8 Motor Listrik Selis Murah Terbaik dan Terbaru 2020

Motor Listrik Selis – Pasar motor listrik sepertinya akan semakin seru dengan banyaknya produsen motor listrik yang kini mulai bermunculan di tanah air. Setelah kemarin kita bahas Zero Engineering yang merupakan salah satu motor listrik dengan harga fantastis, kali ini ada satu lagi motor listrik yang bisa menjadi alternatif yaitu Selis.

Namanya mungkin masih terdengar asing di telinga kita krena memang tidak banyak kabar beredar dari produsen yang satu ini. Namun perlu untuk di ketahui, Motor listrik Selis sendiri sudah ada di pasar tanah air sejak 2011 lalu yang bernaung pada PT Juara Bike. Bahkan teracatat sudah ada banyak produk yang di rilis dan di pasarkan hingga saat ini.

Sebagai salah satu brand kendaraan listrik terkemukan di tanah air, PT Juara Bike dengan brand Selis ini bahkan bukan hanya menawarkan motor listrik Selis saja, melainkan ada beberapa produk lain yang cukup menarik seperti E-Bicycle, E-Sport dan juga SPV. Semua produk tersebut di dedikasikan untuk para pecinta motor listrik.

Hampir seluruh produk tersebut bahkan sudah terjual banyak dipasar Indonesia. Salah satu alasannya tentu saja harga yang bersahabat dan ramah di kantong. Termasuk juga untuk harga motor listrik Selis ini. Dan pada kesempatan kali ini kita akan bahas mengenai tipe dan jenis motor listrik dari Selis.

Daftar Motor Listrik Selis Terbaru

Daftar Harga Motor Listrik Selis

Oleh karena itu, bagi flikermania yang ingin mengetahui tipe, jenis, spesifikasi serta harga motor listrik Selis tidak ada salahnya untuk menyimak artikel terbaru dari otoflik.com berikut ini sampai akhir. Pasalnya kalian akan bisa melihat beberapa tipe motor listrik yang cukup unik dan menarik dari Selis.

1. Selis Agats

Selis Agats

Dari beberapa tipe motor listrik selis yang ada di pasaran saat ini, Selis Agats merupakan salah satunya. Dijual dengan harga sekitar Rp 19.9 juta rupiah, Selis Agats datang dengan membawa tampilan bodi yang menarik layaknya motor matic sekarang.

Mempunyai dimensi sepanjang 185 x 70 x 110.5 cm tentunya tidak jauh beda dengan motor konvensional yang ada. Sebanding dengan harga yang di tawarkan, motor listrik Selis ini menggunakan electric motor tipe BLDC 72 VOLT 2000 WATT yang di topang baterai Lithium SLA 72 Volt 20 Ah.

Penggunaan mesin tersebut membut Selis Agats mampu menawarkan speed maksimal 60 km/h dengan jarak tempuh maksimal sejauh 50 km. Baterai dari motor listrik Selis Agats ini dapat di charger hingga full dengan memakan waktu sekitar 7 jam.

2. Selis E-Max

Selis E Max

Tipe kedua motor listrik Selis yang dapat kalian miliki yaitu Selis E-Max. Motor ini juga memiliki tampang yang tidak jauh berbeda dengan motor listrik pada umumnya. Bahkan bisa di bilang hampir mirip dengan motor matic konvensional pada umumnya.

READ  15 Motor Matic Paling Irit Terbaru 2020

Dijual dengan kisaran harga Rp 15.5 juta rupiah,  Selis E-Max hadir dalam 3 warna pilihan yakni hitam, merah, dan putih. Harga yang lebih terjangkau dibanding Selis Agats, membuat E-Max hanya ditopang dengan tipe motor BLDC 60 VOLT 1200 WATT dengan baterai 60 Volt 20 Ah.

Sama seperti Agats, baterai pada Selis E-Max juga dapat di isi hingga penuh sekitar 7 jam. Dengan bekalan semua itu motor dengan dimensi 184.5 x 68 x 113 cm ini kabarnya mampu menempuh jarak terjauh dalam sekali charger hinga 40 km dengan kecepatan maksimal sekitar 50 km/h.

3. Selis Eagle Prix

Selis Eagle Prix

Jika kalain mencari motor listrik Selis dengan harga yang lebih murah, kalian dapat menjadikan Selis Eagle Prix sebagai pilihan. Pasalnya harga motor listrik Selis Eagle Prix ini di bandrol sekitar Rp 11.5 juta rupiah. Yang mana, harga tersebut cukup sebanding dengan spesifikasi yang ditawarkan.

Dengan bekalan electric motor BLDC 48 VOLT 800 WATT sebagai dapur pacu utamanya. Selis Eagle Prix dibekali baterai dengan tegangan 48 Volt 20 Ah SLA. Secara keseluruhan motor listrik ini cukup menarik karena memiliki body seperti motor matic honda yaitu Honda Beat.

Meski di tawarkan dengan harga yang terjangkau, motor listrik ini sudah memakai ban berukuran 3.00 x 10 inci dengan tipe tubeless dan sistem pengereman drum brake. Dengan semua itu, Eagle Prix di klaim mampu berjalan dengan kecepatan 40km/h dengan jarak tempuh maksimal 35 km.

