BMW C 400 X Harga, Spesifikasi, Review 2018

BMW C 400 X merupakan salah satu motor matic besutan dari BMW motoradd, sekaligus menjadi motor matic andalan dari pabrikan ternama ini. Terlebih untuk saat ini motor matic memang menjadi salah satu jenis motor yang sedang digandrungi oleh sebagian masyarakat Indonesia dari segala umur. Sehingga BMW akan sangat yakni sekali jika, produknya akan sangat laris di pasar otomotif tanah air.

Terlebih untuk produk yang satu ini hadir dengan menawarkan banyak sekali keunggulan-keunggulan dari berbagai sektor. Apalagi pada sektor dapur pacunya yang mana mampu menghasilkan tenaga yang sangat tangguh dan juga power full. Karena BMW sudah membekali terhadap motor matic andalannya dengan mesin dengan kapasitas sebesar 350 cc.

Kehadiran motor matic dari BMW yang satu ini, pastinya akan menjadi pesaing berat bagi beberapa motor matic seperti Yamaha XMAX. Dimana sama-sama memiliki kapasitas yang besar, selain itu juga bisa menjadi pesaing dari beberapa motor matic Honda. Apalagi untuk motor andalan dari BMW memiliki tampilan yang sangat sporty dan juga terlihat sangat mewah sekali.

Pastinya akan menjadi salah satu daya tarik yang dimiliki oleh BMW cC 400 X, sementara itu untuk fiturnya sudah tidak perlu untuk diragukan kembali. Karena BMW sudah membekalinya banyak sekali fitur berteknologi canggih dan modern. Untuk mengetahui lebih lengkap akan motor yang satu ini, kalian semua dapat simak langsung saja ulasan Spesifikasi dan Harga BMW C 400 X dibawah ini.

Spesifikasi dan Harga BMW C 400 X

Spesifikasi dan Harga BMW C 400 X

Spesifikasi dan Harga BMW C 400 X

Spesifikasi BMW C 400 X

Mesin
TipeLiquid cooled, 4-stroke single cylinder engine, four valves, single overhead camshaft, wet sump lubrication
Kapasitas350 cc
Daya Maksimum34 hp (25 kW) at 7,500 rpm
Torsi Maksimum26 lb-ft (35 Nm) at 6,000 rpm
Diameter x Langkah80 mm x 69.6 mm
Ratio11.5 : 1
Engine ManagementElectronic fuel injection
Emission ControlClosed-loop 3-way catalytic converter, emission standard EU-4
Rangka Bodi
Ukuran (P X L X T)2,210 mm x 835 mm x 1,305 mm
Jarak Sumbu Roda1,565 mm
Berat201 kg
Kapasitas Tangki12,8 Liter
Rangka dan Kaki
Suspensi DepanTelescopic front fork, Ø 35 mm
Suspensi BelakangTwo sided aluminum swingarm, double spring struts, adjustable preload
Ban Depan120/70 R 15
Ban Belakang150/70 R 14
Rem DepanDouble disc brake, diameter 265 mm, 4-piston fixed calipers
Rem BelakangSingle disc brake, diameter 265 mm, single piston floating caliper
READ  5 Harga Motor Ninja 2 Tak Baru Bekas Super Kips September 2018

Review BMW C 400 X

Pada sektor speedometer multi control akan memudahkan pengemudi untuk mengetahui kondisi motor pada saat mengendarai. Selain itu juga desain tempat duduknya sangat nyaman sekali, dimana posisi pengememudi akan lebih tegak. Sehingga tidak mudah cape pada saat berkendara, karena BMW sudah mendesain yang terbaik pada motor andalan terbarunya ini.

Bila berbicara kenyamanan, BMW C 400 X memang sangatlah nyaman sekali. Karena motor ini memiliki ukuran dimensi dengan panjang 2,210 mm, lebar 835 mm, tinggi 1,305 mm dengan jarak sumbu roda 1,565 mm. Dengan memiliki ukuran dimensi seperti tersebut, pastinya motor matic besutan dari BMW ini akan sangat mudah untuk bermanuver. Terlebih untuk berat yang dimiliki motor matic ini hanya 201 kg saja.

Review BMW C 400 X

Review BMW C 400 X

Lalu beralih pada sektor dapur pacu dari BMW C 400 X, untuk bagian yang satu ini sudah tidak perlu untuk diragukan kembali akan performanya. Karena BMW sendiri sangat yakin, jika motor matic andalannya mampu menghasilkan tenaga sangat maxsimal. Karena mesin yang dibawakan berkapasitas 350 cc dengan tipe mesin Liquid cooled, 4-stroke single cylinder engine, four valves, single overhead camshaft, wet sump lubrication.

