Harga Motor Listrik Himo T1 : Spesifikasi & Review 2020

Harga Motor Listrik Himo T1 – Trend sepeda motor listrik masih menghiasi persaingan antar produsen otomotif belakangan ini. Bahkan ada beberapa produsen yang sudah memasarkan produk mereka di pasar tanah air untuk memberikan pilihan bagi para peminat sepeda motor listrik di Indonesia. Karena memang peminat motor listrik di tanah air begitu besar.

Melihat ada perkembagan dan pertumbuhan yang cukup baik di sektor sepeda motor listrik, belum lama ini salah satu pabrikan ternama yakni Xiaomi kembali menghadirkan sebuah motor listrik baru dengan desain yang bisa dibilang cukup milenial dan cocok bagi para pengguna dikalangan muda-mudi. Motor listrik tersebut bernama Himo T1.

Jika dilihat sekilas motor listrik Himo T1 yang satu ini memiliki tampilan desain yang hampir sama dengan desain yang dimiliki motor listrik Selish E-Max. Meski begitu ada beberapa pembeda yang membuat tampilan motor listik Himo T1 ini terbilang lebih kece dan lebih menarik serta lebih stylish. Salah satunya ada bagian jok yang dibawanya.

Yang dimana seperti beberapa gambar yang beredar di internet, Himo T1 membuat motor ini mendesain bagian jok utama dengan konsep single seet namun dibagian belakang dengan posisi yang lebih rendah terdapat juga jok yang bisa digunakan untuk membahwa barang ataupun membahwa penumpang lain. Hal ini tentu saja membuatnya terlihat lebih keren.

Spesifikasi dan Harga Motor Listrik Himo T1

Review Spesifikasi dan Harga Motor Listrik Himo T1

Meski merupakan produk baru dari brand Himo, menariknya semua fitur dan juga spesifikasi yang ditawarkan ini juga sangat cocok bagi kalian yang tetap ingin tampilan trendy. Tidak heran belakangan ini banyak sekali orang yang mencari info tentang harga motor listrik Himo T1 di internet. Untuk mengetahinya, berikut ulasan singkat yang dapat otoflik.com rangkum.

Spesifikasi Himo T1

Model
ModelHIMO T1 (TDS17004Z)
WarnaHitam, Merah, Putih
Berat53 kg
Dimensi1515 x 665 x 1025 mm
Jarak Sumbu Roda1080 mm
Fitur
Kecepatan Maksimum≥25 km / h
Power Reserve≥60 km (with additional battery ≥120 km)
Konsumsi Tenaga Rata-Rata1.12 kWh / 100 km
Kapasitas Baterai14 Ah (with additional battery 28 Ah)
Daya Angkut100 kg
Jarak Pengereman4.5 m (dry coating); 5.9 m (wet brakes)
Rated power350W
Kecepatan rotasi380 rpm
Voltage48V
READ  Harga Suzuki Gixxer 250 SF : Review dan Spesifikasi Terbaru 2020

Review Himo T1

Review Motor Listrik Himo T1

Seperti yang sudah kami jelaskan diatas, tampilan desain yang dimiliki sepeda motor listrik Himo T1 ini benar-benar cukup menarik dan juga cukup elegan. Hadir dengan pilihan warna Hitam, Merah, dan Putih membuat kalian dapat memilihnya sesuai dengan selera dan juga keinginan karena semua warna yang ditawarkan cukup menarik.

Dibuatnya dari bahan berkualitas tinggi bahkan diklaim mampu tahan terhadap api menjadi nilai plus dari produk Himo T1. Lebih menariknya, semua material yang digunakan pun juga memakai material yang memiliki ketahanan maksimum serta tahan terhadap korosi. Meski begitu bobot dari motor listrik Himo T1 ini tetap terbilang ringan karena hanya 53 kg.

Sementara itu, motor listrik dengan dimensi bodi sepanjang 1.515 mm, lebar 665 mm dan tinggi 1025 mm ini juga diklaim memiliki kenyamanan mengemudi yang begitu baik. Selain dimensi yang tidak terlalu besar, motor ini dibuat dengan jarak sumbu roda hanya 1.080 mm yang bisa dibilang lebih pendek dibandingkan dengan sepeda motor matic pada umumnya.

Desain Himo T1

Geser pada bagian mesin, Himo T1 dilengkapi dengan 13 modul baterai lithium yang menyediakan daya sebesar 14.000 mAh. Menariknya dengan harga motor listrik Himo T1 yang bisa dibilang cukup terjangkau, baterai tersebut dapat di konsumsi dalam dua pilihan yakni 14 Ah atau 28 Ah sesuai dengan mode yang kalian pilih.