4. Selis Jalak Pro

Selis Jalak Pro

Selis Jalak Pro menjadi salah satu motor listrik Selis yang cukup menarik perhatian, desain yang benar-benar unik beda dari yang lain menjadi nilai plus tersendiri untuk motor ini. Terlebih lagi dengan harga sekitar Rp 18 juta rupiah. Selis juga menanamkan mesin tipe BLDC 60 VOLT 1200 WATT.

Yang dimana dapur pacu tersebut di klaim mampu membuat motor ini berjalan dengan kecepatan maksimal 50 km/jam. Untuk membuat mesin tersebut bisa berjalan, Selis menanamkan baterai dengan tegangan 60 Volts 20 Ah yang akan dapat di isi ulang hingga penuh sekitar 7 jam.

Bekalan dapur pacu tersebut membuat Jalak Pro dapat berjalan sejauh 40 km dengan kondisi baterai full. Dengan harga motor listrik Selis Jalak Pro yang mahal, pada bagian depan sudah di lengkapi adanya LED head dan juga sudah menggunakan sistem keyless.

5. Selis Eagle X-tra R3

Selis Eagle X tra R3

Meski harga motor listrik Selis Eagle X-tra R3 ini jauh berada di bawah harga motor listrik Energica, namun kualita yang ditawarkan tentu cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dalam hal transportasi.

Dijual dengan harga sekitar Rp 20.8 juta rupiah motor ini memiliki electric motor 2 buah dengan tipe 60 volt 500 watt dual brushless motor dc yang akan di integrasikan dengan baterai 60 Volt 20 Ah dengan membawa teknologi BLDC Controller 2 x (500 Watt Up to 22 ah Current Output).

Dengan itu semua tidak heran jika harga motor listrik Selis ini cukup mahal. Bahkan baterai tersebut dapat terisi penuh hanya dalam waktu 6 jam saja. Dan dengan itu semua motor dengan dimensi 185 x 80 x 185 cm ini akan mampu berjalan sejauh 40 km dengan kecepatan maksimal 45 km/jam.

READ  35 Motor Termahal di Dunia 2020 dan Tercanggih di Indonesia

6. Selis Neo Scootic

Selis Neo Scootic

Dari semua tipe motor listrik Selis yang ada, menurut mimin Selis Neo Scootic merupakan motor yang punya tampilan paling menarik trendy dan juga sporty. Pasalnya dengan membawa kesa retro dengan pilihan warna yang menarik Selis Neo Scootic benar-benar begitu menarik.

Ditambah lagi dengan harga sekitar Rp 14 juta rupiah, kalian juga akan mendapatkan sebuah motor dengan spesifikasi yang cukup mumpuni. Berbekal mesin dengan bertipe BLDC 48 VOLT 800 WATT kabarnya Neo Scootic ini mampu menempuh jarak sejauh 35 km dengan kecepatan maksimal 40km/jam.

Untuk meunjang electric mesin tersebut, Selis menanamkan baterai berkapasitas 48 Volts 20 Ah yang tidak jauh berbeda dengan tipe lainnya mampu di isi ulang hingga penuh sekitar 7 jam. Hebatnya, meski di jual dengan harga yang relatif terjangkau, motor ini sudah mengusung fitur keyless operating.

7. Selis Badak

Selis Badak

Berbeda dari jenis yang lainnya, untuk tipe yang satu ini mungkin di peruntukan untuk pengangkut barang yang identik dengan kekuatan. Maka dari itu tipe ini di namai Selis Badak. Motor listrik Selis ini bahkan memiliki kemampuan menempuh jarak sejauh 50 km dengan kecepatan 50 km/jam.

Tidak tanggung-tanggung kemampuan tersebut bisa di dapatkan dengan penggunaan mesin electric motor dengan tipe 72 Volts 1500 Watt yang akan di suplay langsung dengan baterai berkapasitas 72 V0lt 30 Ah. Harga motor ini sekitar Rp 14 juta rupiah.

Dilihat sekilas, motor Selis Badak ini punya dimensi yang cukup panjang dan juga di bekali ban dengan ukuran besar yaitu 10 inci x 3.50 dengan menggunakan jenis ban Tubeless. Oleh karena itu bagi kalian yang ingin motor listrik pengangkut barang tidak ada salahnya memilh motor ini.

8. Selis Gajah

Selis Gajah

Kemudian tipe motor listrik Selis yang terakhir bernama Selis Gajah. Motor ini punya kemampuan yang yang tidak jauh beda dari Selis Badak dimana punya kemampuan jarak tempuh sejauh 50 km dengan kecepatan maksimal 50 km / jam.

Semua itu akan di peroleh Selis Gajah dengan adanya electric mesin yang di bawanya sebagai dapur pacu utamanya dengan tipe 72 Volts 1500 Watt. Mesin tersebut akan dapat berjalan dengan sempurna berkat adanya baterai berjenis Lithium dengan tegangan 72 Volts 30 Ah.

Tidak sampai disitu, dengan harga jual yang berkisar Rp 13.8 juta rupiah, motor ini juga punya tampilan desain yagn benar-benar unik layaknya Selis Badak atau tipe yang lainnya. Yang jelas dengan harga tersebut motor ini benar-benar begitu menarik.

Demikian kiranya informasi yang bisa otoflik.com sampaikan di kesempatan kali ini seputar tipe dan harga motor listrik Selis. Semoga informasi diatas bisa menjadi referensi yang menarik untuk kalian simak dan semoga bisa memberi gambaran bagi kalian yang ingin membeli salah satu motor listrik Selis diatas.

Tags: , ,