Pada tipe mesin seperti tersebut mampu menghasilkan tenaga maximumnya yang mencapai 34 hp (25 kW) at 7,500 rpm. Sedangkan untuk torsi maximumnya mampu mencapai 26 lb-ft (35 Nm) at 6,000 rpm, performa tersebut juga didukung dengan supkay bahan bakar Electronic fuel injection. Bahkan motor matic ini memiliki top speed yang mencapai 86 mph dan ramah lingkungan, karena lolos uji emisi EU-4.

Spedometer BMW C 400 X Suspensi BMW C 400 X Tampilan BMW C 400 X

Sementara itu untuk sektor suspensi dari BMW C 400 X diketahui memiliki kualitas yang sangat oke sekali. Karena BMW sudah membekalinya dengan Telescopic front fork, Ø 35 mm untuk bagian depan, sedangkan pada bagian belakngnya menggunakan Two sided aluminum swingarm, double spring struts, adjustable preload. Kedua tipe suspensi tersebut terbukti mampu memberikan kenyamanan dan pastinya sangat stabil.

Sedangkan untuk sistem pengereman juga sangat oke sekali, karena dibekali dengan tipe Double disc brake, diameter 265 mm, 4-piston fixed calipers. Lalu untuk bagian belakngnya menggunakan Single disc brake, diameter 265 mm, single piston floating caliper, kedua sistem pengereman seprti tersebut memang sangat oke sekali. Apalagi BMW sudah membekalinya dengan fitur pengereman tambahan BMW Motorrad ABS.

READ  Harga Motor Cleveland Cyclewerks Terbaru September 2018

Pilihan Warna BMW C 400 X

BMW C 400 X ion Alpine White

Dengan hadirnya motor matic dari BMW ini, pasti akan memberi warna yang berbeda sekali. Pasalnya pada motor matic ini hadir dengan membawakan tampilan yang sangat keren sekali serta sporty dan mewah. Kalian dapat lihat sendiri dari bagian depan sampai belakang memang sangat keren sekali, apalagi pada bagian bodi sampingnya yang memiliki desain sangat berbeda dan khas dari motor BMW.

Harga BMW C 400 X

Harga BMW C 400 X

Harga BMW C 400 X

Jika dilihat dari spesifikasi yang dibawakan oleh BMW X 400 X, pastinya motor matic yang satu ini akan sangat sepadan dengan harganya. Karena BMW juga sudah menawarkan banyak sekali keunggulan-keunggulan dari produk andalannya. Terlebih pada sektor dapur pacunya yang sangat tangguh dan juga power full, sehingga tak heran bila harganya mahal. Untuk mengetahui lebih lengkap akan harganya, kalian semua dapat simak tabel harga yang ada dibawah ini.

Harga BMW C 400 X

Tipe BMW C 400 XHarga  BMW C 400 X
Harga BMW C 400 X BaruSekitar Rp. 100 jutaan
Harga BMW C 400 X Bekas
Update Harga Terlengkap: Daftar Harga Motor BMW

Note :

  • Harga BMW C 400 X belum diketahui pasti secara resminya.
  • Harga akan kami update jika sudah meluncur secara resmi oleh BMW

Hadirnya motor matic dari BMW yang satu ini, tentu akan meramaikan pasar otomotif di tanah air. Apalagi untuk saat ini jenis motor matic memang menjadi pilihan utama bagi sebagian konsumen di tanah air. Hal tersebut terbukti dengan larisnya All New Honda Vario 150 yang laris dipasaran, selain itu juga Yamaha NMAX juga sama. Demikianlah yang bisa kami sampaikan, semoga ulasan spesifikasi dan harga BMW C 400 X diatas dapat bermanfaat untuk sahabat flikernmania semuanya.

BMW C 400 X

7.6

Performa

9.9/10

Eksterior

8.0/10

Interior

6.0/10

Keamanan

7.0/10

Kenyamanan

7.0/10

Kelebihan

  • Performa dapur pacu sangat tangguh
  • Fitur lengkap
  • Suspensi dan kaki-kaki nyaman
  • Dilengkapi Fitur Rem ABS

Kekurangan

  • Harga Cukup Mahal
Tags: , ,