Dengan baterai berkapsitas besar tersebut, motor listrik Himo T1 ini diklaim akan mampu menempuh jarak hingga 120 km dengan rata-rata kecepatan mamsimal yang digunakana yaitu 25 km/jam. Namun jika menggunakan dengan kecepatam maksimal maka dalam sekali pengisian baterai penuh, Himo T1 diklaim mampu menempuh jarak hingga 60 km.

Beberapa fitur menarik yang disematkan pabrikan Himo pada sepeda motor listrik terbarunya ini juga bisa dibilang cukup menarik. Salah satu diantaranya adalah sudah dilengkapinya kontrol panel dengan fitur layar sentuh yang memiliki kecepatan respon cukup tinggi. Sama seperti spedometer yang terdapat pada motor biasa, kalian akan menjumpai beberapa tampilan.

Satu diantaranya adalah tampilan persentase kapasitas baterai. Dengan begitu kalian akan dapat melihat kapasitas baterai yang tersisa. Dan ketika kalian melakukan pengecasan baterai, pada tampilan layarnya akan menunjukan indikator pengisian. Tidak hanya sampai disitu, kalian juga bisa melihat semua mode mengemudi yang disediakan.

Fitur Himo T1

Kemudian, dengan memanfaatkan layar sentuh yang diletakan persis dibagian stang kemudi ini, kalian juga akan bisa menyalakan mesin dan mengatur mode kemudi yang sudah disediakan. Termasuk juga ketika kalian ingin menyalakan lampu LED. Yang dimana dari beberapa informasi yang ada, lampu LED ini memiliki tingkat kecerahan hingga 18.000 cd.

READ  20 Harga Motor KTM Murah dan Terbaru 2020

Dibandrolnya harga motor listrik Himo T1 dengan bandrol yang relatif terjangkau ini, kalian juga akan menemukan beberapa tombol yang bisa kalian gunakan pada bagian stang kemudi. Seperti halnya tombol lampu darurat, tombol klakson, tombol lampu sein dan juga adanya handle rem sebagai bagian dari keselamatan saat berkendara.

Jika bicara mengenai keselamatan, sama halnya seperti motor matic pada umumnya, dibagian depan kalian akan menemukan sebuah rem dengan tipe cakram untuk bagian depan dan rem dengan tipe tromol dibagian belakangnya. Dan untuk kenyamanannya, terdapat dua buah shockbreaker dibagian depan dan belakangnya.

Pilihan Warna Himo T1

Seperti yang sudah kami sampaikan diatas, bagi kalian yang tertarik untuk memiliki sepeda motor listrik Himo T1 ini, akan di sediakan tiga pilhan warna yang menarik seperti Hitam, Putih, dan juga Merah. Untuk lebih jelasnya berikut beberapa gambar yang bisa jadi referensi kalian apabila menginginkannya.

Himo T1 Merah

Himo T1 Merah

Himo T1 Hitam

Himo T1 Hitam

Himo T1 Putih

Himo T1 Putih

Harga Motor Listrik Himo T1

Harga Motor Listrik Himo T1

Dengan semua fitur dan spesifikasi yang ditawarkan Himo T1 seperti kami sebutkan diatas. Tidak heran apabila sampai dengan saat ini banyak orang yang mencari informasi mengenai review spesifikasi dan harga motor listrik Himo T1. Lalu berapa kiranya harga yang bisa kita dapatkan untuk memiliki sepeda motor listrik ini?

Dari beberapa info yang kami dapat, sepeda motor listrik Himo T1 ini dijual di Indonesia dengan kisaran harga sekitar Rp 13.990.000 sampai dengan Rp 14. 250.000 juta rupiah. Harga tersebut sudah termasuk unit sepeda motor listrik, buku manual dan juga charger yang bisa digunakan untuk mengisi baterai Himo T1.

Bagi kalian yang tertarik dan ingin memiliki motor listrik yang satu ini, sara dari otoflik.com, pastikan kalian mengetahui kebutuhan kalian. Karena seperti yang kami sampaikan diatas, spesifikasi dan juga fitur yang dibawanya ini tidak seperti kebanyakan motor pada umumnya. Itulah kiranya informasi yang bisa kami sampaikan kali ini semoga bisa bermanfaat.

Harga Motor Listrik Himo T1

IDR 13.990.000
9.6

Performa

9.5/10

Eksterior

9.7/10

Interior

9.6/10

Keamanan

9.5/10

Kenyamanan

9.5/10

Kelebihan

  • Harga Relatif Terjangkau
  • Desain Simple
  • Dilengkapi Banyak Fitur
  • Mode Berkendara Banyak

Kekurangan

  • Waktu Charge Baterai Lama
Tags: , ,