  Harga Shockbreaker Motor Depan Belakang Terbaru 2018

2. Dudukan Plat Nomor Kawasaki W175 By Street Fender

Dudukan Plat Nomor Kawasaki W175 By Street Fender

Dudukan Plat Nomor Kawasaki W175 By Street Fender

Bisa dibilang ini menjadi salah satu aksesoris motor Kawasaki W175 yang mungkin patut untuk flikermania miliki. Pasalnya dudukan plat nomor motor Kawasaki W175 yang standar mungkin tidak semua orang menyukainya. Maka dari itu, ada nih pilihan buat menambah tampilan motor Kawasaki W175 yang flikermania miliki dengan menggunakan dudukan atau bracket plat nomor by Street Fender. Bentuknya sangat simple namun mempunyai tampilan yang cukup menarik. Dan di bukalapak, dudukan plat nomor untuk motor Kawasaki W175 ini dijual dengan harga sekitar 160 ribu rupiah.

3. Dudukan Plat Nomor Aerox 155, Xmax, dan Nmax

Dudukan Plat Nomor Aerox 155, Xmax, dan Nmax

Dudukan Plat Nomor Aerox 155, Xmax, dan Nmax

Yang selanjutnya ada pilihan cukup menarik untuk bisa di pasang di beberapa motor Yamaha matic nih, adalah braket atau dudukan plat nomor motor untuk tipe Yamaha Aerox 155, Xmax, dan tentunya Yamaha Nmax. Sayangnya dudukan plat nomor ini dijual cukup mahal yaitu sekitar 250 ribu rupiah. Meski begitu, menggunakan aksesoris motor yang satu ini akan menambah keren tampilan motor yang sudah kami sebutkan diatas. Dan yang jelas tentunya akan membuatnya berbeda dari yang lain, mau mencobanya?

4. Dudukan Plat Motor Nmax Merah

Dudukan Plat Motor Nmax Merah

Dudukan Plat Motor Nmax Merah

Meski diatas sudah bisa kalian jadikan sebagai pilihan untuk motor Yamaha Nmax yang kalian miliki, namun jika kalian menginginkan referensi lain bisa mencoba dudukan plat nomor motor Nmax yang satu ini. Dibuat dengan tegas mengusung warna merah sepertinya akan cocok untuk motor Yamaha Nmax berwarna merah yang kalian miliki atau juga bisa di aplikasikan pada Yamaha Nmax modifikasi dengan konsep dasar berwarna merah. Yang jelas dengan harga sekitar 176 ribu rupiah dengan menambahkan dudukan plat nomor ini sudah pasti akan memberikan hasil yang lebih keren.

5. Dudukan Plat Nomor Reflektor Kawasaki Ninja 250 ABS

Dudukan Plat Nomor Reflektor Kawasaki Ninja 250 ABS

Dudukan Plat Nomor Reflektor Kawasaki Ninja 250 ABS

Kemudian bagi flikermania yang mempunyai sepeda motor Kawasaki Ninja 250 ABS, bisa nih memasang dudukan plat nomor motor variasi yang satu ini. Pasalnya dengan mengeluarkan uang 120 ribu rupiah, kalian sudah bisa mendapatkan sebuah braket plat nomor yang mempunyai tampilan cukup keren dan memiliki pilihan warna yang apik. Yang menariknya lagi, dudukan plat nomor untuk motor yang di jual di blibli ini sudah disertai adanya reflektor belakang yang akan dapat memantulkan cahaya ketika berjalan adi malam hari. Untuk bahannya sendiri terbuat dari material plastik ABS.

6. Ermax Green Fender for Kawasaki Z1000

Ermax Green Fender for Kawasaki Z1000

Ermax Green Fender for Kawasaki Z1000

Bagi pecinta motor Kawasaki Z1000 yang dijual dengan harga begitu mahal, mungkin saat melakukan modifikasi menginginkan hasil yang sempurna. Nah salah satu aksesoris motor atau variasi motor yang bisa di aplikasikan adlaah dudukan plat nomor motor yang satu ini. Dijual dengan nama “Ermax Green Fender”, dudukan plat nomor motor Kawasaki Z1000 ini dibandrol 800 ribu rupiah. Harganya memang sangatlah mahal untuk sebuah dudukan plat nomor, akan tetapi kesan elegan dari penggunaannya benar-benar bisa terasa sehingga tidak bisa dipungkiri banyak orang yang mencarinya, terutama mereka yang memiliki budget cukup banyak dalam memodifikasi sebuah sepeda motor.

READ  10 Lampu LED Motor Paling Terang Terbaik 2018

7. Street Fender Tail Tidy Belakang Honda CB150 Streetfire

Street Fender Tail Tidy Belakang Honda CB150 Streetfire

Street Fender Tail Tidy Belakang Honda CB150 Streetfire

Untuk yang satu ini bisa dibilang terlihat lebih menarik dari bawaan pabrik untuk motor Honda CB150 Streetfire. Pasalnya dibuat dengan tampilan yang sedikit berbeda menggunakan material baja tebal yang berkualitas, dudukan plat nomor motor belakang dari Honda CB150 Streetfire ini juga sudah di lapisi dengan lapisan yang lebih baik sehingga tidak mudah lecet. Bahkan dari deskripsi penjualannya yang tertera di blibli, dudukan plat nomor yang satu ini juga akan mampu menambah kesar sporty dari motor kesayangan kalian. Lalu untuk harganya sendiri di tawarkan sekitar 280 ribu rupiah.

8. R&G Tail Tidy for Kawasaki ZX10R

R&G Tail Tidy Motor Kawasaki ZX10R

R&G Tail Tidy Motor Kawasaki ZX10R

Kemudian masih dari brand motor dengan ciri khas warna Hijau yaitu Kawasaki, kalian yang mempunyai motor Kawasaki ZX10R juga bisa menjadikan dudukan plat nomor motor berlabel “R&G Tail Tidy” ini bisa menjadi salah satu pilihan saat kalian memiliki konsep modifikasi motor yang sedang kalian kerjakan. Dukan plat nomor untuk sisi belakang ini dijal dengan harga cukup mahal yaitu sekitar 1.375.000. Mahalnya harga dudukan plat nomor belakang motor Kawasaki ZX10R ini tentu akan menjadikannya terlihat lebih sporty, bahkan tidak hanya plat nomor, ada juga dudukan lampu LED yang akan menyorot ke arah plat nomor. Untuk bahannya terbuat dari Stainless steel dan Black powder Coating.

9. Evotech Performance Tail Tidy for Yamaha MT-09

Evotech Performance Tail Tidy for Yamaha MT-09

Evotech Performance Tail Tidy for Yamaha MT-09

Jika kalian mengganggap bahwa dudukan plat nomor itu murah, coba deh perhatiakan dudukan plat nomor motor Yamaha MT-09 yang satu ini. Dimana dijual dengan nama “Evotech Performance Tail Tidy” kalian yang sedang merancang modifikasi pada motor kesayangan kalian tersebut bis amendapatkan braket plat nomor depan belakang ini dengan kisaran harga 2.9 juta rupiah. Dengan mahalnya harga yang diberikan, tentu saja tempat menaruh plat nomor ini sudah memiliki beberapa kelebihan, diantaranya adalah terdapatnya tempat lampu LED dan juga sudah di buat dengan menggunakan material khusus yang kuat.

10. Dudukan Plat Nomor Putih Yamaha Nmax

Dudukan Plat Nomor Putih Yamaha Nmax

Dudukan Plat Nomor Putih Yamaha Nmax

Yamaha Nmax masih menjadi salah satu motor maxi Yamaha yang paling banyak di incar masyrakat Indonesia, pasalnya selain tenaganya yang besar, desain yang di suguhkan juga begitu memikat. Maka tidak heran banyak orang yang memodifikasi motor ini agar tampil lebih kekinian. Dan salah satu aksesoris yang mungkin terbilang cukup simple namun bisa membuatnya lebih menarik adalah dudukan plat nomor yang satu ini. Dibuat dengan beberapa pilihan warna akan menjadikan flikermania bisa menempatkan plat nomor dengan tepat di bagian atas spakbor depan. Dan dudukan plat nomor motor untuk Yamaha Nmax ini tersedia dalam beberapa warna yang di jual mulai 90 hingga 120 ribuan.

Itulah beberpa daftar dudukan plat nomor motor yang bisa kalian miliki dan kalian beli untuk bisa di tempatkan pada sepeda motor yang kalian miliki sesuai dengan jenis dan tipe yang sudah kami jelaskan diatas. Semoga ulasan diatas bisa bermanfaat dan bisa menjadi salah satu informasi yang cukup menarik bagi kalian. Simak pula informasi terbaru kami lainnya yang membahas seputar harga mobil Aston Martin semoga informasi tersebut juga bisa menjadi bagian dari informasi yang bermanfaat.

Tags: , ,